Home Artikel Populer Cara Menggunakan Koin Shopee

Cara Menggunakan Koin Shopee

Cara Menggunakan Koin Shopee- Halo sobat Shopeers, sudah memahami belum saat ini tersedia reward koin shopee lho. Kamu bisa menggunakan koin shopee yang di peroleh untuk berbelanja produk apapun yang terkandung dalam aplikasi, termasuk pulsa dan token listrik.

Apa itu koin shopee, Jadi koin shopee adalah mata uang virtual resmi yang di konversi ke akun pengguna. Bisa di bilang ini termasuk kedalam program loyalitas, yang mana tiap-tiap kali pengguna melakukan pembelian di toko shopee mall maka akan meraih reward koin. Selain itu masih banyak langkah unuk mendapatkan koin shopee, layaknya misalnya turut shopee tanam dan permainan lainnya.

Jangan bingung koin shopee kamu mau digunakan untuk apa. Kegunaan koin shopee ini sebenarnya mirip saja bersama dengan shopeepay, yang mana bisa digunakan untuk pembayaran. berbeda dengan saldo shopeepay koin shope hanya bisa digunakan sebesar 25% saja dari total checkout. Contoh, misalnya anda membeli bersama dengan nominal 100.000, maksimal koin yang bisa di menggunakan adalah 25.000. menjadi meskipun anda miliki koin shopee sebanyak 50 ribu, anda tidak bisa menggunakan semuanya.

Koin shopee bisa digunakan ketika anda sudah memasukan kedalam keranjang dan membuat pesanan dan membuat potongan pada jumlah yang harus dibayarkan. Yang perlu di ingat, jumlah koin yang tersedia setara bersama dengan nilai rupiah, misal misalnya koin shopee anda sebanyak 10.000. Berarti itu mirip saja anda miliki duwit sebanyak 10.000 rupiah. Koin shopee bisa dipakai untuk membayar seluruh produk yang tersedia di shopee termasuk voucher dan pulsa.

Cara Menggunakan Koin Shopee

Untuk yang masih bingung dalam menggunakan koin shopee maka bisa ikuti beberapa langkah dibawah ini. Agar berhasil, pastikan anda sudah miliki koin di apliksi shopee yang anda miliki. Untuk misal kali ini, kami akan membeli atau membelu pulsa bersama dengan menggunakan koin shopee. Berikut Caranya:

  1. Pertama buka aplikasi shopee
  2. Buat pesanan terlebih dahulu, bisa barang atau voucher
  3. Jika sudah langsung checkout barang
  4. Dihalaman checkout atau pembayaran silakan tekan Tukarkan Koin Shopee
  5. Secara otomatis nilai pembayaran akan menyusut sesuai bersama dengan jumlah koin yang digunakan
  6. Setelah itu tekan Bayar Sekarang untuk menyelesaikan pembelian

Cara Menggunakan Koin Shope

Syarat & Ketentuan:

  • Koin shopee hanya bisa digunakan sebanyak 25% berasal dari nilai total belanja
  • Kamu tidak bisa memindahkan koin shopee ke shopeepay
  • Menukarkan koin shopee bersama dengan duwit tidak bisa dilakukan
  • koin shopee tidak bisa dikirimkan ke rekening bank

Selain itu anda termasuk bisa menggunakan koin shopee untuk bermaian daily prize atau menukarnya bersama dengan voucher membeli di halaman reward koin shopee.

Sekian beberapa tips dari saya, semoga bermanfaat dan membantu anda sekalian Shopeers.

baca juga : Cara Menggunakan Shopeepay Untuk Pemula

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit