Home Teknologi Cara Menggunakan WhatsApp MOD

Cara Menggunakan WhatsApp MOD

Cara Menggunakan WhatsApp MOD – Jika Anda akan mengfungsikan atau Anda udah mengfungsikan MOD Whatsapp seperti GBWhatsApp, Whatsapp Plus atau WhatsApp MOD apa pun, maka Anda perlu membaca artikel ini demi kenyamanan didalam penggunaaannya.

Cara Menggunakan WhatsApp MOD

Tips Menggunakan Whatsapp MOD Aman Serta Tanpa Kendala

Mari kami melihat bagaimana mengfungsikan WhatsApp MOD bersama aman tanpa mendapatkan ban (hambatan/larangan), dan di sisi lain bagaimana cara menghapus larangan Whatsapp dari sebuah akun.

Apa itu GBWA, Whatsapp Plus, dan OGWA?

Kami berikan mengetahui Anda ada lebih dari satu versi MOD WA yang ada di internet, misalnya, GBWhatsapp, Whatsapp Plus, dan lainnya. Ini dikenal sebagai Whatsapp MOD dan Anda sanggup mendapatkan bahwa versi ini aman digunakan untuk perangkat Android tetapi tidak aman untuk account gara-gara syarat dan ketetapan Whatsapp.

Versi MOD WA ini melanggar syarat ketetapan WA, oleh gara-gara itu jika Whatsapp mendeteksi aplikasi Whatsapp yang dimodifikasi yang mengakses ke akun, mereka sanggup memblokir account secara pas / permanen. Lantas bagaimana cara aman dan mengfungsikan MOD Whatsapp mengfungsikan ketahuan? Baiklah, aku akan sharing lebih dari satu tip bersama Anda yang sanggup menopang Anda.

Baca juga : Cara Menggunakan WA Bisnis

Jangan mengfungsikan nomer telpon utama, mengfungsikan nomer tempopray sebagai gantinya

Jangan mengfungsikan nomer telpon / account utama Anda didalam mengfungsikan aplikasi MOD Whatsapp. Gunakan nomer telpon pas sebagai gantinya. Anda juga sanggup mendapatkan atau membeli nomer telpon pas bersama nomer telpon pas yang menyediakan aplikasi dan web web.

Jangan Mengfungsikan Fitur-Fitur Ini di WhatsApp MOD

Seperti yang kami ketahui Whatsapp MODs (GBWA, OGWA, WA +) mempunyai lebih dari satu fitur luar biasa yang memicu mod benar-benar tenar dan berbeda dari versi asli Whatsapp. Tetapi lebih dari satu fitur ini adalah alasan pemblokiran akun, menjadi mari kami melihat dan coba untuk tidak mengfungsikan fitur-fitur ini di WhatsApp MOD Anda.

Baca juga : Cara Menggunakan 2 Akun WA

Jangan Gunakan Status Lebih Lama

Jika Anda udah mengfungsikan GBWA atau Whatsapp Plus atau versi alternatifnya, Anda kemungkinan akrab bersama fitur lazim yang ditemukan pada aplikasi ini yang berstatus lebih panjang. Anda sanggup mengunggah standing lebih lama di Whatsapp Anda, misalnya: jika Anda mencoba memasang standing video, Anda kemungkinan mengetahui bahwa Anda tidak sanggup mengunggah video lebih lama dari 30 detik yang tidak benar-benar baik untuk lebih dari satu pengguna.

Semua versi mod WA yang ditemukan di web ini mempunyai fitur standing video yang lebih panjang yang memungkinkan Anda untuk memasang video lebih lama dari hingga 7 menit, bukan 30 detik. Jangan mengfungsikan fitur ini di Whatsapp Anda, matikan fitur berikut atau jangan cukup meletakkan standing video lebih dari 30 detik.

Gunakan Mod Jangan Ganggu (DND)

DND adalah singkatan dari No not ganggu, fitur WA MOD. Aplikasi ini menopang Anda kala Anda tidak menghendaki mendapatkan pesan, kala Anda mengaktifkan fitur ini Anda tidak mendapatkan pesan dari aplikasi apakah koneksi internet diaktifkan atau dinonaktifkan.

Cobalah untuk tidak mengfungsikan fitur ini, jangan aktifkan fitur ini. Fitur privasi: GBWhatsapp dan versi alternatifnya mempunyai opsi lazim yang disebut privasi. Banyak fitur juga menyembunyikan standing online, centang biru, standing postingan sanggup ditemukan di panel privasi, usahakan untuk tidak mengfungsikan semua fitur panel ini.

Baca juga : Cara Setting Penyimpanan WhatsApp

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit