Home Artikel Populer Cara Menggunakan Kuota Cloudx

Cara Menggunakan Kuota Cloudx

Cara menggunakan kuota cloudx- Setelah memberikan paket ilmupedia kepada semua pelajar di indonesia yang memakai layanannya secara gratis, telkomsel kini meluncurkan paket cloudx. sebagai solusi atas ada rekomendasi untuk bekerja di rumah.

cara menggunakan kuota cloudx

 

Cloudx merupakan solusi yang bisa digunakan oleh perusahaan dalam mengorganisir semua kegiatannya selama karyawan berasal dari perusahaan selanjutnya bekerja berasal dari rumah.

Ketika lihat aplikasi MyTelkomsel pasti tercantum ada paket cloudx yang bisa dibeli secara cuma-cuma alias gratis. namun banyak pelanggan dari provider telkomsel yang bertanya-tanya bagaimana cara memakai paket cloudx dari telkomsel ini?

Cloudx ini serupa seperti aplikasi Zoom yang membawa fitur meeting secara online. bukan hanya itu, cloudx juga miliki fitur yang lainnya, seperti chatting, dan mengelola semua kesibukan perusahaan dan karyawan dalam satu aplikasi.

pada kali ini telkomsel mengumumkan berikan kuota sebesar 60 GB untuk penyelenggara meeting dan juga 30 GB Bagi para peserta yang bakal ikuti meeting secara online. Nah bagi kamu yang suka bermain game online silakan bisa kunjungi website www.terkaitgame.com untuk beroleh informasi berbagai macam langkah bermain game android

Cara menggunakan kuota cloudx

Aplikasi Cloudx

kembali lagi ke pembahasan, bagi pengguna yang tidak mengetahui bagaimana cara memakai paket cloudx telkomsel ini bisa lihat anjuran seperti di bawah ini

Cara Menggunakan Paket Cloudx Telkomsel

Sebelumn memulainya dapatkan paket cloudx lewat aplikasi MyTelkomsel dulu, selanjutnya masuk ke menu internet, pilih saja paket cloudx.
Selanjutnya install aplikasi Cloudx di Google PlayStore atau AppStore.
Sebenarnya cloudx membawa aplikasi di semua platform, baik web, desktop dan aplikasi mobile.
Kamu bisa memakai aplikasi cloudx selama bekerja berasal dari rumah. pekerjaan yang bisa menggunakan aplikasi ini adalah meeting online, dan juga mengorganisir atau mengelola tiap tiap kesibukan perusaahaan.

Sebenarnya aplikasi Cloudx ini ditargetkan untuk level enterprise yang berani membayar agar bisa memakai cloudx ini. berhubung sekarang ada rekomendasi untuk bekerja berasal dari rumah, pihak telkomsel gratiskan kuota supaya bisa membuka aplikasi cloudx ini.

Perlu diingat, catat! aplikasi ini tidak bisa digunakan browsing,streaming, dan hal lainnya diluar aplikasi cloudx ini ya.

Sekian pembahasan berkenaan cara memakai aplikasi cloudx ini, dilain kala kita bakal mengulas artikel yang lebih menarik lagi. Semoga bermanfaat.

Baca juga : https://afuza.co.id/cara-menggunakan-voucher-gratis-ongkir-lazada/

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit