Cara Menggunakan 2 Akun WA

0
96
cara menggunakan 2 akun wa
Advertisement

Cara Menggunakan 2 Akun WA – Salah satu alasan WhatsApp jadi keliru satu aplikasi chatting paling populer adalah gara-gara ada cara memakai 2 WhatsApp sekaligus di 1 HP, geng!

Bahkan, nggak sedikit termasuk dari mereka yang memilih memakai dua akun WhatsApp sekaligus di dalam satu HP gara-gara dianggap lebih praktis untuk menanggulangi urusan usaha dan pribadi.

Advertisement

Tapi, anda sudah sadar belum sih tentang cara memakai 2 WhatsApp sekaligus di 1 HP, geng?

Nah, jika anda belum sadar dan berkenan mencobanya, di artikel kali ini Jaka dapat jelaskan bagaimana cara memakai dua WA di dalam satu HP yang pastinya dapat terlampau bermanfaat. Penasaran?

Cara Menggunakan 2 Akun WA

Buat anda yang sedang merintis atau memiliki bisnis, memiliki dua WhatsApp sekaligus di dalam satu HP tentu dapat memudahkan berjalannya bisnis anda.

Nah, suapaya hal tersebut menjadi kenyataan, berikut ialah kumpulan cara install atau mengakses 2 akun WhatsApp di dalam 1 HP Android yang sanggup anda lakukan.

1. Cara Menggunakan 1 HP 2 WA bersama Dual Messenger
Buat anda para pengguna HP Samsung tentu sudah sadar dong bersama fitur keren bernama Dual Messenger?

Nah, fitur ini sendiri terlalu mungkin anda untuk menggandakan aplikasi WhatsApp di HP sehingga sanggup digunakan untuk dua nomer yang berbeda.

Untuk memakai fitur ini pun caranya enteng banget gara-gara anda nggak perlu bantuan aplikasi apapun, cuma HP Samsung milikmu.

Langkah 1: Di sini Jaka beri tambahan misal bersama memakai HP Samsung A8 2018, di mana anda cuma harus masuk ke halaman Settings > Advance Features > Dual Messenger.

Langkah 2: Setelah itu, maka tampilannya dapat seperti gambar di bawah ini.

Langkah 3: Setelah itu, untuk menggunakan 1 HP 2 WA, anda hanya perlu menggeser slider aplikasi WhatsApp.

Langkah 4: Jika sudah, seterusnya anda dapat melewati lebih dari satu sistem install seperti pemasangan WhatsApp pada umumnya. Kamu termasuk dapat diminta mendaftarkan nomormu yang lain sehingga sanggup memakai dua akun WhatsApp pada satu handphone.

Selesai deh! Nah, buat anda yang mencari cara menggandakan WA tanpa aplikasi pihak ketiga, cara ini sanggup banget lho untuk anda coba geng.

2. Cara Menggunakan WA Ganda di 1 HP bersama Aplikasi
Jika ponsel yang anda miliki belum miliki fitur Dual Messenger, anda tidak harus berkecil hati. Ada lebih dari satu aplikasi di Play Store yang mengakibatkan anda selamanya sanggup miliki dual WhatsApp.

Contohnya ialah aplikasi Parallel Space yang dikembangkan oleh LBE Tech.

Untuk memakai aplikasi ini termasuk terlampau mudah, anda cuma harus mengikuti lebih dari satu cara cara menerapkan 1 HP 2 WA berikut ini:

Langkah 1 – Download aplikasi Parallel Space
Pertama, anda download terlebih dahulu aplikasi Parallel Space. Kamu termasuk sanggup mendownload aplikasi lewat link download berikut ini.

Langkah 2 – Gandakan aplikasi WhatsApp
Setelah itu, anda membuka aplikasi Parallel Space dan memilih aplikasi WhatsApp untuk digandakan, kemudian tekan tombol ‘Add to Parallel Space’.

Langkah 3 – Ketuk aplikasi WhatsApp
Terakhir, anda ketuk aplikasi WhatsApp dan melakukan login bersama memakai nomer HP yang lain. Selesai deh! Sekarang anda sudah sanggup nikmati 1 HP 2 WA sekaligus berkat bantuan aplikasi ini.

Sebagai catatan, bila handphonemu ternyata 64bit, anda harus mengunduh aplikasi tambahan bernama Parallel Space – 64Bit Support.

Oh iya, buat anda yang mencari cara mengakibatkan WhatsApp 1 nomer untuk 2 HP ataupun 1 nomer WA di 2 HP tanpa WhatsApp Web, sayangnya aplikasi ini nggak terlalu mungkin anda untuk melakukan hal tersebut, geng.

3. Cara Menggunakan Dual WhatsApp bersama GBWhatsApp
Cara selanjutnya yang sanggup Jaka sarankan adalah bersama menginstal GBWhatsApp. Aplikasi ini tidak ada di Play Store, namun anda sanggup mengunduhnya bersama mencari di google.

Kamu lumayan melakukan pendaftaran akun seperti biasa, sehingga anda dapat membawa satu akun di WhatsApp dan satu akun di GBWhatsApp.

Alternatif cara ini termasuk sesuai banget digunakan oleh anda yang bisa saja idamkan memakai 1 akun WA di 2 HP berbeda, geng. Jadi, anda tinggal install GBWhatsApp di HP lain yang anda miliki.

4. Cara Menggunakan Aplikasi 2 WA Ganda Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga
Selain memakai fitur Dual Messenger untuk HP Samsung yang sudah kita bahas di atas, ada cara lain buat anda yang ingin memiliki dua WhatsApp sekaligus pada satu HP.

Cara berikut yaitu bersama memakai fitur bernama Dual Apps yang ada di HP Xiaomi.

Untuk lebih jelasnya, di sini Jaka dapat memberikan misal cara menerapkan satu HP 2 WA sekaligus memakai fitur Dual Apps di HP Xiomi Redmi Note 7.

Berikut adalah langkah-langkah selengkapnya:

Langkah 1 – Pergi ke halaman Settings
Pertama, anda pergi ke halaman Settings selanjutnya memilih menu ‘Apps’.

Langkah 2 – Pilih ‘Dual Apps’
Langkah berikutnya, di halaman Apps anda memilih opsi ‘Dual Apps’.

Langkah 3 – Gandakan aplikasi WhatsApp
Setelah itu, anda cari lalu gandakan aplikasi WhatsApp bersama menggeser slider di anggota sampingnya.

Jika sudah maka dapat terlihat pop-up persetujuan, anda memilih tombol ‘Turn on’ sehingga sanggup memakai 1 HP 2 WA sekaligus.

Selesai deh! Sekarang anda sanggup mendapatkan aplikasi WhatsApp yang sudah digandakan tadi di halaman home screen dan melakukan login WhatsApp seperti biasa.

Tapi, ingat anda cuma sanggup login memakai nomer HP yang berlainan dari akun WhatsApp satunya, ya!

Akhir Kata
Nah, itu dia geng lebih dari satu cara memakai 2 WhatsApp sekaligus di 1 HP (1 HP 2 WA) yang sanggup anda coba waktu ini.

Dengan memakai cara-cara di atas anda nggak harus mengeluarkan budget lebih untuk membeli HP baru sehingga sanggup install dua WhatsApp deh. Oh iya, jika anda miliki cara lain, berbagi di kolom komentar ya!