Home Kecantikan Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy untuk Bibir Hitam

Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy untuk Bibir Hitam

Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy untuk Bibir Hitam – Vaseline Lip Therapy, yaitu salah satu produk andalan dari brand Vaseline yang cukup populer karena, memiliki produk perawatan tubuh berkualitas.

Nah, terbukti ada cara tersendiri untuk menggunakan produk pelembab bibir yang tepat. Untuk itu, pada kesempatan kali ini afuza.co.id akan membahas mengenai cara menggunakan Vaseline Lip Therapy yang baik dan benar.

Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy untuk Bibir HitamTapi sebelumnya, Afuza.co.id juga akan mengulas perihal berbagai macam Vaseline Lip Therapy yang bagus dan dapat kamu pilih cocok keperluan. Penasaran? Yuk, simak pembahasan berikut ini!

BACA JUGA : Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Wajah

BACA JUGA : Manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk Wajah & Kulit Tubuh. Check It!

Berbagai Jenis Vaseline Lip Therapy yang Bagus

1. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy untuk Bibir Hitam

Vaseline Lip Therapy varian ini memiliki warna pink yang lucu. Pelembab bibir ini diperkaya dengan minyak almond yang dapat membantu melembabkan dan melembutkan bibir.

Didalam Vaseline Lip Therapy Rosy Lips terkandung Rosa Damascena Flower Oil, minyak esensial bunga mawar yang memiliki aroma manis dan sering digunakan sebagai perisa makanan dan bahan tambahan produk parfum.

Vaseline Lip Therapy varian ini cocok untuk kamu yang menginginkan bibir merah merona natural yang lembab dan lembut.

BACA JUGA : Manfaat Tomat untuk Wajah dan Bibir yang Wajib Diketahui. Check It!

2. Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter

Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy untuk Bibir HitamSelanjutnya, terdapat Vaseline Lip Therapy varian Cocoa Butter. Sesuai dengan namanya didalamnya terkandung cocoa seed butter. Cocoa seed butter yaitu lemak yang dibuat dari biji kakao. Cocoa seed butter yang terkandung dalam produk kosmetik dan skincare berkhasiat untuk melindungi dan membuat kulit lebih rileks.

Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter memiliki aroma manis yang sangat khas permen ini cocok untuk kamu yang ingin menjaga kelembaban dan kelembutan bibir setiap saat.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Minyak Kelapa untuk Wajah

3. Vaseline Lip Therapy Creme Brulee

Vaseline Lip Therapy juga hadir dengan opsi varian Crème Brulee. Crème Brulee sendiri yaitu dessert yang terbuat dari custard dengan karamel di atasnya. Dessert ini memiliki citarasa manis yang membuat siapa pun ketagihan saat mencicipinya.

Vaseline Lip Therapy varian ini, memiliki wangi khas Crème Brulee yang manis. Kandungan dan manfaatnya sendiri sama dengan Vaseline Lip Therapy Cocoa Butter, yang membedakan hanya wanginya saja.

4. Vaseline Lip Therapy Original

Produk ini juga dapat membantu melembabkan dan melembutkan bibir kamu dengan mudah. Vaseline Lip Therapy Original dengan kemasan mini dibandrol dengan harga di bawah Rp.50.000 saja.

5. Vaseline Lip Therapy Aloe Tin

Vaseline Lip Therapy Aloe Tin yaitu varian lain dari produk Lip Therapy ini. Kemasannya sendiri berbeda dengan varian mini, produk ini menggunakan kemasan baja yang lebih kuat.

Produk ini memiliki aroma khas lidah buaya, yang fungsinya juga sama dengan produk Vaseline Lip Therapy lainnya, yaitu untuk melembapkan dan melembutkan bibir. Vaseline Lip Therapy Aloe Tin dapat kau beli di laman jual beli online.

6. Vaseline Lip Therapy Gold Dust Tin

Vaseline memiliki produk lip therapy yang diperkaya dengan kilauan emas. Produk ini juga memiliki warna dan aroma yang khas buah persik. Produk ini, membantu melembabkan dan melembutkan bibir yang kering.

Sayangnya produk Vaseline Lip Therapy varian ini belum bisa kita dapatkan di Indonesia dan yaitu produk edisi stok terbatas dari Vaseline. Tidak hanya, Gold Dust dan Aloe produk kemasan tin juga memiliki beberapa varian yaitu, original, cocoa butter, rosy dan crème brulee.

Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy untuk Bibir Hitam

Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy untuk Bibir HitamNah, kali ini kita akan membahas mengenai cara menggunakan Vaseline Lip Therapy dengan baik dan benar. Penasaran? Simak ulasan berikut ini untuk mengenal langkah-langkahnya.

1. Pilih Produk Vaseline Lip Therapy Sesuai Kebutuhan

Jika kamu ingin melembabkan bibir dan tak terlalu suka dengan aroma manis, kamu bisa pilih Vaseline Lip Therapy varian original.

Jika kamu suka memakai pelembab bibir beraroma manis, kamu bisa memilih Vaseline Lip Therapy varian cocoa butter atau crème brulee.

Akan tetapi jika kamu ingin, melembapkan bibir sekalian membuatnya kelihatan lebih merah merona, pilihlah Vaseline Lip Therapy varian rosy lips.

2. Siapkan Produknya dan Bersihkan Jari Tangan

Setelah kamu memilih produk yang diperlukan, beli dan siapkan produknya. Perlu diingat, sebelum menggunakan produk Vaseline Lip Therapy, jangan mencuci tangan hingga bersih, ya. Karena, kamu tentu akan menggunakan jari tangan untuk menerapkan produknya.

3. Colek dan Aplikasikan Produknya ke Bibir

Jika kamu sudah menetapkan tanganmu bersih, sekarang saatnya bagimu untuk menerapkan produknya ke bibir. Colek secukupnya, kemudian oleskan produknya ke bibir secara merata. Biarkan produknya sampai meresap di bibir, ya.

Itulah, cara memakai Vaseline Lip Therapy untuk bibir hitam, yuk cobain sekarang juga, pilih varian kesukaanmu! Selamat mencoba, beauty!

 

 

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit