Thursday, June 30, 2022
HomeKecantikanCara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir Hitam

Cara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir Hitam

Cara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir Hitam Demam Korea Selatan menjarah ke mana-mana, termasuk ke Indonesia. Sudah tidak aneh lagi sekiranya orang Indonesia apalagi dikalangan wanita, meniru gaya orang Korea Selatan, mulai dari belajar bahasanya, mencontoh gaya berpakaiannya, hingga mencontoh make up ala penggiat seni atau artis Korea Selatan.

Riasan wajah ala Korea Selatan sangat ikonik. Orang-orang Korea senang dengan simplicity tapi tetap menawan. Mereka memfokuskan, pada mata dan bibir untuk kosmetik. Nah, kali ini afuza.co.id akan membahas cara menggunakan lipstik ala Korea untuk bibir hitam. Berikut langkah-langkahnya!

Bagaimana Cara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir Hitam ???

Wanita korea sering menggunakan lipstik dengan teknik ombre. Tapi, bukan berarti wanita Korea selalu menggunakan teknik tersebut, ya. Karena, ada juga yang mennggunakan lipstik secara full di bibirnya. Akan tapi, karena teknik full lips di mana-mana sama saja, sekarang mari kita konsentrasi pada teknik ombre, yuk simak.

1.Memakai Conceal Bibir

Cara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir Hitam
hipwee.com

Langkah pertama, mengombre lipstik ala Korea yaitu, dengan menggunakan concealer. Anda bisa memakai lip concealer atau pun concealer biasa untuk untuk cara ini. Gunakan, concealer pada bibir, dengan menggunakan pada sisi bagian luar bibir, kemudian diratakan dengan kuas atau pun jari ke arah tengah.

2. Memakai Lipstik / Liptint

Cara menggunakan lipstik ala Korea yaitu dengan menggunakan lipstik atau lip tint pada area tengah bibir. Anda tidak perlu, menggunakan lip tint lagi agar mendapatkan hasil Korean look, karena dengan lipstik biasa, anda bisa melakukanya. Pakai terutamanya yaitu, teknik ombre yang sekarang akan anda lakukan.

Cara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir Hitam

Gunakan, lipstik/lip tint di area nomor 1.
Kemudian baurkan hingga area nomor 2 menggunakan kuas atau pun jari.
Biarkan area nomor 3 tetap putih dengan concealer.
Baurkan, lipstik atau liptint yang tersisa, sedikit saja pada area nomor 2.

3. Pakai Lip Gloss

Cara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir Hitam
obs.line-scdn.net

Langkah selanjutnya yaitu, dengan menggunakan lip gloss. Anda bisa men-skip bagian ini sekiranya anda tidak suka menggunakan lip gloss atau sekiranya anda tidak ingin ekstra shine pada bibir anda. Usahakan mengaplikasikan lip gloss yang tidak memiliki warna, agar tidak merusak gradasi pada bibir anda, ya.

Baca Juga : Manfaat Pola Hidup Sehat, Bantu Jaga Berat Badan Tetap Ideal

4. Selesai!

Itulah, teknik menggunakan lipstik ala Korea dari Afuza.co.id. Mudah, bukan? Untuk teknik full lipstik, anda bisa membaca pada artikel ini. Untuk menambah referensi anda, berikut ini beberapa artis wanita Korea Selatan dengan bibir ombre, seperti di bawah ini.

Cara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir HitamCara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir HitamCara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir HitamCara Memakai Lipstik Ala Korea untuk Bibir Hitam

Agar lebih jelasnya anda bisa search di youtube, untuk mencari refrensi lainya, dan teknik menggunakanya.

Dan, jangan ketinggalan untuk meniru juga artikel afuza.co.id seputar cara menggunakan riasan mata ala Korea. Pada artikel tersebut akan membahas, bagaimana cara membuat mata menjadi lebih panjang/sayu. Dan juga terdapat, cara make up mata ala Korea. Selamat mencoba!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments