Home Kecantikan Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah

Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah

Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah- Lidah buaya merupakan bahan alami yang punyai banyak fungsi untuk kecantikan, termasuk kecantikan kulit wajah. Dilengkapi bersama dengan takaran mineral, antioksidan, vitamin E, vitamin C, asam folat, dan takaran lainnya, menyebabkan lidah buaya menjadi favorit banyak orang. Selain itu, lidah buaya pun terlampau safe digunakan terhadap kulit sehingga tak mengundang dampak samping.

Di samping ragam fungsi lidah buaya, ternyata tetap banyak orang-orang yang kurang menyadari cara mengfungsikan lidah buaya untuk wajah lho! Untuk itu. Kami akan memberikan sedikit penjelasan untuk para pembaca, di artikel yang satu ini. So read this

Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah

1. Potong lidah buaya

Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah

Sebelum memasuki cara mengfungsikan lidah buaya untuk wajah, jangan lupa untuk memilih lidah buaya yang akan kamu fungsikan dan potong lidah buaya pilihanmu yang terbaik.

2. Kupas kulitnya dahulu


Setelah kulit lidah buaya di kupas, Bahan yang akan digunakan adalah lendir atau gel-nya. Agar tidak terjadi infeksi, jangan lupa untuk mencuci lidah buaya yang udah kamu potong menggunakan air untuk membersihkan dari kotoran.

3. Potong kecil-kecil

Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah

Potonglah lidah buaya yang akan diambil gel-nya menjadi lebih kecil untuk memudahkan gel keluar dari buahnya.

4. Ambil lendir atau gel lidah buaya

Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah

Untuk hasil wajah yang maksimal, peras lendir atau gel lidah buaya secara perlahan untuk mengambil lendir atau gel lidah buaya tersebut. Gunakan wadah seperti sendok atau mangkok untuk menampung.

5. Masukan gel  kedalam kulkas

Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah

Setelah gel cukup banyak dikumpulkan, masukan gel yang udah ditampung berikut ke didalam kulkas mempunyai tujuan sehingga cara mengfungsikan lidah buaya untuk wajah makin lama beri kesegaran dikarenakan tekstur gel menjadi lebih dingin dan memberi tambahan sensasi fresh pada kulit wajah.

6. Aplikasikan gel pada semua wajah

Bagaimana Cara Menggunakan Lidah Buaya Untuk Wajah

Kali ini cara mengfungsikan lidah buaya untuk wajah, pertama-tama cucilah tanganmu dahulu sebelum akan menyentuh wajah. Setelah itu, langsung aplikasikan gel lidah buaya terhadap semua wajahmu sembari memijat kulit wajahmu dengan lembut. Kemudian diamkan sepanjang 15 menit sehingga lidah buaya menyerap sempurna terhadap wajahmu.

7. Bilas wajah hingga bersih

Yang terakhir, langsung bilas wajahmu dengan menggunakan air bersuhu dingin dan jangan lupa gunakan gel lidah buaya kemasan untuk sanggup menghidrasi kulit wajah.

Jadi, sdah tak perlu bingung lagi untuk merawat wajahmu, hanya dengan cara mengfungsikan lidah buaya untuk wajah, dikarenakan kamu udah sanggup melakukannya sendiri di rumah. Gampang kan?

Itulah tadi beberapa  bagaimana cara menggunakan lidah buaya ntuk wajah. Semoga Bermanfaat.

Baca juga : Cara Menggunakan Vacuum Cleaner

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit