Home Kecantikan Cara Memakai BB Cream

Cara Memakai BB Cream

Cara Memakai BB Cream- Hallo Beauty’s!

BB Cream atau kepanjangan dari Blemish Balm Cream) banyak dipakai oleh artis-artis cantik Korea. Saat ini BB Cream sudah terkenal di Indonesia. BB Cream bisa membuat wajah semakin putih dan terlihat lebih natural. BB Cream seperti foundation ini lebih mudah diaplikasikan pada wajah.

Bagi anda yang ingin memakai BB Cream, sebaiknya memperhatikan siasat spesifik agar wajah senantiasa sehat dan bersinar. Yuk, simak!

Tren makeup natural memang semakin lama makin populer. Makeup natural pada hasil riasan wajah yang terlihat alami dan segar. Di segi lain, makeup yang natural cocok untuk segala aktivitas.

Cara Memakai BB CreamSementara itu, agar tampilan wajah terlihat mulus dan tetap ringan, BB cream merupakan pilihan yang tepat. Karena BB cream cenderung bertekstur lebih mudah dan tidak tebal kalau dibandingkan foundation.

Nah, berikut ada 5 cara memakai BB cream untuk tampilan makeup natural yang sudah dirangkum melalui berbagai sumber terpercaya.

Cara Memakai BB Cream yang Baik dan Benar!

1. Bersihkan Wajah Sebelum Menggunakan BB cream

Jika ingin tampilan lebih natural dan menawan, sebaiknya perlu membersihkan wajah terlebih dahulu. Sebelum memakai BB cream, pastikan anda sudah membersihkan wajah. Cobalah memakai micellar water atau pembersih wajah berbahan basic air.

Setelah membersihkan wajah memakai micellar water, aplikasikan toner agar wajah lebih segar saat memakai makeup.

Agar tidak menyebabkan iritasi dan bisa kurangi minyak di wajah agar hasil makeup lebih maksimal.

BACA JUGA : Manfaat Beras Susu Utk Wajah, Mencerahkan Kulitmu Seketika..

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Wajah

2. Awali dengan Memakai Pelembap Wajah

Cara Memakai BB CreamAgar hasil makeupnya terlihat natural, kuncinya yaitu membuat kulit yang glowing dan sehat.
Sedangkan sebelum akan mengaplikasikan BB cream, anda wajib memakai serum dan pelembab wajah. Keduanya bisa membuat kulit wajah yang lembab dan menutrisi kulit.

Namun sebaiknya memakai produk pelembap yang cocok dengan tipe kulit kamu, ya.

BACA JUGA : Review Viva Acne Lotion

3. Gunakan Primer untuk Hasil Make Up yang Flawless

Langakah sesudah itu yaitu memakai primer, hal ini bisa menghasilkan makeup yang lebih flawless. Jadikan bubuhkan primer terlebih dahulu sebelum akan mengaplikasikan BB cream. Di mana pemanfaatan primer membuat noda jerawat tertutup dengan maksimal.

Ambil sedikit primer makeup kemudian aplikasikan pada wajah dengan menggunakan spons atau kuas. Mulai dari daerah bawah mata, hidung, dahi, dagu, hidung dan pipi. Setelah itu ratakan.

4. Pilih BB cream yang Tepat untuk Tipe Kulit

Cara Memakai BB CreamSebelum anda memakai BB cream atau Blemish Balm Cream, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu tipe kulit kamu.

Bagi yang memiliki kulit berminyak, sebaiknya memilih produk yang bisa mengurangi produksi minyak.

Sedangkan bagi anda pemilik kulit kering, pilihlah produk BB cream yang kadar pelembabnya lebih banyak. Jadi telitilah sebelum akan mengaplikasikan BB cream.

5. Aplikasikan BB cream yang Cocok Dengan Warna Kulit

Meski banyak pilihan berbagai produk BB cream, pastikan memilih tipe warna yang cocok dengan kondisi kulit wajah anda.

Untuk tampil makeup yang natural, anda memerlukan shade atau nuansa warna cocok dengan warna kulit dan undertone.

Karena BB cream tidak memiliki coverage seperti foundation, beda satu warna saja bisa membuat kulit anda menjadi belang.

Jadi sebelum akan belanja BB cream, anda bisa mencobanya di kulit leher atau punggung tangan. Jika warnanya menyatu, maka anda sudah memilih produk yang benar.

Itulah kelima cara memakai BB cream untuk hasil tampilan makeup yang natural. Setelah BB cream rata pada wajah, taburkan bedak dan ratakan menggunakan powder brush.

Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk anda semua. Tunggu apalagi yuk cobain BB cream sekarang juga! Selamat Mencoba !

BACA JUGA :

Review Viva Collagen Night Cream

Kelly Pearl Krim Review

Review Toner Viva untuk Jerawat

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit