Home Kecantikan Cara Memakai Sunscreen Emina

Cara Memakai Sunscreen Emina

Cara Memakai Sunscreen Emina-Sedang mencari tabir surya yang ramah di kantong, tetapi kualitasnya tetap oke? Jatuhkan saja pilihanmu ke produk sunscreen dari brand lokal seperti Emina.

Menggunakan tabir surya merupakan salah satu bentuk memelihara kulit dari radiasi sinar matahari. Maka dari itu, banyak brand kosmetik yang mengeluarkan produk tabir surya, seperti Emina.

Bagi anda yang penasaran, simak ulasan manfaat dan cara menggunakan sunscreen Emina di artikel ini, yuk!

Emina yaitu, merk kosmetik yang di keluarkan PT Paragon Technology and Innovation (PTI) yang juga membuat produk Wardah dan Make Over.

Pasar merk ini ditargetkan pada remaja dan anak kuliah dengan merilis produk make up dan skincare yang harganya cukup terjangaku, salah satunya yaitu tabir surya.

Ingin jelas lebih jauh mengenai produk tabir surya dari merk yang miliki desain khas anak muda tersebut? Tanpa banyak basa-basi lagi, langsung simak ulasan seputar manfaat dan cara menggunakan sunscreen Emina di bawah ini, ya!

BACA JUGA : Manfaat Mud Mask Jafra untuk Kulit Berminyak dan Jerawat!

Apa itu Sunscreen Emina ? 

Cara Memakai Sunscreen Emina

Sun Protection adalah sunscreen Emina yang juga dalam kronologis produk skincare untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Produk ini juga memiliki kandungan ekstrak aloe vera dan emollient untuk beri tambahan kelembapan lebih pada kulit.

Tabir surya ini dikemas dalam wadah tube berisi 60 ml dengan tutup jenis flip top yang praktis sehingga ringan dibawa kemana-mana.

Warna emasnya sendiri merupakan kombinasi warna putih dan oranye yang didesain cukup simpel dan kekinian. Saat pertama kali dibuka, terdapat aluminium foil yang menyegel lubang tempat keluarnya tabir surya untuk memelihara kebersihan isi produk.

Sunscreen Emina miliki tekstur yang sedikit encer dan berwarna putih sehingga ringan diserap kulit. Untuk aromanya sendiri sedikit manis dan memberi kesegaran yang lama-lama bisa menghilang setelah diaplikasikan ke kulit.

Sun Protection dilengkapi dengan SPF 30 dan PA +++. SPF 30 bermanfaat untuk memelihara kulit dari paparan radiasi sinar UVB hingga 97%.

Sementara itu, PA +++ berperan dalam memberi tambahan bantuan tinggi untuk kulit dari radiasi sinar UVA.

Dari penjelasan tersebut, bisa disimpulkan bahwa manfaat sunscreen Emina Sun Protection SPF 30 yaitu memelihara kulit dari sunburn dan menghambat kerusakan kulit dari paparan sinar matahari yang berlebih.

Selain itu, produk ini juga menghambat adanya perubahan genetik pada sel kulit akibat sinar matahari yang menjadi penyebab kanker kulit.

BACA JUGA : Manfaat Sun Protection Emina, Kelebihan Beserta Harganya!

Cara Memakai Sunscreen Emina

Cara Memakai Sunscreen Emina

Cara Mengenakan sunscreen Emina terbilang cukup mudah. Kamu bisa mengaplikasikan tabir surya ini setelah selesai memakai pelembap. Keluarkan saja isi product sebanyak dua jari untuk bantuan optimal. Setelah itu, tunggu hingga produk terserap di kulit.

Pemakaian tabir surya yang baik disarankan dikerjakan 30 menit sebelum saat keluar rumah. Hal itu sehingga produk ini bisa bekerja secara maksimal untuk memelihara kulit.

Selain tempat wajah, aplikasikan tabir surya pada bagian tubuh lainnya yang ringan terekspos sinar matahari, seperti tangan, leher, dada, dan telinga.

Pengaplikasian sunscreen lebih baik memakai jari tangan daripada kuas make up atau spons. Selain lebih rata, hasil yang diberikan juga bisa secara maksimal. Setelah selesai, anda bisa melanjutkan proses make up dengan memakai bedak atau foundation.

Yang harus anda cermati dalam cara menggunakan sunscreen Emina selanjutnya yaitu untuk re-apply tabir surya ini tiap-tiap 2–3 jam sekali. Ketika re-apply, anda bisa membersihkan wajah dahulu sebelum memakai air atau micellar water.

BACA JUGA : Cara Memakai Serum MS Glow

BACA JUGA : Cara Memakai Red Jelly MS Glow

Penggunaan Tabir Surya sebagai Perlindungan Kulit

Cara Memakai Sunscreen Emina

Itulah penjelasan mengenai manfaat dan cara menggunakan sunscreen Emina. Apakah kamu tertarik untuk memakai tabir surya ini? Kalau iya, masukkan juga produk ini dalam kronologis skincare-mu di pagi hari, ya.

Jika kamu sudah melakukanya, jangan lupa untuk bersihkan sisa-sisa tabir surya di malam hari bersama teknik double cleansing.

Sebelum memakai face wash, ada baiknya anda bersihkan wajah dengan milk cleanser atau oil cleanser sehingga wajah menjadi sangat bersih. Selain artikel ini, anda tetap bisa melihat info menarik lainnya seputar make up dan skincare.

Beberapa di antaranya adalah tutorial make up sederhana, produk kosmetik dari make over, dan cara mengecek keaslian produk kecantikan melalui web ini. Selamat membaca!

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit