Cara Memakai Masker Garnier

0
72
Cara Memakai Masker Garnier
Advertisement

Cara Memakai Masker Garnier – Sheet mask menjadi salah satu macam masker unggulan banyak perempuan. Selain kemasanya praktis harganya cukup terjangkau loh, dan sheet mask ini akan memberikan hasil yang instan di wajah!

Sheet mask bisa mengontrol kelembapan kulit kamu, sehingga kulit terasa lebih elastis dan plump. Efek glowingnya juga terlihat dalam satu kali pemakaian. Tidak heran deh sekiranya kamu bisa jatuh cinta dengan produk satu ini.

Advertisement

Namun pernah tidak merasa, sheet mask yang dipakai akibatnya kurang optimal? Hal ini terjadi karena penerapan sheet mask yang kurang ideal. Agar hal itu tak terjadi, Afuza.co.id memiliki tips menggunakan sheet mask yang benar agar lebih maksimal.

BACA JUGA : Review Garnier Sakura White untuk Kulit Berminyak

BACA JUGA : Review Cat Rambut Garnier Burgundy

Cara Memakai Masker Garnier, yuk Simak!

Cara Memakai Masker Garnier

1. Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Pemakaian skincare, seharusnya dalam kondisi wajah yang bersih. Semacam juga dengan sheet mask. Apabila belum dibersihkan kotoran dan bakteri akan masuk ke dalam kulit yang justru menjadi jerawat.

Jadi, sebelum memakai sheet mask bersihkan wajah lebih-lebih dulu. Kamu bisa menggunakan cara double cleansing untuk memastikan kulit benar-benar bersih. Kemudian jangan lupakan toner untuk mengembalikan pH kulit, lalu gunakan sheet mask di wajah kamu.

BACA JUGA : Review Masker Crushlicious Coffee

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Peel Off

2. Gunakan Sheet Mask dengan Rata di Kulit

Cara Memakai Masker Garnier

Dikala menggunakan masker, pastikan sudah merata di kulit ya. Gunakan jari tangan untuk meratakan sheet mask, jangan sampai terdapat gelembung.

3. Diamkan Cocok Waktu yang Ditentukan

Sheet mask hanya dipakai sekitar 15 menit – 20 menit. Jika kamu memakainya sampai kering, justru sheet mask akan meresap kelembapan yang ada di kulit kita. Bukannya kulit menjadi lembap, tapi malahan makin kering.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Rambut

BACA JUGA : Cara Menggunakan Masker Organik

4. Jangan Buang Sisa Essence

Cara Memakai Masker Garnier

Setelah memakai sheet mask, biasanya masih terdapat sisa essence yang tertinggal di dalam kemasan. Jangan dibuang ya, lebih baik, pakai essence pada wajah, leher atau punggung.Selain itu, essence yang tersisa di wajah, dipijat lembut agar meresap ke dalam kulit.

BACA JUGA : Manfaat Masker Aloe Vera, dan Efek Sampingnya Awas Hati-hati !!

5. Pilih Sheet Mask Mengandung Hyaluron

Hyaluron merupakan senyawa yang mampu membendung 1000x berat air, sehingga sangat tepat sasaran untuk menghidrasi kulit secara intensif, memberikan hasil kulit yang lembap, lembut, kenyal dan glowing. Jadi, kulit kamu akan bekerja secara maksimal.

Kamu bisa mencoba masker terbaru dari Garnier Indonesia, yaitu Garnier Sakura Water Glow Serum Mask. Sheet mask ini mengandung 5x Hyaluron yang menghasilkan kulit terasa lembap, lembut, dan glowing dalam 1 kali penerapan!

Berbeda dengan sheet mask kebanyakan, Garnier Sakura Water Glow Serum Mask mempunyai kemampuan 10x lebih meresap di kulit sebab menggunakan masker jernih teknologi Jepang.

Tekstur

Teksturnya lembut dan tipis sehingga nyaman dipakai dalam aktivitas apapun. Selain itu, bentuknya juga sesuai dengan kontur wajah Asia, jadi akan terasa nyaman di kulit kamu.

Cocok dengan namanya, masker jernih dari Garnier ini mengandung ekstrak sakura Jepang yang dipetik dengan tangan. Sakura sendiri mempunyai manfaat untuk membuat kulit terlihat cerah, lembap, dan kenyal.

Yuk jangan ragu-ragu lagi, cobain Garnier Sakura Water Glow Serum Mask karena, 1 masker sama dengan 1 botol serum. Kulit jadi glowing langsung dengan 1 masker!

Untuk hasil lebih maksimal kamu bisa memkai produk Sakura White Hyaluron lainnya, merupakan whip foam, 30x Hyaluron Booster Serum, dan Moisturizer. Tunggu apalagi, yuk cobain sekarang juga!