Home Kecantikan Cara Memakai Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam

Cara Memakai Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam

Cara Memakai Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam- Hallo Beauty’s!

Jerawat bisa dibilang lifetime enemy bagi para wanita. Jerawat pasti akan muncul di wajah tidak perduli dengan berbagai macam kulitmu atau seberapa rutin kamu merawat wajah.

Penyebab jerawat seperti hormon, tidak cocok dengan skin care atau make up baru, atau pori-pori wajah yang tertutup make up dan kotoran bisa menjadi permasalahan kenapa jerawat bisa timbul di wajahmu.

Belum lagi, bekas jerawat juga membutuhkan waktu yang lama untuk sirna, pun hingga berbulan-bulan. Ngeri sekali bukan?

Bagi remaja dan pelajar, alternatif produk skincare yang baik tentu salah satunya Garnier. Apalagi Garnier memiliki rangkaian produk komplit untuk kulit berminyak, berjerawat, kering, dan kombinasi.

Tinggal pilih yang sesuai dengan macam dan permasalahan kulitmu, berikut yang sudah Afuza.co.id rangkum melalui berbagai sumber terpercaya. Yuk Simak!

BACA JUGA : Cara Menggunakan Serum Garnier

Garnier Pinkish Radiance Gentle Foam 

Cara Memakai Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam

Beauty, beberapa produk garnier tersedia untuk mengatasi berbagai macam kulit wajah. Nah, kali ini ada Pinkish Radiance Gentle Foam.

Produk ini direkomendasikan untuk tipe kulit normal. Dengan kandungan ekstrak sakura, yang bermanfaat membersihkan dan melembutkan wajah. Membuat wajah putih merona selama 7 hari.

Tentunya kamu ingin memiliki wajah yang segar, dan putih merona dalam waktu singkat. Selain untuk kulit normal, salah satu produk garnier ini juga sesuai untuk kulit sensitif lho.

BACA JUGA : Review The Ordinary Niacinamide dan Alpha Arbutin

BACA JUGA : Review Skin Care Emina

Cara Memakai Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam

Cara Memakai Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam

Beda macam kulit, beda juga perawatan wajahnya lho. Nah, kali ini untuk bagi kamu yang memiliki persoalan dengan kulit berjerawat, cobalah untuk memakai garnier Pure Active Anti-Acne White Multi Action Foam.

Produk Garnier memiliki bahan anti bakteri dan ekstrak blueberry alami dan bermanfaat kulit melawan 12 permasalahan kulit yang menjadi penyebab jerawat dan minyak berlebihan pada kulit.

Manfaat Garnier Pure Active :

  • Membantu menghilangkan bintik hitam.
  • Menghaluskan kulit.
  • Mengatasi pori tersumbat.
  • Mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

BACA JUGA : Review Everwhite Brightening Essence Serum

Garnier Pure Active Matcha De-Tox

Cara Memakai Garnier Pure Active Acne & Oil Clearing Foam

Wajah sudah seperti penampungan minyak? kamu harus lebih hati-hati, karena saat kadar minyak pada wajah berlebihan, akan mendatangkan berbagai persoalan kulit lho. Salah satunya yakni pemicu jerawat. Solusi utama untuk tipe kulit berminyak, cobalah menggunakan produk dari Garnier.

Sabun cuci muka ini mempunyai 100 kali kandungan antioksidan dari ekstrak teh hijau matcha lho.

Manfaat dan Cara Pakai :

  • Membersihkan wajah dari minyak.
  • Membersihkan debu polusi secara menyeluruh.
  • Pakai produk ini secara rutin untuk mendapatkan hasil secara maskimal dan terbebas dari kulit kusam.

Garnier Light Complete Speed Multi-Action Brightening

Nah, ladies, satu lagi problem kulit yang pastinya membuat kamu gak nyaman, kulit kering. Yap, betul sekali, kulit kering ini sering sekali menjadi persoalan kulit yang membuat kulit kusam.

Nah, untuk mengatasi perosalan kulit yang satu ini, kamu bisa lho menggunakan produk garnier Light Complete Speed Multi-Action Brightening Foam. Tekstur dari facial foam ini sangat lembut dan mudah dibilas lho, sehingga mudah untuk digunakan.

Manfaat Garnier Light Complete :

Garnier juga memiliki sari lemon yang membantu membersihkan wajah dan meregenerasi sel kulit baru, serta membuat wajah lebih cerah sejak pertama kali pemakaian.

Itulah review seputar produk Garnier, pastikan kamu memilih sesuai kebutuhan kulit ya. Selamat Mencoba!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit