Home Kecantikan Cara Menggunakan Spray Saffron Untuk Wajah

Cara Menggunakan Spray Saffron Untuk Wajah

Cara menggunakan spray saffron untuk wajah – Jika kamu berpikir kalau face mist hanya bermanfaat untuk menghidrasi wajah, rasanya kamu harus berpikir ulang. Salah satu jenis produk kecantikan yang sudah mulai banyak dikenal satu ini rupanya memiliki banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan untuk kulit wajahmu.

Face mist adalah jenis produk kecantikan serbaguna yang dapat melawan kekeringan yang terjadi pada kulit, mencerahkan kulit kusam, dan juga dapat merevitalisasi kulit yang lelah. Plusnya lagi, face mist dapat bekerja dengan semua jenis kulit.

Face mist juga bisa menyegarkan dan melembapkan kulit. Ini juga amat bermanfaat untuk kamu yang mempunyai jenis kulit sensitif atau sangat kering. Cocok banget kan untuk kamu yang tinggal di Indonesia?

Baca juga: Review Eye Cream Safi

Saat ingin mencari facemist yang akan kamu gunakan, kamu bisa memilih facemist yang fungsinya sesuai dengan jenis kulitmu. Jika kamu sudah menemukan face mist yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, sekarang kamu sudah bisa mengetahui cara tepat menggunakan face mist.

cara menggunakan spray saffron untuk wajah
Sumber: https://cdn.britannica.com/

Simak yuk ulasan berikut ini yang akan membahas cara menggunakan spray saffron untuk wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

1. Cara menggunakan spray saffron untuk menyegarkan wajah sehabis bangun tidur

Sulit bangun dan membuka mata saat pagi hari? Daripada kamu terlambat bangun, lebih baik sediakan face mist di samping tempat tidurmu, sehingga kamu bisa langsung menyemprotkannya ke wajah. Semprotan air yang terasa segar akan membuat kamu langsung terbangun dari tidur.

2. Melembapkan beauty blender atau makeup sponge

Face mist juga bisa kamu gunakan untuk melembapkan beauty blender atau makeup sponge saat beauty blender yang kamu gunakan untuk mengaplikasikan makeup lembab akan membuat makeupmu lebih mudah merata dan terlihat natural.

Namun, jika kamu berada cukup jauh dari toilet atau tempat air, kamu bisa menggunakan face mist untuk melembapkan makeup sponge kesayanganmu.

3. Cara menggunakan spray saffron untuk mengontrol produksi minyak wajah

Memiliki jenis wajah berminyak memanglah sedikit menyebalkan karena kamu harus siap sediaa untuk membawa kertas minyak kemanapun. Jika kamu lupa untuk membawa kertas minyak kamu bisa menggunakan face mist yang juga bermanfaat untuk membantu menyerap minyak berlebih yang ada pada wajah dan juga dapat menyegarkan wajahmu.

cara menggunakan spray saffron untuk wajah
Sumber: https://cf.shopee.co.id/

Baca juga: Review Kojie San Untuk Jerawat

4. Sebelum dan sesudah makeup

Jika kamu menggunakan face mist sebelum menggunakan makeup, face mist dapat membuat wajahmu lebih halus dan juga terhidrasi denga baik untuk base makeupmu.

Dan jika kamu menggunakan face mist setelah menggunakan makeup, face mist akan memberikan efek glowing pada wajahmu dan sekaligus dapat membuat makeupmu menjadi lebih tahan lama.

5. Membuat makeup kembali bold setelah seharian

Pada sore hari biasanya makeup yang kamu gunakan sudah mulai ‘luntur’, jika kemu memiliki acara lain sepulang kantor dan kamu malas untuk makeup kembali, gunakan saja face mist.

Face mist juga dapat membuat riasan sebelumnya menjadi lebih fresh dan wajahmu juga akan menjadi lebih segar.

6. Menghidrasi kulit setelah panas-panasan

Tinggal di Indonesia, kamu pasti akan dihadapkan dengan cuaca tropis dan juga terik matahari yang menyengat kulit. Sehabis kamu melakukan aktivitas di luar ruangan, kulit wajah juga biasanya akan terasa panas dan kering.

Cukup menyemprotkan face mist ke wajah maka kulitmu akan terasa lebih kenyal dan juga segar kembali.

7. Setelah berolahraga

Jika kamu melupakan pembersih wajah sehabis berolah raga kamu bisa menggunakan face mist untuk menyegarkan kembali wajahmu. Ini adalah penolong yang mudah dan tentunya instan yang akan membuat kulit wajah sehabis berolahraga terlihat lebih segar.

8. Membuat foundation lebih natural

Untuk tampilan makeupmu menjadi lebih natural, kamu bisa mencampurkan foundation kesayangamu dengan face mist. Hal ini dapat membantu meringankan pigmentasi dari foundation menjadi lebih natural dan menyatu dengan kulit.

Sumber: https://www.alodokter.com/

9. Cara menggunakan spray saffron untuk eksfoliasi toner

Face mist juga dapat berfungsi untuk membantu melembapkan kulit, karena tekstur dari face mist mirip dengan toner. Tuangkan beberapa tetes face mist pada kapas kemudian aplikasikan ke seluruh wajah.

Kapas dapat berfungsi untuk eksfoliasi yang ringan, sedangkan larutan face mist dapat membantu mengambil residu kulit mati yang masih tersisa wajah Anda.

10. Menenangkan kulit saat tidur

Jika kamu ingin melembapkan kulit sebelum tidur, kenapa kamu tidak memilih produk yang juga dapat membantu mu merasa rileks? Dengan menyemprotkan face mist langsung ke wajah dapat memberikan efek rileks dan tentunya juga dapat melembabkan wajah.

Pastikan kamu menggunakan face mist sekitar 20 menit sebelum tidur, sehingga face mist memiliki waktu yang cukup untuk menyerap dengan sempurna ke dalam kulit Anda dan juga tidak menempel ke area luar bantal Anda.

Baca juga: Cara Menggunakan Sun Screen Emina

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit