8 Model Keramik Dinding Motif Kayu, Mau Tahu? Yuk Baca..

0
216
Keramik Dinding Motif Kayu

Keramik Dinding Motif Kayu Misalnya saja kamu harus menjaga kelembapan hawa di di dalam ruangan karena karakter kayu yang mudah lapuk. Kamu juga harus rajin melakukan furnishing sehingga selalu terlihat cantik. Bagi kamu yang meninginkan situasi hangat dan alami khas berasal dari material kayu tapi tidak ingin sibuk merawatnya, coba saja memanfaatkan keramik motif kayu.

Keramik motif kayu ini bisa memperlihatkan situasi yang serupa sama dengan lantai kayu, ditambah ulang kamu bisa bebas berlarian di atasnya karena daya tahan keramik lebih kuat dibandingkan lantai kayu.

Terdengar menarik, ya. Jika kamu tertarik untuk mengaplikasikannya terhadap lantai rumah, yuk review sebagian keramik motif kayu bersama pola terfavorit selanjutnya ini!

8 Model Keramik Dinding dan Cara Memilih Keramik yang Tepat

Desain dan motif gambar keramik kini semakin beragam, karena itu anda harus melihat berbagai aspek penentu pilihan keramik. Dikutip berasal dari Do It Yourself, tersedia lebih dari satu aspek yang harus dipertimbangkan disaat menentukan keramik, yaitu:

a. Ukuran Keramik

Ukuran yang besar lebih ringan dipasang dan berikan dampak rumah nampak luas. Sedangkan ukuran yang lebih kecil bisa digunakan untuk berikan aksen atau wujud tertentu.

b. Warna Keramik

Keramik berwarna terang bisa berikan dampak lapang. Keramik berwarna gelap bisa berikan kesan hangat dan tak ringan nampak kotor.

c. Finishing

Tergantung terhadap ruangan yang hendak dipasangi, Anda bisa menentukan tipe mengilap atau matte. Jenis finishing ini merubah beberapa kemudahan perawatan dan teksturnya.

d. Gambar Keramik

Pola dan gambar keramik spesifik terhadap dinding atau lantai dapat menciptakan kesan yang menarik. Tergantung pilihannya, gambar keramik bisa menonjolkan rencana modern, minimalis, lebih-lebih vintage.

Permukaan lantai yang ditutupi kayu dapat membuat situasi hangat dan alami di di dalam hunian. Namun, memanfaatkan lantai kayu bisa dibilang susah-susah mudah untuk urusan perawatannya.

Berikut ini 8 Rekomendasi Keramik Dinding Motif Kayu Terbaik !

1. Keramik motif kayu di dalam berbagai warna

ruangarsitek.id

Keramik motif kayu tidak hanya untuk hunian bergaya tradisional saja, tapi beberapa digunakan untuk rumah gaya modern. Agar kesan tradisionalnya hilang, kamu bisa memanfaatkan sebagian warna kayu sekaligus. Perpaduan warna kayu cokelat tua, cokelat muda, abu-abu, dan putih bisa membuat kesan moderen dan cerah.

2. Keramik motif kayu bersama pola papan catur

Keramik Dinding Motif Kayupinterest.com

Siapa bilang papan catur hanya sah kalau berwarna hitam dan putih? Kamu bisa memanfaatkan beberapa pola papan catur keramik motif kayu. Pilihlah warna cokelat tua sebagai pengganti warna hitam dan warna cokelat muda sebagai pengganti warna putih untuk pola papan catur. Garis serat kayu terhadap keramik dapat memicu lantai tambah indah.

3. Keramik motif kayu bersama garis bergelombang

dekoruma.blog
Bagi kamu yang menginginkan menghadirkan kesan dinamis dan natural, coba memanfaatkan keramik motif kayu yang garisnya bergelombang bukan garis lurus. Tidak hanya terlihat dinamis, keramik motif kayu ini kalau diamati sekilas layaknya punya dampak 3D seakan-akan permukaan lantainya tidak rata.

4. Keramik motif kayu bersama cat mengelupas


Pada rumah berusia tua yang membutuhkan lantai kayu, kamu dapat menemukan cat dan sebagian bagian kayu mengelupas. Jika kamu menggunakan model ini untuk rumah dan tempat tinggal moderen dengan langkah yang tepat, suasananya tidak dapat mencekam melainkan keren. Keramik motif kayu bersama dampak cat yang terkelupas ini terlalu sesuai untuk rumah moderen bergaya interior rustic atau interior shabby chic.

5. Keramik motif kayu serba putih
Material kayu sama dengan warna cokelat. Meski demikian bukan berarti kamu tidak tidak bisa memanfaatkan warna lain untuk material kayu, sekiranya warna putih. Keramik motif kayu berwarna putih ini menciptakan situasi yang bersih dan nyaman. Biasanya keramik ini digunakan untuk rumah bergaya Skandinavia.

6. Keramik motif kayu bersama pola horisontal dan vertikal

kumparan.com
Penggabungan pola horisontal dan vertikal sanggup menciptakan anyaman yang sederhana. Pada desain ini, 1 buah keramik motif kayu memuat 4 bar kayu. Kamu hanya cukup memasangnya diselang-seling layaknya terhadap gambar yang terlihat. Caranya mudah dan hasilnya menarik, ya!

7. Keramik motif kayu bersama dampak 3D

Keramik Dinding Motif Kayuruangarsitek.id
Keramik motif kayu berikutnya punya dampak 3D berkat lapisan garis horisontal yang tidak sejajar. Tidak memberikan dampak bergelombang, keramik motif kayu ini justru memberikan dampak permukaan lantai yang punya perbedaan tinggi. Seperti ada tangga di seluruh ruangan ini. Kalau kamu menggunakanya terhadap rumah, lebih kurang dapat menjadi pusing tidak?

8. Keramik motif kayu pertemuan 4 garis

Keramik Dinding Motif Kayuruangarsitek.id
Keramik motif kayu yang satu ini rasanya tidak asing buat kamu. Motif yang mempertemukan 4 garis terhadap satu titik ini kalau dipasang terhadap lantai di dalam jumlah banyak dapat menghasilkan pola belah ketupat yang berukuran besar. Motif kayu layaknya ini sesuai untuk digunakan terhadap ruangan berukuran kecil.

Demikian, berbagai macam dan jenis keramik motif kayu, rekomendasi pilihan terbaik untukmu, yuk pilih mana kesukaanmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here