Home Artikel Populer Cara Menggunakan Aplikasi Biugo

Cara Menggunakan Aplikasi Biugo

Cara Menggunakan Aplikasi Biugo- Biugo adalah aplikasi untuk membuat video dengan fotomu sendiri. Kamu dapat memberi tambahan foto ke template yang telah di sajikan dan membuat video yang bagus milikmu sendiri. Dengan Biugo, anda dapat menciptakan foto mengagumkan secara gratis. Cukup tambahkan foto anda dan Biugo akan membuahkan foto yang unik dan menarik untukmu. Dengan aplikasi Biugo, kamu dapat membuat video dan membagikannya kepada teman kalian di media sosial.

Aplikasi Biugo terlihat sebagai aplikasi gratis teratas dengan logo unik berupa “gunting” yang dapat mengalahkan aplikasi editing video maupun aplikasi editing foto lainnya. Jika ingin membawa dampak video foto yang cantik, umumnya diperlukan sebagian aplikasi editor video dan itu pasti terlampau merepotkan. Namun sekarang, dengan satu aplikasi bernama Biugo ini anda dapat membawa dampak sebuah video memakai gambar atau foto diri sendiri menjadi video dengan pengaruh lucu dan keren.

Beberapa template pengaruh video Biugo yang siap dipakai, antara lain :

  • Untuk ucapan selamat pagi dan selamat malam dan juga ucapan di hari istimewa lainnya.
  • Kutipan perihal cinta, kutipan motivasi, standing WhatsApp, ucapan hari Diwali, ucapan.

Cara Menggunakan Aplikasi Biugo

Aplikasi Biugo banyak digunakan oleh anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dan menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, dengan aplikasi ini netizen dapat mengkreasikan bermacam macam video terasa dari Kreasi video lucu-lucuan rekan dan sahabat, membawa dampak video teristimewa yang kreatif berasal dari beragam foto ekspresi, membawa dampak video untuk penggemar, membawa dampak video foto dengan tambahan pengaruh menarik dan lucu diiringi musik kesukaan, dan beragam kreasi video foto menarik lainnya.

Selain itu, dengan pemberian musik yang melimpah, pengguna aplikasi editor video Biugo ini dapat leluasa memilih lagu sebagai musik pengiring video yang mereka buat. Hal ini pasti saja terlampau disukai oleh warganet sebab mereka dapa lebih kreatif menciptakan video pendek dengan hasil yang wow.

Cara Menggunakan Aplikasi Biugo

Cara Menggunakan Aplikasi Biugo

Cara memakai aplikasi Biugo ini terlampau mudah, anda dapat video foto menarik dengan sebagian langkah berikut ini.

  1. Download dan instal aplikasi Biugo lewat Google Play store
  2. Buka aplikasi sehabis selesai diinstal. Izinkan Biugo untuk terhubung foto, konten media, dan file di perangkat kamu.
  3. Di halaman depan aplikasi, Kamu dapat segera memilih video atau menelusuri kategori lainnya seperti Magicial, Funny, Morning, Love dan Birthday
  4. Pilih tema yang sesuai dengan keinginan anda dan kemudian memilih “Download Resource”.
  5. Pada anggota “Replace photo” memilih foto berasal dari galeri anda dan tentukan musik yang anda ingin untuk video pada anggota “Replace music”.
  6. Bila telah memilih foto dan musik, selanjutnya anda tinggal memilihh “Make”. Dan video akansecara otomatis tersimpan di ponsel. Atau, anda termasuk dapat segera membaginya di beragam media sosial.

Itulah beberapa cara menggunakan Aplikasi Biugo. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, Terima kasih.

Baca juga : Cara Menggunakan Adobe Premiere Pro

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit