Cara Menghapus Chat di Telegram

0
34
Advertisement

Cara menghapus chat di telegram – Telegram sendiri merupakan salah satu aplikasi chat online yang mulai banyak digemari, justru tahun ini merupakan tahun puncak dari kesuksesan telegram. Akan tetapi bagi beberapa orang penggunakan baru telegram masih belum mengerti mengenai fitur yang ada dalam apalikasi yang satu ini salah satunya yaitu mengenai cara menghapus chat yang ada di telegram.

Banyak pengguna baru yang masih keder menggenai fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini. Fitur dengan nama baru yang tak terdapat pada aplikasi chat lainnya seperti Channel juga membikin pengguna baru nampak masih kaku.

Advertisement

Padahal fitur-fitur yang terdapat dalam telegram terasa fresh dan tidak banyak dijumpai pada aplikasi chat yang lainnya. Salah satunya fitur untuk Sistem Mengubah Bunyi Di Chat Telegram yang juga betul-betul mengasikan untuk di pakai mengirim bunyi keteman.

Baca juga: Cara Menginstal Ulang Hp Xiaomi. Mudah Kok

Sudah mulai banyak juga para penggunaa whatsapp yang berpindah ke telegram dengan berbagai macam alasan, salah satunya yaitu alasan keamanan. Ada juga beberapa rumor yang telah mengatakan bahwa pengguna WA tidak memiliki privasi yang terlindungi dan juga beberapa rumor yang lainnya.

Buat kau yang masih pengguna baru telegram patut tau nih menggenai sebagian langkah untuk menerapkan telegram dengan bagus. Mulai dari sistem login hingga dengan berinteraksi di Telegram yang rupanya betul-betul kaya akan fitur.

Cara Menghapus Chat di Telegram

cara menghapus chat di telegram
Sumber: https://www.twominds.com.br/

Banyak dari pengguna telegram yang belum tau menggenai sistem menghapus chat di aplikasi telegram. Walaupun cara yang digunakan untuk menghapus chat di telegram sangatlah mudah dan bahkan hampir sama dengan cara menghapus chat di aplikasi lainnya sepeprti wechat ataupun whatssap.

Hal istimewanya yang terdapat dalam telegram salah satunya yaitu dapat menghapus chat secara otomatis, nah mungkin fiitur inilah yang tidak dapat kamu emukan pada aplikasi chat lainnya. Nah, untuk yang lebih lengkapnya kamu bisa menyimak ulasan berikut ini yang tentunya akan membahas secara lengkap mengenai cara menghapus chat di telegram yang bisa kamu coba terapkan.

1. Hapus Chat Satu Persatu – Cara Menghapus Chat di Telegram

Hapus Chat Satu PersatuYang paling gampang tentunya hapus chat satu persatu dimana sistem ini paling tepat sasaran untuk hapus chat. Caranya juga cukup mudah kamu hanya perlu untuk menekan salah satu chat mana yang akan kamu hapus kemudian pilihlah menu hapus.

  • Buka Aplikasi Telegram.
  • Masuk ke salah satu chat yang mau di hapus.
  • tap dan bendung chat yang mau di hapus.
  • Pilih icon tong sampah pada komponen atas pojok kanan.
  • Ceklist jikalau telah pilih alternatif DELETE. Ada alternatif kau akan hapus untuk kau atau segala orang.
  • Nantinya pesan akan terhapus.

Sistem ini hampir sama dengan sistem dikala kau akan menghapus pesan di Whatasapp. Tetapi pastikan juga pesan benar-benar terhapus. Oh iya perlu di ingat bila pesan yang di hapus akan terbaca di kedua belah pihak.

Baca juga: Cara Menginstal Ulang Hp Xiaomi. Mudah Kok

cara menghapus chat di telegram
Sumber: https://fscl01.fonpit.de/

2. Hapus Segala Pesan Dari Satu Kontak

Hapus Segala Pesan Dari Satu KontakCara ini mungkin akan betul-betul berkhasiat untuk kau yang mau menghapus chat dengan kontak tertentu. Dengan menerapkan sistem ini karenanya otomatis segala obrolan dengan kontak hal yang demikian akan sirna.

  • Buka Aplikasi Telegram.
  • Pilih chat mana yang akan di hapus.
  • Tahap percakapan.
  • Lalu pilih icon daerah sampah pada komponen atas.
  • Pilih Hapus, pilih juga alternatif hapus untuk orang hal yang demikian jikalau perlu.
  • Selesai

Hampir sama seperti whatsapp cuma saja sistem ini lebih mendetail kau dapat hapus untuk kedua belah pihak. Amat sesuai nih untuk hapus obrolan yang disangka membuat resah atau kau ga menyenangi.

3. Hapus Pesan di Group Telegram

Sistem Menghapus Chat Di Telegram GroupKamu juga dapat hapus pesan di group dengan gampang di aplikasi telegram dengan sebagian sistem yang ada. Model saja kau mau menghapus pesan di group yang kau bikin sebab suatu hal karenanya cukup gampang kok.

  • Buka Aplikasi Telegram.
  • Masuk Ke group Telegram.
  • Pilih chat mana yang akan di hapus.
  • Tap dan bendung CHAT hal yang demikian, berikutnya pilih icon tong sampah.
  • Lalu akan timbul notifikasi jikalau mau menghapusnya.
  • Pilih hapus untuk menghapus pesan hal yang demikian.

Di group sendiri dikala kau telah mengirim pesan dan mau menghapusnya karenanya cuma kau saja yang mengamati itu akan terhapus. Pengguna lain mungkin masih dapat mengamati chat yang kau kirim hal yang demikian. Hingga dengan tulisan ini di buat belum ada sistem untuk menghapus pesan untuk segala pengguna group telegram.

Baca juga: Cara Menggunakan Google Hangout

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here