Sunday, May 29, 2022
HomeTipsBaju Yang Cocok Untuk Celana Kulot Panjang

Baju Yang Cocok Untuk Celana Kulot Panjang

Baju yang cocok untuk celana kulot Celana kulot memanglah suatu item fashion yang memang sedang tren akhir-akhir ini. Celana yang mempunyai bentuk lebar ini juga sangat nyaman untuk dipakai dibandingkan dengan model celana yang lainnya. Model celana yang satu ini juga cocok untuk dipakai di segala momen dan suasana. Terkadang masih ada yang bingung bagaimana untuk memadupadankan celana kulot. Padahal celana dengan model seperti ini termasuk cukup mudah untuk dipadupadankan, lho.

Jika kamu masih bingung bagaimana memadupadankan celana kulot, berikut adalah rekomendasi baju yang cocok untuk celana kulot kamu.

1. Kemeja
Baju yang cocok untuk celana kulotakcdn.detik.net.id
Atasan dengan model kemeja sangat cocok untuk dipadukan dengan celana kulot, terutama untuk kamu yang ingin memakai kulot sebagai pakaian kerja. Kesan formal yang didapat dari kemeja akan membuat keseluruhan dari tampilan kamu tampak smart dan juga casual.

Kamu bisa mengenakannya dengan kemeja yang dimasukkan secara keseluruhan atau dengan hanya memasukkannya sebelah dari bagian kemja. jika kamu bosan dengan gaya yang begitu-begitu saja kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang sebagai acecoris atau menambah lekuk tubuh.

2. Blazer
Baju yang cocok untuk celana kulothipwee.com
Siapa bilang blazer hanya cocok untuk dipadu padankan dengan rok ataupun celana panjang? Ternyata blazer juga sangat cocok jika dipadankan dengan kulot dan kamu juga bisa memakainya untuk berangkat ke kantor.

Kamu bisa saja memadu padankannya dengan blazer yang mempunyai warna senada dengan kulotmu. Pilihlah blazer yang tidak terlalu panjang agar tidak membuat tampilanmu seperti tenggelam.

Baca Juga : Ootd Hijab Rok Plisket

3. Sweater
Baju yang cocok untuk celana kulotbukalapak.com
Kulot juga bisa dijadikan busana saat musim hujan, lho. Kamu bisa padukan celana kulotmu dengan sweater tebal milikmu dengan sepatu boots agar membuat tampilanmu lebih stylish.

Kamu juga bisa memadupadankan celana kulot berwarna hitam basicmu dengan sweater yang berwarna senada dan juga hijab yang senada jangan lupa untuk memakai flat shoes milikmu ataupun sneakers outfit satu ini bisa kamu pakai saat hangout bersama teman-temanmu ataupun hanya sekedar bersantai pada akhir pekan.

4. Sabrina top

Baju yang cocok untuk celana kulotakcdn.detik.net.id

Atasan dengan model sabrina dapat memberikan kesan feminin pada penampilanmu, jika dipadukan dengan celana kulot.

Kamu bisa memadukan celana kulot milik mu dan atasan baju dengan model sabrina dan jangan lupa untuk memakai accecoris yang minimalis untuk mempermanis tampilanmu.

5. Kaus polos
Baju yang cocok untuk celana kulotobs.line-scdn.net
Nah, berikut adalah outfit yang menjadi favorit banyak orang. Memakai celana kulot yang dipadukan dengan kaus polos memang sangat pas dipakai saat Anda sedang berlibur atau saat mau hangout bareng sama sahabat.

6. Kemeja bermotif
Baju yang cocok untuk celana kulotobs.line-scdn.net
Buat penampilan kamu yang chic dengan memadukan kemeja bermotif dan celana kulot yang kamu punya. Untuk melengkapi tampilanmu kamu bisa mengenakan heels dengan warna yang fun.

Dan untuk gaya kamu yang quirky kamu bisa saja meniru gaya Tanti Namirah dengan memakai celana kulot dengan motif leopard dan juga kemeja dengan ukuran oversize dan motif garis-garis jika kamu berhijab padukan dengan hijab polos agar tidak terlalu ramai pakai juga sneakers untuk melengkapi tampilanmu.

7. Tank top
Baju yang cocok untuk celana kulotcdn.popbela.com
Selain memakai kaus, tampilan santai dengan celana kulot juga sangat cocok saat dipadukan dengan atasan tank top. Wah, ini pasti akan jadi kombinasi yang pas banget saat kamu lagi jalan-jalan di tempat yang tropis seperti Bali.

Kamu juga bisa memadukannya dengan memakai outer yang oversize untuk outfit ke pantai.

8. Crop top
Baju yang cocok untuk celana kulotassets.promediateknologi.com
Untuk menampilkan otot perut yang sudah kamu capai dengan susah payah di gym dengan memakai atasan crop top. Padukan atasan crop top dengan celana kulot untuk penampilan kamu yang effortless chic.

9. Jaket jeans
Baju yang cocok untuk celana kulotrimma.co
Jaket jeans juga salah satu item fashion yang pas untuk dipadukan dengan apa pun, tak terkecuali dengan celana kulot. Jika kamu ingin tampilan yang tomboy kamu bisa memakai celana kulot yang dipadukan dengan jaket jeans dengan dalaman kaos polos.

jaket jeans akan membuat tampilanmu sporty jangan lupa juga untuk memakai sligbag dan sneakers andalanmu untuk membuat tampilanmu lebih stylish.

10. Outerwear panjang
Baju yang cocok untuk celana kulotdreamers.id
Celana kulot juga bisa tampil stylish jika dipadankan dengan outerwear panjang. Kamu senang untuk tampil elegan dan juga classy? Kamu bisa mencoba padukan celana kulot dengan outer yang tipis dan juga panjang.

Pilihlah outer dengan bahan sifon, seperti misal sifon katun, sifon polyster, ataupun sifon nylon. Pilihlah warna yang netral seperti warna hitam ataupun cokelat, boleh juga kamu memilih outer yang bermotif bunga untuk menambah kesan yang classy.

Sementara untuk dalamannya kamu bisa memilih t-shirt ataupun kemeja yang polos. Paduan antara kemeja dan long outer akan membuat tampilanmu lebih formal dan juga terkesan elegan. Bisa juga tambahkan belt untuk menambah tampilan glamormu.

Yuk pilih sesuai gayamu Bestie ..

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments