Cara Menggunakan Serum Garnier

0
184
cara menggunakan serum garnier
Sumber: https://images.soco.id/
Advertisement

Cara menggunakan serum garnier – Mengikuti tren dari Korea, kini perawatan kulit wajah menjadi semakin intens. Dan hasil yang kamu dapat juga tidak mengecewakan. Kulit yang glowing sudah bukan lagi hanya sebuah impian belaka. Selama kamu mau mengikuti langkah-langkah perawatan kulit wajah berikut dan juga konsisten utuk terus melakukannya.

Nah, salah satu langkah yang tak boleh kamu lewatkan adalah pemakaian booster serum, yang digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembab.

Advertisement

Perhatikan juga cara menggunakan serum jenis yang satu ini agar nutrisinya dapat menyerap dengan sempurna ke dalam kulit wajahmu. Dan juga memberi manfaat yang maksimal untuk bisa mendapatkan kulit wajah glowing.

Baca juga: Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening

cara menggunakan serum garnier
Sumber: http://image.femaledaily.com/

Apa Sih, Serum Garnier Itu?

Serum pada dasarnya adalah jenis perawatan wajah yang berfungsi sebagai makanan untuk kulit. Kandungan nutrisinya yang ada dalam serum lebih kaya jika dibandingkan dengan pelembap biasa dengan konsentrat bahan aktif yang lebih tinggi dibanding dengan pelembap.

Oleh karena itu, serum ini akan sangat cocok digunakan sebagai solusi berbagai masalah yang ada di kulit wajahmu, karena bahan aktifnya yang ditujukan secara spesifik dapat langsung mengatasi permasalahan yang ada dalam kulit wajah.

Biasanya serum hadir dengan tekstur seperti jel ataupun cairan kental bening. Tekstur dan formulanya juga telah dirancang secara khusus agar mudah meresap ke dalam lapisan kulit dengan sempurna agar dapat bekerja secara maksimal dari dalam untuk merawat kulit.

Jika cara menggunakan serum yang kamu lakukan sudah tepat, maka perawatannya tak hanya berada di permukaan kulit saja, tapi bisa sampai ke dalam lapisan terdalam kulit, lho.

Nah, jika serum hanya berada di permukaan kulit, serum biasanya hanya dapat membantu untuk mengunci cairan yang ada di kulit agar tetap terjaga kelembapannya.

Garnier Booster Serum, dapat memberikan hasil yang lebih efektif dan juga dengan jangka waktu yang lebih cepat!

Untuk dapat mengatasi masalah kulit yang ada di wajahmu dalam waktu yang terbilang cepat, Garnier telah menghadirkan inovasi terbaru yang berupa booster serum, lho.

cara menggunakan serum garnier
Sumber: https://1.bp.blogspot.com/

Baca juga: Cara Memakai Sunblock dan Krim Pagi

Kandungan Serum Garnier

Serum yang satu ini juga memiliki sebuah kandungan yang berasal dari bahan aktif yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan serum yang lainnya. Hal ini ditujukan untuk mengatasi masalah atau kondisi kulit yang lebih spesifi. Misalnya hanya untuk mencerahkan, melembapkan, atau memberikan efek glowing pada wajah.

Karena konsentrasi bahan aktifnya yang tergolong tinggi dan juga tujuan untuk penggunaannya jelas. Maka hasilnya juga bisa kamu lihat dalam jangka waktu yang cukup singkat.

Untuk kamu yang mau punya kulit wajah cerah merona dan juga bersinar atau glowing. Kamu bisa pilih Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum sebagai perawatan kulit wajahmu.

Dengan kandungan ekstrak sakura dan juga hyaluronic acid 30X, Garnier Sakura White. Serum ini dapat membantu mengatasi wajah yang kusam menjadi lebih cerah dan tentunya glowing, lembap, warna kulit merata, dan teksturnya juga akan lebih halus serta lembut.

Formulanya yang ringan dapat menyerap ke dalam jaringan kulit dengan mudah dan cepat. Hasil dari penggunaan serum wajah glowing alami satu ini bisa kamu lihat dalam jangka waktu 7 hari saja, lho!

Sumber: https://im.storie.id/

Baca juga: Review Toner Viva untuk Jerawat

Cara Menggunakan Serum Garnier

Untuk mendapatkan wajah yang sehat dan glowing secara cepat dan tentunya efektif. Kamu harus mengikuti cara menggunakan serum garnier yang benar seperti yang akan kami jelaskan berikut ini.

  1. Pastikan wajah dan lehermu sudah dibersihkan
  2. Menggunakan aplikator yang sudah ada didalam botol atau pipet. Langsung aplikasikan 3 tetes Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum ke kulit wajahmu. Kemudian tepuk-tepukkan secara lembut hingga serum benar-benar merata di seluruh wajah.
  3. Para perempuan Korea mempunyai kebiasaan yang unik yaitu menepuk-nepuk wajah mereka setelah memakai serum untuk memastikan apakah semua kandungannya yang ada dalam serum sudah diserap dengan sempurna oleh kulit.
  4. Beri jeda waktu 5 hingga 10 menit. Untuk memastikan Garnier Sakura White Serum yang kamu pakai telah terserap dengan baik dan sempurna oleh kulit wajahmu. Baru setelah itu kamu bisa aplikasikan pelembap untuk ‘mengunci’ nutrisi yang berasal dari serum.

Cara menggunakan serum ini dapat memastikan kamu mendapatkan manfaat yang cukup maksimal dari Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum untuk wajah yang sehat dan glowing.

Kamu bisa mendapatkan serum yang satu ini di website resmi garnier di toko kosmetik terdekat atau di online shop kesayangmu.