Cara Menggunakan Auto Click

0
58
Advertisement

Cara Menggunakan Auto Click- Seperti yang kita ketahui saat ini, perangkat android kerap di sebut ponsel pintar. Hal ini di karenakan ponsel android mempunyai fitur yang cukup lengkap. Dengan ponsel android kita dapat berkomunikasi secara online. Selain itu kita termasuk dapat melihat film, bermain game, membaca berita, memutar musik, dan tetap banyak lagi.

Nah seperti judul postingan di atas, Kali ini kita akan membahas tentang Cara Mengaktifkan Auto Clicker di HP Dengan Mudah. Sebagai pengguna ponsel android pasti sahabat telah mengerti bersama dengan fitur auto clicker. Auto clicker merupakan sebuah fitur klik otomatis yang terdapat di ponsel android. Sebagian vendor ponsel android biasanya mempunyai fitur satu ini secara bawaan. Namun untuk ponsel android sa ini belum mempunyai fitur auto clicker secara bawaan.

Advertisement

Baca juga : Cara Menggunakan Google Classroom Untuk Guru

Auto clicker biasa nya digunakan waktu bermain game di android. Seperti pada game hago bersama dengan fitur auto clicker sahabat sanggup meraih banyak like/love. Tugas kita adalah mengatur berapa waktu durasi yang ingin kita tentukan untuk mengeklik secara otomatis. Oke baiklah jika sahabat tertarik ingin manfaatkan auto clicker di ponsel android. Maka sahabat bisa melihat cara yang akan kita bahas di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Auto Clicker di HP Dengan Mudah

  1. Pertama silahkan download dan install aplikasi Auto Clicker di ponsel Kalian.

Cara Menggunakan Auto Click

2. Setelah aplikasi nya berhasil terinstall langsung saja sahabat buka.

Cara Menggunakan Auto Click

3. Kemudian akan muncul seperti di bawah ini. Silahkan izinkan akses ibilitas nya.

4. Selanjutnya sahabat dapat menggunakan target auto clicker cocok keinginan. Misal di sini kita manfaatkan mode multi target. Silahkan atur terlebih dahulu jeda dan durasi swipe.

Cara Menggunakan Auto Click

5. Setelah telah di atur langsung saja sahabat aktifkan fitur nya.

6. Sekarang kalian dapat menggunakan fitur auto clicker di ponsel kalian.

Sekian dulu artikel tentang cara menggunakan Auto Click. Sebelumnya kami minta maaf jika ada kesalahan kata atau lainya. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba, Terima kasih.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Kinemaster