Home Artikel Populer Cara Menghapus Akun Mi Yang Terkunci. Giamana Ya?

Cara Menghapus Akun Mi Yang Terkunci. Giamana Ya?

Cara menghapus akun mi yang terkunci – Akun Mi adalah salah satu fiture yang ada di semua hp merek Xiaomi. Fitur ini berguna untuk melindungi hp penguna. Dengan fiture ini di harapkan pemilik hp xiaomi bisa merasa aman bila hpnya hilang atau tertinggal karena dilengkapi dengan pengamanan ganda dari akun Mi.

Baca Juga : Bagaimana cara menggunakan bot telegram

Jika akun Mi ingin di hapus

Ketika pembeli hp bekas merek Xiaomi biasanya sang penjual lupa untuk logout atau untuk menghapus akun mi yang ada di dalam hpnya. Maka dari itu, kalian dapat menggunakan cara cara berikut untuk bisa menghapus akunmi dari hp.

1. Metode Menghapus Akun Mi Cloud Dengan Logout MI Account

Metode termudah yang bisa kalian jalani untuk menghapus akun Mi cloud ialah dengan metode logout MI account dari fitur kalian, triknya sebagai berikut:

a. Masuk ke menu Mi Account yang ada di ponsel Xiaomi kalian. Pilih menu Perlengkapan kemudian seleksi Mi Account. Berikutnya kalian diminta untuk memasukkan email serta password yang terdaftar pada akun tersebut.
b. Sehabis sukses, kalian hendak memandang tampilan menu Mi Account semacam foto berikut ini.

cara menghapus akun mi yang terkunci

c. Klik tombol Keluar, kemudian masukkan password serta kode captcha yang ditampilkan.
d. Bila sukses, kalian hendak memandang opsi menu semacam Simpan, Hapus, serta Batal.
e. Klik tombol Hapus Akun Dari Fitur Ini.
f. Reboot HP Xiaomi kalian.

2. Metode Menghapus Akun Mi Cloud Dengan Setelan Pabrik

Peristiwa ini umumnya terjadi bila seorang membeli ponsel Xiaomi bekas yang didalamnya masih ada akun Mi Cloud pemiliknya yang lama. Tidak hendak jadi permasalahan bila kita tidak tau password dari akun Mi Cloud tersebut. Kita akan repot untuk menghapusnya. Silahkan pakai metode berikut:

a. Masuk ke menu Setting.
b. Scroll sampai ke setelan tambahan, tap pada tombol tersebut.
c. Tap tombol Cadangkan & Setel Ulang.
d. Tap tombol Kembalikan ke setelan pabrik.

cara menghapus akun mi yang terkunci

e. Tap tombol Setel ulang telpon.
f. Selesai

3. Metode Menghapus Akun Mi Cloud Dengan Dinonaktifkan

Buat sebagian orang, penggunakan Mi Cloud tidak sangat dibutuhkan. Sebagian dari mereka tidak mau repot kala wajib menjual ponsel kesayangannya namun ada informasi mereka yang masih menyangkut diakun Mi Cloud. Metode menonaktifkannya semacam berikut:

a. Masuk ke menu Setelan.

cara menghapus akun mi yang terkunci

b. Tap tombol Akun Mi.
c. tap tombol Hapus.
d. Masukkan passwod dari akun Mi Cloud.
e. Berakhir.

4. Metode Menghapus Akun Mi Cloud Lewat Website

Buat kalian yang cuma mau menghapus akun Mi Cloud dari fitur yang lagi digunakan saja, panduan yang satu ini bisa diskip. Sebab panduan ini cuma dibutuhkan bila kalian memanglah betul- betul mau menghapus seluruh informasi yang bersangkutan dengan akun Mi Cloud tersebut.

Yang maksudnya, sehabis menghapus akun Mi Cloud lewat web formal Xiaomi, kalian tidak hendak dapat mengakses akun tersebut pada waktu yang hendak mendatang lewat fitur Xiaomi manapun. Berikut ini triknya:

a. Kunjungi web manajemen Mi Account dari Xiaomi. Silahkan login dengan email serta password dari akun yang mau kalian hapus.
b. Sehabis sukses login, kalian hendak memandang popup Delete Your Mi Account?
c. Buat menghapus akun MI Cloud, silahkan centang pada Yes, I want to permanently delete my Mi Account. Kemudian klik tombol Delete Mi Account.
d. Hendak timbul popup Account Verification. Buka email yang terdaftar pada akun Mi Cloud tersebut serta kalian hendak menciptakan email dari pihak Xiaomi yang berisikan 6 digit kode verifikasi.
e. Masukkan kode verifikasi tersebut. Klik tombol Submit.
f. Klik tombol Delete serta secara otomatis akun Mi Cloud hendak terhapus.

5. Metode Menghapus Akun Mi Cloud Dengan Metode Flashing

Metode Menghapus Akun Mi Cloud Dengan Flashing

Bila 4 metode menghapus akun Mi Cloud diatas masih tidak jitu, metode ini dapat jadi pemecahan berikutnya. Butuh kami ingatkan, Flashing ini mempunyai resiko yang sangat besar, semacam terjalin bootloop seandainya terjalin kesalahan sepanjang proses flashing berlangsung.

Anjuran kami, bila kalian menyangka panduan ini sangat berisiko, silahkan membawa hp Xiaomi kalian ke jasa flashing android yang terpercaya. Proses flashing ini pula hendak menghapus segala informasi yang ada pada ponsel Xiaomi kalian semacam aplikasi yang telah terinstall, gambar, video, musik serta sebagainya. Yakinkan kalian telah membackup segala informasi tersebut saat sebelum melaksanakan flashing.

Nah itulah beberapa metode atau cara bagaimana cara menghapus akun mi yang terkunci semoga bisa membantu kesulitan kalian. Terima kasih sudah membaca.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit