10 Model Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis

10 Model Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis

10 Model keramik dinding kamar mandi – Hal yang wajib diperhatikan sebelum merenovasi atau membangun kamar mandi adalah pilih keramiknya. dari type keramik, warna, bahan dan bentuk keramik wajib diperhatikan untuk kenyamanan sekaligus keamanan.

Sebelumnya, kamu wajib tentukan tema kamar mandi seperti apa yang kamu inginkan Kali ini, saya sudah merangkum lebih dari satu type keramik kamar mandi dengan motif unik dan cantik yang bisa kamu jadikan bahan referensi. Penasaran? scroll terus ya,..

Berikut adalah 10 model keramik dinding kamar mandi sebagi berikut :

1. Motif Heksagonal

model keramik dinding kamar mandi

Model keramik dinding kamar mandi Agar kamar mandi terlihat artistik, kamu bisa mengfungsikan motif keramik heksagonal atau segi enam ini. Dengan motif moderen ini, kamu bisa kreasikan bersama aksen hiasan dinding atau tanaman mungil untuk menyejukkan mata. Motif ini sesuai diaplikasikan di rumah bergaya minimalis atau industrial.

2. Motif Zig zag

model keramik dinding kamar mandi

Kamar mandi berkonsep minimalis sebenarnya mengimbuhkan kesan moderen dan bersih. Tetapi kamu bisa mengubahnya supaya tidak membosankan bersama sentuhan motif zig zag. Kamu bisa memadukan dua warna yang kontras bersama mengfungsikan motif zig zag ini, supaya ruangan nampak lebih dinamis.

3. Motif Fish Scale

Model keramik dinding kamar mandi Motif fish scale atau nampak seperti sisik ikan ini umumnya digunakan pada rumah bersama bergaya arsitektur Victoria. Dengan gradasi warna tosca, bisa mengimbuhkan kesan sejuk dan ketenangan di di dalam ruangan. Selain itu, motif dan warnanya sebabkan ruangan nampak lebih luas, artistik, dan eyecathing. Biasanya, keramik motif ini di letakkan di dinding bagian pancuran atau di dekat wastafel.

4. Model Keramik Dinding Kamar Mandi Motif Marmer

model keramik dinding kamar mandi

Jika menyukai keadaan mewah dan elegan, kamu bisa pilih keramik kamar mandimu bersama motif marmer.motif marmer ini biasanya digunakan untuk master bathroom (kamar mandi utama). Namun, marmer agak sukar ditemukan dan harganya yang lumayan mahal. Agar terkesan hangat kamu bisa mengimbuhkan dekorasi seperti lampu, tanaman hijau, atau aksen chrome sebagai tambahan.

5. Motif Kayu

Untuk yang menyukai gaya rustic dan natural, motif kayu ini amat sesuai digunakan. Warna cokelat pada keramik bersama motif kayu, bisa mengimbuhkan kesan yang hangat dan rileks. Motif ini tidak sebabkan kamar mandi kamu nampak kuno, tetapi justru terkesan elegan dan modern. Keramik motif kayu termasuk menghadirkan keadaan kamar mandi jadi lebih romantis. Cocok banget nih, untuk pasangan baru.

6. Motif Moroccan

Motif Moroccan ini bisa ‘menghidupkan’ keadaan kamar mandimu. Karena warna dan motifnya udah lumayan ‘ramai’, kamu bisa memadukannya bersama dinding putih polos atau krem. Desain yang unik dan indah, motif ini sering digunakan oleh desainer interior untuk kamar mandi bergaya mediterranean.

7. Motif Batu Alam

Motif batu alam ini akan memberikan kesan alami dan natural, keramik motif batu alam ini bisa dijadikan pilihan untuk pengganti granit atau marmer di kamar mandimu. Pemilihan keramik berukuran besar bisa mengimbuhkan kesan yang luas dan mewah. Kesan rustic yang dihadirkan berasal dari motif batu alam ini, termasuk amat menenangkan.

8. Motif Teraso

model keramik dinding kamar mandi

Keramik motif Teraso dengan beragam corak dan warna, berasal berasal dari material campuran semen dan pasir bersama pecahan marmer, keramik, kaca, hingga kulit kerang. Keramik teraso termasuk dikenal gara-gara kekokohan dan ketahanannya. Selain itu, keramik ini amat nyaman di lantai gara-gara bisa mengimbuhkan rasa sejuk selagi panas dan rasa hangat selagi dingin.

9. Motif Stamford

Jika menyukai warna-warna cerah tetapi selalu elegan untuk kamar mandi, kamu bisa pilih keramik motif stamford. keramik motif ini digunakan untuk ruang tengah atau teras yang membuat kesan makin terlihat indah. Tetapi gara-gara keramik ini anti-slip atau tidak licin, maka safe termasuk untuk digunakan di kamar mandi. Motifnya yang unik dan cantik bisa sebabkan kamar mandimu terlihat artsy dan eksotis.

10. Motif Mozaik

model keramik dinding kamar mandi

Motif ini udah tidak asing lagi nampak di kamar mandi. Bentuknya yang mungil bersama bervariasi warna, sering digunakan di kamar mandi dan tempat dapur. motif mozaik ini kamu bisa mengkreasikan gambar atau bentuk apa pun yang diinginkan untuk dinding kamar mandimu. Untuk menciptakan kesan segar, kamu bisa memasang keramik mozaik di semua ruangan kamar mandi bersama perpaduan warna yang pas, seperti hijau atau biru.

Itulah 10 type keramik kamar mandi minimalis dengan motif unik dan cantik. Semoga terinspirasi ya,.
Baca Juga  : Motif Kermik Dinding Teras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *