Cara Memakai Wardah White Secret

0
269
Cara Memakai Wardah White Secret
Advertisement

Cara Memakai Wardah White Secret-Hallo Beauty’s! Mau kuit putih dan cerah? Yuk kamu bisa cobain Wardah White Secret yang didominasi warna putih pada packaging produknya. Yuk, simak sepuluh produk Wardah White Secret hal yang demikian! Untuk lebih jelas, simak selengkapnya disini ya!

Daftar Isi Artikel

Advertisement

Cara Memakai Wardah White Secret dengan Baik dan Benar, Yuk Simak Tips dan Caranya!

1. White Secret Pure Brightening Cleanser

Cara Memakai Wardah White Secret

Produk lotion cleanser membantu membersihkan wajah dari minyak berlebih dan juga kotoran yang menempel pada kulit wajah.Tekstur Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser terbilang cukup ringan dan mudah di aplikasikan ke wajah.

Selain itu, produk ini bisa juga bisa menjaga kelembaban kulit, cara memakainya cukup mudah dengan mengoleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan, kemudian pijat dengan gerakan melingkar dari bawah ke atas pada wajah, lalu bersihkan dengan tissue wajah.

BACA JUGA : Review Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

BACA JUGA : Review Wardah Perfect Bright untuk Jerawat

2. White Secret Facial Wash with AHA

Cara Memakai Wardah White SecretWardah mengeluarkan produk facial wash yaitu White Secret. Facial wash Wardah ini dengan clear formula yang lembut dan nyaman ketika dipakai. White Secret Facial Wash with AHA membantu membersihkan kulit dari sisa makeup dan kotoran.

BACA JUGA : Cara Memakai Make Up Wardah

BACA JUGA : Cara Menggunakan Toner Wardah

3. White Secret Exfoliating Lotion

Cara Memakai Wardah White Secret

Eksfoliasi wajah dan leher menggunakan facial wash, secara rutin seminggu sekali, kulit mati yang ada pada wajah akan terangkat sempurna.

Dengan tekstur lotion lembut di dalamnya terkandung AHA natural sehingga membantu cara kerja eksfoliasi dan mempercepat regenerasi kulit dan menyamarkan flek hitam di wajah. Gunakan Wardah White Secret Exfoliating Lotion dengan menuangkan ke atas kapas, lalu oleskan pada wajah dan leher.

BACA JUGA : Review JF Sulfur Acne Care Gel

BACA JUGA : Review Sunscreen Skin Aqua SPF 30

4. White Secret Exfoliating Scrub

Produk ini lebih sering digunakan untuk scrubbing karena, produk ini sangat lembut sehingga bisa melembutkan kulit dengan pH balance dan non-soap formula.

Cara memakai Wardah White Secret Exfoliating Scrub ini dengan menuangkan secukupnya pada telapak tangan, kemudian busakan dan usapkan lembut keseluruh wajah dan leher, dan bilas hingga bersih.

5. White Secret Day Cream Pot

Day Cream keluran dari brand Wardah berperan penting dalam perawatan wajah. Wardah White Secret Day Cream Pot bermanfaat membantu serta melembabkan dan mencerahkan kulit wajah dan leher. Dengan formulasi SPF 35 dan PA+++ bisa melindungi dari cahaya UV A dan UV B.

Tidak hanya itu, formula Crystal-White Active membantu mempercepat sistem kerja pencerahan dan hasilnya tahan lama. Kamu tidak perlu khawatir lagi akan krim yang tidak menyerap ke dalam kulit. Karena kandungan Advanced-White Specific SystemTM dan Derma-Perptide Technology day cream bisa lebih mudah menyerap ke dalam kulit.Oleskan secara tipis-tipis dan merata pada bagian wajah dan leher.

6. White Secret Day Cream Tube

 

Sebenarnya produk day cream tube ini sama, seperti day cream pot, perbedaanya hanya pada ukuran saja. Wardah White Secret Day Cream Tube memiliki ukuran 17ml dan Wardah White Secret Day Cream Pot memiliki ukuran 30 g.

7. White Secret Intense Brightening Essence (Serum)

Produk berikutnya, ada Essence (Serum) yang kaya akan bahan aktif yang bisa mencerahkan wajah. Dengan kandungan Crystal-White Active bisa mengurangi produksi melanin, kemudian terdapat Silver Vine Extract yang bisa berguna untuk cara kerja Skin Transparency, dan Hydrating Agent yang bisa menjaga vitalitas kulit. Essence juga bekerja secara maksimal untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan, dan meratakan warna kulit wajah.

8. White Secret Night Cream Pot

Krim untuj mencerahkan wajah seperti Crystal-White Active, Advanced-White Spesific System, dan Derma-Peptide Technology bekerja secara maksimal saat malam hari.

Selain bisa mencegah cara kerja penyusunan melanin, night cream Wardah ini bisa juga melembabkan, sekalian membantu mencerahkan kulit untuk wajah yang kelihatan sebening kristal. Kamu bisa memakainya dengan mengoleskan secara tipis dan merata pada area wajah serta leher.

9. White Secret Night Cream Tube

Day cream dan night cream memiliki versi tube dengan ukuran yang sama. Kamu tinggal memilih mana yang diinginkan. Versi tube ini lebih simpel dan mudah dibawa berpergian karena ringan dan tidak mudah pecah.

10. White Secret Pure Treatment Essence

Treatment Essence ini sangat membantu mencerahkan kulit yang stress efek perubahan kondisi cuaca dan polusi. Formula dan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract membantu mencerahkan kulit.

Kandungan Silver Vine Extract, Niacinamide, dan Skin Awakening System yang bisa menjaga kulit agar tetap lembab dan segar.

  • Tuang White Secret Pure Treatment Essence pada telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk diwajah.
  • Kemudian, kamu bisa melakukan pijat ringan dan biarkan essence menyerap di wajah secara merata.
  • Kemudian lanjut dengan memakai, serum, night cream pada malam hari dan day cream pada pagi hari.

Itulah review seputar Wardah White Secret, Yuk cobain sekarang juga!