Cairan Pembersih Kamar Mandi yang Ampuh

0
50
cairan pembersih kamar mandi yang ampuh
Advertisement

Cairan Pembersih Kamar Mandi yang Ampuh – Apabila kamar mandi tidak dibersihkan secara rutin, maka kotorannya akan menumpuk, menggumpal dan menyebabkan munculnya kerak.

Seringkali, kerak yang membandel di kamar mandi akan sangat sulit dibersihkan, kecuali dengan cairan pembersih kamar mandi yang ampuh. Salah satu cairan pembersih kamar mandi yang ampuh yaitu Faaz Porcelain Cleaner.

Advertisement

Faaz Porcelain Cleaner merupakan cairan pembersih kamar mandi yang mampu membersihkan porselen toilet hingga ke keraknya. Dengan memanfaatkan cairan pembersih satu ini maka kotoran dan noda kekuningan akan hilang seketika tanpa meninggalkan sisa.

Bahkan, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga dan tidak perlu lelah menggosok. Hanya dengan kuas pembersih saja, maka bakteri, jamur, virus dan kotoran akan hilang tanpa bekas. Kamar mandi jarang dibersihkan dan dikuras akan mengundang kuman penyakit.

cairan pembersih kamar mandi yang ampuhSemakin lama tidak dibersihkan, maka akan muncul noda kuning serta jamur, lalu akan muncul kerak. Dengan Faaz Porcelain Cleaner, maka Anda bisa membersihkan kerak hingga lapisan terdalam.

Cairan Pembersih Kamar Mandi yang Ampuh

Faaz Porcelain Cleaner ini tidak memiliki kandungan HCl (Asam Klorida) yang dapat menyebabkan benda menjadi berkarat. Asam klorida adalah zat yang bersifat sangat asam yang bisa merusak warna dan permukaan keramik. Bahkan, juga dapat merusak nat lantai keramik.

Manfaat Cairan Pembersih Kamar Mandi Faaz:
  1. Menghilangkan kerak membandel di keramik, baik itu keramik pada lantai ataupun pada dinding.
  2. Lebih cepat dalam membersihkan kotoran pada porselen toilet tanpa meninggalkan bekas.
  3. Membersihkan lantai dan dinding kamar mandi.
  4. Menghilangkan kerak yang membandel pada keramik maupun porselen pada kloset maupun ruang mandi.

Cara Menggunakan Cairan Pembersih Kamar Mandi Faaz:

  1. Tuangkan cairan pembersih kamar mandi Faaz Porcelain Cleaner pada area kerak yang perlu dibersihkan. Untuk kerak membandel, diamkan terlebih dahulu sekitar 10 sampai 15 menit.
  2. Jika sudah, gosok dengan kuas pembersih. Tidak perlu mengerahkan banyak energi, karena dengan menggunakan Faaz Porcelain Cleaner, maka kotoran, kuman, bakteri, bahkan kerak pun akan musnah. Bersihnya tuntas hanya dengan dikuas.
  3. Takaran obat pembersih kamar mandi dan toilet pada setiap level kerak berbeda-beda. Untuk mempermudah, Anda bisa menggunakan perbandingan. Misalnya, kerak ringan perbandingan antara FAAZ dan air adalah 1:3. Untuk kerak sedang, perbandingannya yaitu FAAZ : air = 1 : 2. Sementara, untuk kerak level berat, perbandingannya yaitu FAAZ : air = 1 : 1 atau tanpa dicampur dengan air.

cairan pembersih kamar mandi yang ampuhKelebihan Cairan Pembersih Kamar Mandi FAAZ 

Salah satu kelebihan dari cairan pembersih kamar mandi Faaz Porcelain Cleaner adalah tidak mengandung HCL. HCl yaitu zat asam yang dampaknya bisa berbahaya apabila terkena barang yang tidak tahan dengan zat asam.

Bagaimana jika terkena tangan kita ketika membersihkan kamar mandi? Tentu akan menimbulkan rasa perih, apalagi jika kulit Anda sensitif, mungkin akan menimbulkan kemerah-merahan.

Keunggulan Lain dari Cairan Pembersih Kamar Mandi Faaz Sebagai Berikut:
  1. Tidak memiliki kandungan HCl.
  2. Tidak akan merusak sambungan keramik (nat) dan keramik itu sendiri.
  3. Bisa digunakan pada keramik berwarna polos, putih ataupun bertekstur.
  4. Tidak menyebabkan rusaknya warna porselen serta keramik.
  5. Hanya perlu dikuas, tidak perlu disikat sekuat tenaga.
  6. Waktu lebih efektif dan efisien. Sehingga dapat menghemat waktu dan energi, karena tidak usah menunggu lama setelah dituang.
  7. Cocok untuk bahan stainless, plastik, keramik, porselen
  8. Cocok untuk semua warna keramik. Karena tidak menyebabkan warna luntur.

Baca Juga: Pembersih Kamar Mandi yang Ampuh