Home Artikel Populer Cara Menggunakan Aplikasi Picsart

Cara Menggunakan Aplikasi Picsart

Cara menggunakan aplikasi picsart- Ada banyak pilihan aplikasi edit foto di Android. Dan salah satu yang tenar adalah aplikasi PicsArt. Aplikasi edit foto gratis untuk Android ini memang diluncurkan tertentu untuk memperindah foto. Kali ini, tim Droila bakal mengulas langkah demi langkah dari langkah mengedit foto di PicsArt.

cara menggunakan aplikasi picsart

 

Aplikasi PicsArt tersedia gratis untuk diunduh lewat Play Store atau Appstore. Aplikasi edit foto ini dapat dipasang pada Android maupun iPhone. Kalo belum punya, sanggup klik salah satu tautan yang ada di bawah, bray.

Dan untuk kamu yang doyan berbagi foto via sarana sosial, harus banget deh punya aplikasi ini. Sebab, sudah ada banyak influencer maupun selebgram yang menyarankan dan membuktikan kualitas aplikasi satu ini. Maka, kalo kamu belum menyadari langkah mengedit foto di PicsArt, simak deskripsi di bawah, ya.

Kini, untuk jadi keren adalah perihal yang mudah. Cukup mengfungsikan filter yang tepat serta aplikasi editing foto dengan fitur lengkap. Jika jadi kemampuan fotografi kurang, kamu sanggup manfaat aplikasi PicsArt.

Hasil uji cobalah penulis, begini cara mengedit di PicsArt kekinian yang keren. Langsung cobalah aja,ya.

Menambah Efek pada Foto

Pengembang membekali aplikasi PicsArt dengan beragam efek keren. Kamu apalagi sanggup membuat perubahan seluruh penampilan foto cuma mengfungsikan efek saja. Dan untuk sehingga foto jadi lebih menawan, kamu terhitung sanggup mengfungsikan lebih dari satu efek.

Cara menggunakan aplikasi picsart

Untuk menambah efekpada foto, begini langkah-langkahnya:

Buka gambar lewat aplikasi PicsArt.
Tap menu Effectdan pilih efek pertama yang mengidamkan kamu terapkan
Kemudian, tap ikon berwujud kotak yang adai dibagian atas aplikasi.

Dengan menerapkan langkah di atas, maka kamu sudah berhasil menambah efek pada foto mengfungsikan PicsArt.

Mengubah Intensitas Efek

Selain beri tambahan lebih dari satu efek pada foto, kamu terhitung sanggup membuat perubahan intensitas dari masing-masing efek tersebut. Entah kamu mengidamkan kurangi atau beri tambahan intensitasnya, aplikasi ini sanggup menyediakannya.

Untuk laksanakan perihal tersebut, usai menerapkan efek foto, tap pada menu Effect. Kemudian, bakal nampak menu yang sanggup kamu mengfungsikan untuk membuat perubahan intensitas efek.

Menerapkan Efek Hanya Pada Bagian Tertentu Foto

Lebih jauh, PicsArtjuga sediakan fitur untuk menerapkan efek pada anggota pilihan saja.Nantinya, kamu sanggup meraih penampilan dengan efek ganda.

Untuk menerapkan efek cuma pada anggota tertentu, tap ikon Eraser atau penghapus yang terletak di anggota atas. Kemudian, mengfungsikan penghapus selanjutnya untuk menghapus efek pada area-area yang mengidamkan kamu hapus efeknya, Mudah, bukan?

Bikin Latar Belakang jadi Blur

Memang, pilihan untuk membuat latar belakang menjadi blur sudahbisa kamu temukan dari beragam aplikasi edit foto. Tapi, kalo pakai PicsArt, ada banyak tambahan fitur yang bisakamu pakai, sehingga kamu bisa lebih berkreasi dengan fitur tersebut.

Aplikasi PicsArt menyediakan fitur tingkatan blur. Tingkatan selanjutnya terdiri dari normal blur, smart blur, motion blur, radial blur, dan tetap banyak lagi. Di samping itu, terhitung tetap ada mode portrait otomatis yang bakal menerapkan efek blur pada setiap gambar potret milikmu.

Untuk menerapkan efek blur mengfungsikan PicsArt, tap menu Effects lalu pilih Mode Blur. Pilih tingkatan blur yang kamu inginkan. Setelah itu, efek blur pun bakal otomatis diterapkan dengan baik pada gambar yang telah kamu edit.

Dan kalo kamu mengidamkan menghalau efek selanjutnya pada tempat tertentu, tap ikon Penghapus lalu jadi hapus efek pada tempat yang nggak kamu inginkan.

Usai sudah deskripsi kali ini berkenaan beragam langkah mengedit di PicsArt. Dari tiga langkah di atas, apa yang paling kamu suka, bray?

Baca juga : https://afuza.co.id/cara-menggunakan-shopee-paylater/

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit