Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab

0
596
Advertisement

Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab –Salah satu model celana jeans yang menjadi favorit atau yang paling diminati para hijaber adalah celana jeans boyfriend. Celana jeans boyfriend  ini memiliki potongan yang agak besar dan tidak ketat, sehingga sangat nyaman dipakai bagi Kamu yang berhijab. Selain itu, celana jeans boyfriend juga sedang in atau sedang trend sehingga banyak dijual di pasaran.

Bagi wanita muslimah yang berhijab, tentu tidak ingin ketinggalan dengan tren fashion terbaru. Salah satunya adalah celana boyfriend yang sedang kekinian saat in dan sangat gandrungi oleh parah muslimah. Celana boyfriend ini bisa dipadukan dengan setelan apapun meskipun Kamu mengenakan hijab.

Advertisement

Daftar Isi Artikel

Berikut Ini 20 Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab

Asalkan tahu, bagaimana cara mix and match celana boyfriend ini dengan pakaian ataupun warna hijab. Meskipun sekilas, celana ini tidak lain adalah celana yang mempunyai bahan jeans.

Jika Kamu mempunyai celana jeans boyfriend dan bingung memadupadankan dengan hijab, berikut ini ada 10 inspirasi OOTD celana boyfriend untuk Kamu :

1. Tampil kasual dengan celana jeans boyfriend yang bisa dipadukan dengan kemeja putih dan sweater warna blush.Padukan dengan hijab warna putih, maka OOTD ini cocok untuk saat kasual.
Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab
2. Jika saat kamu traveling bingung mau pakai pakaian apa? Coba OOTD celana jeans boyfriend dengan atasan oversized yang sangat nyaman.
Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab
3. Buat Muslimah hijaber yang masih pergi ke kampus, bisa memadukan celana boyfriend jeans dengan kaus dan outer panjang warna pink ini. Tinggal di tambahkan backpackhitam, Kamu pun sangat stylish ke kampus.
Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab
4. Saat kencan dengan pasangan, Kamu tentu ingin tampil feminin tapi tetap nyaman. Padukan dress ini dengan celana boyfriend jeans saja. Tetap nyaman dan terlihat cantik!

Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab

5. Jeans on jeans memanglah sangat keren. Ini juga bisa Kamu terapkan saat memakai celana jeans boyfriend, lho. Gunakan juga jaket jeans yang punya warna sama dengan celana boyfriend, kemudian padukan dengan hijab warna merah agar penampilan Kamu stand out!

6. Paduan simpel antara celana jeans boyfriend dan kemeja ini juga sangat stylishsaat Kamu pergi ke kantor.

Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab

7. Buat gaya hijab casual, Kamuu bisa padukan celana jeans boyfriend dengan kaus dan outeryang tipis agar ringan.

Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab

8. Tampil simpel yang fashionabledengan kaus hitam lengan panjang dan celana jeans boyfriend. Jangan lupa pakai ikat pinggang biar tampilanmu semakin stylish.

Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab

9. Memadukan jaket olahraga dan celana jeans boyfriend bisa membuat penampilan Kamu sporty.Tinggal kenakan sneaker putih agar penampilan makin trendi.

Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab

10. Celana jeans boyfriend juga bisa Kamu kenakan ke kantor, lho. Padukan dengan blus dan blazer feminin, maka penampilan Kamu cukup sopan untuk pergi ke kantor.

Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab

11. Celana boyfriend ini sangat cocok untuk dipakai dengan atasan kaus panjang hingga mencapai lutut. Ditambah lagi dengan sepatu kets serta aksesoris kacamata, yang membuat kamu semakin modis dan aktif.

Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab

12. Selain celana boyfriend warna biru, celana boyfriend juga hadir dalam warna hitam. Dan sangat cocok dipadukan dengan atasan kaos dan hijab warna hitam. Apalagi ditambah aksesoris topi, yang membuat kamu lebih terlindungi dari sinar matahari dan membuat kamu lebih stylish.
Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab
13. Setelan celana boyfriend untuk wanita berhijab berikutnya adalah kamu bisa memadukannya dengan outer kotak-kotak. Cocok untuk sekedar berjalan-jalan dengan teman-teman atu kumpul sama teman kamu.
Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab
14. Perpaduan warna outer putih, dengan kaos cokelat dan hijab hitam ditambah dengan celana boyfriend sangat serasi untuk anak muda yang aktif dan tentunya tampil stylih.
15. Celana boyfriend juga tampil dengan motif kirei atau tambalan dengan warna-warna pastel, yang membuat kamu semakin anggun dan modis. 
16. Untuk kamu yang bersiap-siap beraktiivitas di New Normal sekarang ini, setelan celana boyfriend dan atasan kaos pink ini sangat serasi untuk dipakai ke tempat kerja dengan tampil yang stylish.
17. Memadukan celana boyfriend dengan kaos memang banyak dilakukan wanita berhijab, terutama para anak muda. Ditambah lagi dengan outer yang juga sama-sama cerah.
18. Setelan celana boyfriend berikutnya cocok untuk kamu yang akan segera pergi kuliah agar terlihat lebih aktif namun tampilan tetap modis. 
19. Menggunakan outer dari kemeja kotak, tidak ada salahnya. Meskipun kamu masih menggunakan kaos. Dipadukan dengan celana boyfriend, tampilan kamu makin menawan dan stylish. 
20. Setelan terakhir dari celana boyfriend ini masih dari atasan hitam, namun kali ini bukan kaos tetapi sweater warna hitam. Sangat cocok jika musim hujan tiba atau digunakan di daerah yang bersuhu dingin. 

Itulah 20 inspirasi OOTD untuk wanita muslimah muda, kekinian dan aktif yang mencari setelan Atasan Untuk Celana Boyfriend Hijab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here