Thursday, June 30, 2022
HomeKecantikan8 Contoh Baju Kebaya Modern, Cocok Untuk Acara Pestamu!!

8 Contoh Baju Kebaya Modern, Cocok Untuk Acara Pestamu!!

Contoh baju kebaya modern – Kebya merupakan salah satu busana yang sering digunakan saat acara pernikahan, terutama bagi sang pengantin wanita. Namun saat ini kebaya sudah menjadi pakaian universal yang digunakan dalam semua acara pesta, baik pesta pernikahan, ulang tahun, hingga kondangan, baju ini selalu exis dikalangan kaum hawa.

Apalagi di era ini kebaya sudah difariasikan dengan model yang modern pula, mulai dari kebaya tradisional hingga yang sekarang sedang populer adalah kebaya gaun.

Jadi bagi kamu yang mau pergi ke pesta pernikahan keluarga atau sahabatmu, nggak ada salahnya kamu mencoba untuk mengunakan baju yang satu ini.

Contoh Baju Kebaya Modern

1. Contoh Baju Kebaya Modern Model Ruffle

Contoh Baju Kebaya Modern
Untuk kamu yang ingin tampil dengan kebaya muslim trendy, kini kamu dapat memilih kebaya model ruffle untuk kondangan.

Kebaya ini biasanya berbahan broklat pada bagian atanya kemudian bagian bawah diberi aksen ruffle dengan bahan organza atau bahan yang sedikit kaku pada bagian bawah kebaya. Untuk bawahannya, padukan saja baju kebaya muslim dengan kain batik atau rok yang berwarna netral untuk menciptakan tampilan lebih elegant.

Baju ini cocok digunakan untuk orang yang berpinggul besar, sebab aksen ruffle ini dapat menutupi bentuk pinggulmu.

2. Kebaya Cape Anti Ribet

Contoh Baju Kebaya Modern
Jika kamu tidak suka mengenakan baju kebaya yang ‘ribet’, coba saja kebaya yang satu ini. Kebaya ini Memiliki ukuran yang longgar dengan model lengan batwing, Sehingga sangat praktis saat dikenakan.

Tak hanya itu, baju kebaya satu ini memberikan kesan elegan dan manis bagi pemakainya. Kamu dapat memakai dalaman dress panjang dengan warna senada. Sebaiknya kamu mengenakan heels agar tampilanmu makin menawan.

3. Kebaya Trendy Bentuk Gaun

Contoh Baju Kebaya Modern
Meskipun memaki kebaya bukan berarti kamu tidak dapat terlihat glamor seperti princess. Pakai saja kebaya trendy yang satu ini. Model baju satu ini mirip dengan gaun.

Kamu bisa membuat baju ini dengan kreasimu sendiri lho, cukup mengkombinasikan dua bahan yang berbeda seperti bahan brokat dengan bahan tile atau kain kaca. Berilah sedikit taburan payet pada bagian sambungan gaunmu, maka hasilnya akan sangat menawan. Kamu juga bisa memberi aksesoris pada bagian pinggang lho, misalnya seperti ikat pinggang pita. Penampilanmu pasti makin cantik saat datang ke pesta pernikahan.

4. Kebaya Kutu Baru Dengan Aksen Bros Mewah

Sekarang kebaya kutu baru dapat dibuat dengan tampilan trendy, yaitu dengan pemilihan warna-warna netral ataupun warna lembut yang kekinian.

Kemudian berilah aksen bros yang membuat tampilan semakin elegan. Untuk rok batiknya, kamu bisa memilih warna yang lebih gelap namun tetap senada agar tampilan tidak pucat. Rok dari kebaya inipun sangat berfariasi lho, mulai dari rok lilit, rok duyung, rok span dan masih banyak lagi. Kmu dapat melihatnya di : model rok kebaya terbaru.

Baca Juga : Model Kebaya Wisuda Terbaru

5. Contoh Baju Kebaya Modern Dengan Aksen Drapery

Contoh Baju Kebaya Modern
Bagi kamu yang suka dengan tampilan yang berbeda, kamu dapat memilih model kebaya ini. Tampak seperti bertumpuk, namun malah memberi kesan yang sangat cantik.

Untuk bawahannya kamu dapat mengcombinnya dengan kain songket yang tampak mewah. Sehingga model ini menambah nilai plus untuk tampilan eleganmu di acara pesta.

6. Gaun Kebaya Model Mermaid


Kamu memiliki tubuh jenjang atau jangkung? Kamu cocok banget nih, untuk mencoba contoh baju kebaya modern dengan model bawa mermaid.

Bentuk gaun ini membuat tubuh jenjangmu terlihat lebih ramping dan berlekuk tanpa harus terlihat vulgar. Tak perlu berlebihan dengan aksesori tambahan, kamu cukup memakai baju model ini dengan bahan dari brokat yang dikombinasikan dengan bahan dari kain tile.

Pastinya, kamu bakal menjadi pusat perhatian saat kamu mengenakan kostum ini untuk menghadiri kondangan.

7. Kebaya Bercape Dengan Kerah Sanghai

Contoh Baju Kebaya Modern
Ingin tampil cantik tapi ngak terlalu suka dengan model yang glamour? Kebaya cape kerah Shanghai yang satu ini sangat cocok dan pastinya akan menampilkan kecantikanmu.

Apalagi untuk wanita berhijab model kebaya satu ini mampu menutupi space dada yangmembuat tampilan lebih rapi dan menutupi auratmu saat kondangan. Supaya lebih cantik, aksen payyyet berkilauan dapat dipasangkan pada space dada.

8. Contoh Baju Kebaya Modern Dress Muslim

Contoh Baju Kebaya Modern
Bosan dengan kebaya yang dipadukan dengan kain tradisional? Kamu dapat mencoba kebaya muslim berbentuk dress. Untuk memberikan aksentuasi kebaya muslim trendy, perpaduan bahan organdi yang dilengkapi bordiran cantik siap untuk memaksimalkan tampilanmu.

Untuk acara siang hari, kamu dapat pilih warna kebaya muslim dengan tone yang lembut. Sedangkan untuk malam hari, kamu dapat pilih memakai baju kebaya muslim dengan warna daring atau cerah. Tak lupa, pilih lagi warna hijab yang senada dengan costume kamu ya.

Nah itu tadi beberapa contoh model kebaya modern yang bisa kamu jadikan referensi untuk tamppilanmu menghadiri acara pesta ya, semoga artikel ini bermanfaat. sampai bertemu di artikel-artikel selanjutnya.

 

Previous articleAir AC untuk Tanaman
Next articlePukulan Bulu Tangkis
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments