APK Penguat Sinyal Xiaomi

0
66
apk penguat sinyal xiaomi
Advertisement

APK Penguat Sinyal Xiaomi – Apakah Anda merasa akhir-akhir ini koneksi internet smartphone Xiaomi Anda lemot? Terdapat banyak hal yang mempengaruhi hal tersebut.

Beberapa penyebab diantaranya yaitu mulai dari provider Anda yang mengalami masalah sampai terlalu banyaknya pengguna dalam satu jaringan. Apapun penyebabnya, tentunya Anda akan merasa kesal akibat hal tersebut.

Advertisement

Sebenarnya terdapat sejumlah aplikasi (APK) penguat sinyal terbaik yang dapat Anda coba untuk memperkuat koneksi internet smartphone Xiaomi Anda menjadi lebih stabil. Sehingga, Anda akan mendapatkan koneksi yang lancar tanpa hambatan.

Apa saja aplikasinya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel mengenai APK penguat sinyal Xiaomi yang sudah afuza.co.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Beberapa APK Penguat Sinyal Xiaomi yang Bisa Anda Coba

apk penguat sinyal xiaomiSumber: https://www.idntimes.com

1. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi Internet Booster & Optimizer ini membuat browser Anda menjadi aplikasi yang diprioritaskan oleh smartphone Anda.

Caranya yaitu dengan mengoptimasi kecepatan internet. Internet Booster & Optimizer juga bisa membatasi Anda transmisi internet apabila Anda terkoneksi dengan router.

apk penguat sinyal xiaomiSumber: https://www.bukandroid.com

2. Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster merupakan aplikasi yang dapat menjamin koneksi internet smartphone Xiaomi Anda tetap stabil. Terdapat dua opsi yang dapat Anda pilih dari aplikasi ini: active keep alive dan active reconnect.

Active keep alive akan membuat koneksi internet Anda tetap berjalan meskipun Anda sedang tidak aktif menggunakannya. Pakai fitur ini apabila koneksi internet Anda lambat atau tersendat-sendat.

Sementara opsi satunya akan mengembalikan koneksi menjadi normal. Fitur ini sangat berguna apabila terdapat banyak pengguna internet.

Baca Juga: Cara Cek HP Xiaomi Bekas

Sumber: https://www.idntimes.com

3. Network Signal Booster

Jika Anda menggunakan aplikasi ini, maka seketika dapat menguatkan koneksi internet Anda. Aplikasi ini bisa Anda gunakan, baik untuk internet seluler maupun wifi.

Namun, perlu diketahui terdapat jeda waktu sebentar untuk menyambung ulang. Berikan waktu beberapa menit agar benar-benar terkoneksi dengan internet.

Sumber: https://www.hitekno.com

4. Speedify

Daripada sebagai VPN, aplikasi ini lebih sesuai digunakan sebagai peningkat koneksi internet. Terdapat teknologi yang bernama channel bonding.

Teknologi ini dapat meningkatkan bandwidth internet sekaligus langsung tersambung kepada 10 koneksi. Untuk menggunakannya, minimal Anda mempunyai dua koneksi internet.

Baca Juga: Cara Mencari HP Xiaomi yang Hilang

Sumber: https://www.idntimes.com

5. WiFi Booster – WiFi Enhancer

Tidak hanya meningkatkan koneksi wifi Anda, Anda juga dapat mengetahui berapa banyak smartphone yang tersambung dengan koneksi tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membersihkan cache smartphone Anda dan mengoptimisasi jaringan 3G, 4G maupun WiFi.

Sumber: https://teknologi.id

6. WiFi Doctor

Selain menguatkan, WiFi Doctor juga mampu mengamankan koneksi internet Anda dengan cara memberitahu sinyal yang terhubung dengan smartphone Anda apakah aman atau tidak.

WiFi Doctor juga akan memonitor smartphone yang tersambung dengan hotspot WiFi yang Anda miliki.

Baca Juga: Cara Menghidupkan HP Xiaomi yang Mati Total

Sumber: https://www.kumpulanremaja.com

7. WiFi Master Key

Aplikasi ini mampu menguatkan sinyal sekaligus memantau kecepatan dan kekuatan jaringan yang Anda sambung.

Aplikasi ini juga disebut bisa menghemat daya baterai smartphone Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone karena menyalakannya terus menerus.

Itulah beberapa APK penguat sinyal yang dapat membantu koneksi internet smartphone Xiaomi menjadi stabil. Perlu diingat untuk mematikan aplikasi di atas apabila sudah tidak dipakai.

Hal itu dikarenakan sebagian besar aplikasi ini akan membebani baterai sehingga menjadi lebih boros. Anda tidak mau smartphone Anda mati di saat waktu yang genting kan? Semoga ulasan artikel diatas dapat bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga: Cara Memperbaiki HP Xiaomi Fastboot