Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

0
70

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening– Rangkaian skincare dari Scarlett Whitening yang digemari banyak orang apalagi di Indonesia. Scarlett Whitening merupakan merk skincare dari artis cantik Felicya Angelista.

Brand skincare ini mengklaim bisa mencerahkan kulit dalam setiap produk yang dihadirkannya seperti body scrub, serum, dan body lotion.

Produk Scarlett ini menjadi salah satu produk Scarlett Whitening yang menarik perhatian para pecinta skincare.

Memiliki kadar glutathione dan vitamin E tidak hanya ampuh mengangkat sel kulit mati, akan tetapi juga bisa meregenerasi kulit, melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit secara maksimal.

BACA JUGA : Cara Memakai Bleaching Badan

Memiliki Tiga Varian Body Scrub Scarlett Whitening Pomegrante, Romansa dan yang terbaru varian coffe. Romansa memiliki aroma yang lembut, dan kemasan warna pink yang sangat cantik. Pomegrante membawa aroma yang fresh dan manis dengan kemasan bergambar buah delima berwarna hitam sedangkan varian coffe berwarna coklat.

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

Body scrub berbentuk tabung pendek ini membawa butiran berwarna putih dan tekstur yang halus supaya tidak berikan rasa sakit atau mengiritasi kulit saat diaplikasikan atau digosokkan ke tubuh. Hal ini yang membedakan Body Scrub Scarlett Whitening dengan dengan body scrub lainnya.

Body scrub Scarlett Whitening memiliki kandungan glutathione dan vitamin E yang sangat ampuh mengangkat sel kulit mati, dan meregenerasi kulit, melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit secara maksimal.

Body Scrub Scarlett Whitening juga bisa untuk mengeksfoliasi kulit dan mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan dengan sempurna. Selain itu, aromanya bisa merelaksasi atau berikan rasa tenang pada tubuh saat dipakai.

Body scrub seharga Rp 75ribu ini bisa diaplikasikan pada semua anggota tubuh, wajah, atau lebih dari satu bagian tubuh yang gelap yang ingin anda bersihkan seperti siku, lutut, ketiak, maupun lipatan-lipatan tubuh.

Tekstur Body Scrub Scarlett Whitening Yang Sangat Lembut

Body scrub Scarlett Whitening memiliki butiran berwarna putih dan tekstur yang halus agar tidak memberikan rasa sakit atau mengiritasi kulit pada saat dipakai ditubuh.

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

Untuk hasil yang lebih maksimal, anda harus melihat langkah menggunakan body scrub dengan baik. Cara memakai Body Scrub Scarlett Whitening sangat mudah dan mirip dengan body scrub lainnya.

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

Gunakan Body Scrub Scarlett Whitening setelah tubuh dibersihkan atau setelah mandi. Hal ini memiliki tujuan agar menyatu dengan pori-pori tubuh supaya body scrub mudah menyerap sekaligus mengeksfoliasi kulit. Aplikasikan scrub ke semua tubuh atau bagian tubuh yang mendambakan dibersihkan.

Body scrub seharga Rp75 ribu ini bisa diaplikasikan ke semua tubuh, wajah, atau lebih dari satu bagian tubuh yang gelap yang ingin anda bersihkan.

Kemudian gosok secara perlahan dengan gerakan naik-turun atau memutar Sejalan jarum jam untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit. Hindari memutar dengan arah terbalik karena bisa menyebabkan kulit menjadi keriput.

Kamu bisa melakukan pijatan lembut sekitar dua menit di tiap-tiap area. Tujuannya, agar otot-otot tubuh menjadi rileks. Diamkan selama 10-15 menit. Body Scrub Scarlett Whitening memiliki konsentrasi yang mudah kering serta tidak kesat.

Selain mengeksfoliasi kulit, aroma Body Scrub Scarlett Whitening bisa merelaksasi atau memberikan rasa tenang pada tubuh waktu diaplikasikan.

Setelah kering, anda bisa membilas atau mandi lagi sambil menggosok tubuh secara lembut. Kamu bisa melakukan scrubbing secara rutin selama 3 kali dalam seminggu.

Semoga infromasi ini memberikan manfaat untuk anda semua, selamat membaca!

Semoga informasi ini memberi manfaat untuk anda semua ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here