Cara Memakai Serum Garnier

0
52
Advertisement

Cara memakai serum garnierDari hasil survei yang baru-baru ini diceritakan bila terbukti permasalahan kulit wajah yang paling banyak dikhawatirkan perempuan Indonesia ialah noda hitam dan bekas jerawat, serta kulit yang kusam dan kasar.

Untuk memecahkannya, nggak cukup cuma gunakan pelembap, melainkan kau juga harus untuk menggunakan serum wajah.

Advertisement

Yuk, cari tau serum wajah yang cocok untuk menyelesaikan dua permasalahan kulit ini berikut cara memakai serum garnier yang benar supaya hasil yang kamu dapatkan lebih maksimal.

Masalah Kulit Wajah Perempuan Indonesia

Sumber: https://berkeluarga.id/

Penyebab utama munculnya noda hitam di kulit wajah ialah paparan cahaya UV dari matahari. Selain itu, noda hitam juga dapat diakibatkan oleh bekas jerawat, iritasi, penuaan kulit, unsur keturunan, perubahan hormon, dan pemakaian kosmetika.

Sekiranya nodanya masih ringan dan belum lama timbul, kau masih dapat membuatnya pudar dan cemerlang dengan bantuan produk perawatan kulit.

Tetapi jikalau noda telah terlalu lama dan warnanya nampak benar-benar gelap, karenanya untuk memecahkannya, kau patut melaksanakan perbuatan laser di klinik kecantikan.

Sulit kulit wajah lain yang juga banyak dialami perempuan Indonesia ialah kulit yang nampak kusam. Ragam kulit wajah apa saja dapat nampak kusam sebab penyebabnya ialah kulit yang dehidrasi.

Sekiranya kulit wajahmu cenderung kering, karenanya kulit wajah kusam disertai dengan tekstur kulit yang kasar. Apabila kulit wajahmu cenderung berminyak, karenanya dehidrasi akan membikin produksi minyak di kulit meningkat sehingga kulit wajah jadi nampak kusam dan berminyak.

Kulit wajah yang kusam perlu dihidrasi supaya kulit wajah jadi lembap serta nampak segar dan glowing.

Baca juga: Review Ponds Acne Solution Facial Foam

Serum, Andalan untuk Menuntaskan Masalah Kulit Wajah

cara memakai serum garnier
Sumber: https://i.ytimg.com/

Perawatan kulit wajah tiap-tiap pagi dan malam hari penting untuk menjaga kondisinya supaya senantiasa sehat.

Untuk kulit wajah yang bermasalah, perawatan mendasar dengan membersihkan, melembapkan, dan melindungi kulit saja nggak cukup, lho.

Kau juga patut gunakan produk perawatan kulit yang paling andal menyelesaikan permasalahan kulit wajah, adalah serum.

Serum ialah produk yang nggak cuma merawat kulit wajahmu, melainkan juga menyelesaikan permasalahan yang timbul.

Ini sebab serum mengandung bahan-bahan yang mempunyai fokus paling tinggi di antara produk perawatan kulit lainnya, sehingga lantas berprofesi menyelesaikan permasalahan kulit dan lazimnya nggak butuh waktu lama hingga permasalahan kulit teratasi.

Walau andal menyelesaikan permasalahan kulit, serum nggak dapat berprofesi sendirian lho. Supaya kesudahannya maksimal, kau patut padukan penggunaan serum dengan produk perawatan kulit lainnya.

Kecuali itu, pelajari juga ya, metode gunakan serum yang benar sebab penting supaya serum mengabsorpsi dengan bagus.

Rekomendasi Serum Wajah dari Garnier untuk Perempuan Indonesia

cara memakai serum garnier
Sumber: https://kawaiibeautyjapan.com/

Untuk menyelesaikan permasalahan noda hitam dan kulit kusam yang banyak dialami perempuan Indonesia, Garnier menyajikan dua variasi serum wajah, adalah Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum yang menolong mencerahkan noda hitam di wajah serta Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum yang membikin kulit menonjol glowing.

Serum wajah Garnier ini gampang mengabsorpsi ke dalam jaringan kulit sebab mempunyai tekstur yang ringan, sehingga dengan pesat berprofesi menyelesaikan permasalahan kulit.

Cairannya juga tak lengket dan menyegarkan. Kedua serum ini layak untuk segala variasi kulit dan sudah diuji secara dermatologis.

Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum bisa membantumu mencerahkan noda hitam dan menyamarkan bekas jerawat dengan pesat.

Kandungan Vitamin C di dalamnya ternyata tepat sasaran mencerahkan kulit dan samarkan noda hitam. Untuk peroleh kulit wajah menonjol cemerlang natural, jangan lupa pakai secara rutin ya.

Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum menolong menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit wajahmu sebab mengandung 30x hyaluron yang bisa menarik dan mengikat partikel air untuk menghidrasi jaringan kulit.

Ada juga kandungan ekstrak bunga sakura dari Jepang yang melembutkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit.

Dari penggunaan pertama, kulit terasa halus, lembap dan menonjol jernih. Sesudah satu pekan, kulit menonjol cemerlang, halus dan glowing, newborn glowing skin!

Baca juga: Cara Pemakaian Masker Gelatin

Cara Memakai Serum Garnier

Sumber: https://i.ytimg.com/

Sesudah memilih serum wajah Garnier yang cocok dengan variasi kulit wajahmu, kini kau patut belajar metode gunakan serum supaya hasil yang didapat maksimal.

Ada dua metode yang acap kali diaplikasikan dalam menerapkan serum di kulit wajah, kau dapat pilih metode yang paling nyaman buat kau. Kecuali itu, pastikan tanganmu telah bersih ya, sebelum menerapkan serum di wajah!

Teteskan 2-3 tetes serum di komponen ujung jari-jari salah satu tanganmu, lalu tempelkan jari-jari kedua tangan untuk meratakan serum.

Sesudah itu, aplikasikan serum dengan metode menekan ujung-ujung jari kedua tangan di kulit wajah dengan lembut, diawali dari dari komponen pipi ke arah kening lalu turun ke arah dagu hingga ke leher.

Sistem gunakan serum lainnya ialah dengan meneteskan 2-3 tetes serum di komponen tengah telapak salah satu tanganmu. Kemudian tempelkan kedua telapak tangan dan gosokkan pelan hingga telapak tangan terasa hangat dan serum tersebar merata.

Kemudian, tempelkan dan tekan kedua telapak tangan di kulit wajah untuk menerapkan serum. Diawali dari kedua pipi, lalu kening dan dagu beriringan, dilanjutkan ke komponen wajah lainnya baru ke leher.

Urutan Cara Memakai Serum Garnier

Sumber: https://berkeluarga.id/

Sistem gunakan serum lain yang patut kau observasi ialah urutannya dalam skincare routine-mu. Untuk metode yang basic, kau dapat mulai dengan membersihkan wajah terpenting dulu, lalu aplikasikan serum.

Tunggu 1-2 menit supaya serum menyerap, lalu baru pakai pelembap dan ditambah dengan sunscreen jikalau kau berkegiatan pada pagi-siang hari.

Sekiranya skincare routine-mu lebih komplit seperti langkah-langkah perawatan wajah ala Korea. Kamu dapat aplikasikan serum sesudah pemakaian toner dan essence, lalu setelahnya lanjutkan dengan pemakaian pelembap, bagus pelembap siang maupun malam.

Sekiranya kau menyelipkan perawatan mingguan berupa sheet mask dalam skincare routine-mu, karenanya aplikasikan serum dilanjutkan dengan sheet mask baru kemudian pelembap.

Untuk hasil maksimal, observasi juga metode gunakan serum ini: pakai Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum bersama rangkaian produk perawatan wajah Garnier Light Complete lainnya.

Sementara Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum diaplikasikan bersama produk-produk dari rangkaian Garnier Sakura White.

Kini telah mengerti kan, metode gunakan serum yang benar? Kau dapat menerima dua serum wajah dari Garnier ini secara online di situs Garnier Indonesia atau di marketplace dan minimarket terdekat.

Baca juga: Cara Memakai Serum dan Krim Malam