Home Teknologi Cara Menghapus Status di Facebook

Cara Menghapus Status di Facebook

Cara Menghapus Status di Facebook – Facebook adalah salah satu media sosial terbesar di dunia. Dari dulu awal peluncuran sampai sekarang, Facebook memang selalu diminati banyak orang.

Facebook sendiri seringkali dimanfaatkan oleh orang dewasa, orang tua, bahkan anak-anak remaja untuk berkomunikasi maupun bertukar informasi. Selain itu, Facebook sekarang ini juga bisa dijadikan sebagai sarana usaha bersama dengan membuat group jual beli.

Bagi pengguna Facebook, pastinya Anda dulu pernah mengupload postingan status-status di Facebook yang tidak jarang sedikit alay. Sehingga, ketika menyadarinya sekarang, mungkin Anda mulai risih dan malu dengan apa yang Anda upload di beranda Facebook terdahulu.

Untuk mengatasi hal tersebut, solusi yang bisa dilakukan yaitu menghapus postingan status-status tersebut. Namun, tentu akan memerlukan lumayan banyak waktu yang harus dihabiskan untuk melakukan hal tersebut. Apalagi, jika Anda harus menghapusnya satu per satu.

Sebenarnya ada cara jitu untuk menghapus banyak status yang cepat dan mudah. Penasaran dengan caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel mengenai cara menghapus status di Facebook yang sudah afuza.co.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Baca Juga: Cara Menghapus Pencarian di IG

Cara Menghapus Status di Facebook dari Android yang Mudah dan Cepat…

  • Buka aplikasi Facebook pada HP Android Anda. Jika HP Anda belum terpasang aplikasi Facebook, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu di Playstore lalu instal.
  • Setelah terinstal, buka aplikasi Facebook lalu login menggunakan akun Facebook Anda.
  • Jika sudah masuk pada halaman Beranda Facebook, klik foto profil Facebook Anda untuk masuk ke halaman profil.

cara menghapus status di facebook

  • Setelah masuk ke profil Facebook Anda, gulir ke bawah dan cari pilihan KELOLA POSTINGAN dengan ikon seperti dibawah ini.
  • cara menghapus status di facebookSelanjutnya pilih postingan status yang ingin Anda hapus. Anda pun juga bisa menyaring postingan yang ingin dihapus dengan klik Filter.
  • Filter berdasarkan waktu dan pengirim postingan.

  • Pilih postingan status yang ingin dihapus dengan menekan postingan sampai tertandai. Lalu klik ikon tong sampah di anggota bawah.

  • Pilih Hapus Postingan.

  • Ketika muncul pop up “Anda yakin ingin menghapus postingan?”, Anda dapat klik Hapus Postingan.

Itulah langkah-langkah cara menghapus postingan status di Facebook, semoga artikel tutorial diatas dapat bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba sendiri.

Baca Juga: Cara Menghapus History Google Maps

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit