Cara Menghapus Status Orang Lain di WhatsApp

0
40
cara menghapus status orang lain di whatsapp
Advertisement

Cara Menghapus Status Orang Lain di WhatsApp – Whatsapp mengimbuhkan fitur story untuk memudahkan penggunanya mengimbuhkan status. Mirip seperti instastory, status pada Whatsapp juga akan secara otomatis hilang selama 24 jam. Namun sebenarnya kamu juga mampu menghapus status wa orang lain tanpa kudu tunggu 24 jam. Berikut tutorial cara menghapus status orang lain di Whatsapp dengan mudah.

Sebelum beranjak ke cara menghapus status orang lain di wa, Whatsapp merupakan aplikasi yang benar-benar cocok untuk berkomunikasi. Selain itu, fitur pada story whatsapp mengimbuhkan layanan lebih ke para pengguna Whatsapp.

Advertisement

Anda mampu menyebabkan story Whatsapp kapan saja dan dimana saja. Anda mampu mengunggah teks, foto, maupun video di status Whatsapp. Namun sayangnya untuk status video, tersedia batasan durasi yang menyebabkan video terpotong. Untuk mengatasinya, baca cara tingkatkan durasi status video Whatsapp.

Dari banyaknya keuntungan dari fitur status Whatsapp, bagi sebagian orang merasa terganggu dengan status dari kontak mereka. Oleh gara-gara itu, disini kamu akan mendapatkan solusi untuk cara menghapus status orang lain sehingga status whatsapp mampu hilang.

Ketika kamu lihat story di kontak kamu dan merasa bahwa benar-benar menjengkelkan atau menggelikan, yang kemungkinan kamu mendambakan menghapus status tersebut.

Atau saat kamu lihat story dari teman kamu yang benar-benar banyak sampai membentuk titik-titik yang kecil, itu kemungkinan juga akan benar-benar menjengkelkan. Karena akan mengganggu untuk lihat status dari kontak yang lain secara berurutan.

Berikut sebagian cara menghapus status orang lain di WA yang telah dirangkum dan telah terbukti 100% berhasil.

Cara Menghapus Status Orang Lain di WhatsApp

1. Menghapus Kontak

sumber : eztekno.com

Cara pertama untuk menyembunyikan status orang lain di wa adalah dengan menghapus kontak. Dengan menghapus kontak dari orang yang inginkan, kamu tidak akan ulang lihat status dari kontak tersebut.

  1. Buka aplikasi Kontak yang berada di perangkat anda.
  2. Cari kontak dari orang yang mendambakan status wa dihapus.
  3. Jika telah ketemu, tap kontak tersebut.
  4. Terakhir, hapus kontak sehingga status wa tidak nampak kembali.
  5. Selesai.

Metode ini benar-benar cocok kalau kamu mendambakan menghilangkan status wa dari orang spesifik saja. Anda lumayan menghapus kontaknya cuma dengan sebagian cara saja.

2. Blokir Kontak

cara menghapus status orang lain di whatsapp
sumber : eztekno.com

Cara kerja pada metode kedua ini hampir serupa dengan cara pertama. Anda mampu memblokir kontak wa dari orang yang mendambakan statusnya hilang di whatsapp anda.

  1. Buka aplikasi Whatsapp anda.
  2. Masuk ke dalam chat kontak yang mendambakan dihapus statusnya.
  3. Tap pada foto profil wa untuk masuk ke dalam profilnya.
  4. Gulir ke bawah lantas tap Blokir untuk memblokir kontak tersebut.
  5. Selesai.

Dengan memblokir kontak wa, kamu tidak akan ulang lihat status dari kontak tersebut. Namun, tidak cuma status, kamu juga tidak akan mampu terima pesan yang dikirim maupun kamu kirim ke kontak selanjutnya sampai kamu terhubung blokir.

3. Mengubah Waktu di HP

sumber : eztekno.com

Cara menghapus status orang lain ketiga adalah dengan merubah kala pada perangkat ponsel seluler anda. Cara kerja nya adalah kalau kamu mengganti kala di hp anda, status wa yang tersedia akan otomatis tersembunyi.

  1. Pergi ke Pengaturan di HP anda.
  2. Masuk ke dalam menu pengaturan tanggal dan waktu.
  3. Matikan fitur kala otomatis pada hp kamu kalau aktif.
  4. Atur tanggal dengan memajukannya sebagian hari (misal dari 26 juli jadi 30 juli).
  5. Selesai.

Setelah kamu telah mengatur kala lebih maju, status di whatsapp akan hilang secara otomatis. Metode ini cocok untuk menjaga privasi saat hp sedang dipinjam teman dan kamu tidak mendambakan menampilkan status orang lain di wa anda.

Anda mampu mengembalikan pengaturan seperti semula dengan mengaktifkan ulang fitur kala otomatis pada pengaturan perangkat seluler anda.

Sekian tiga cara menghapus status orang lain di WhatsApp yang mampu kamu laksanakan untuk menyembunyikan status wa orang lain di kontak WhatsApp anda. Anda mampu coba tidak benar satu metode dari ketiga cara yang telah dijelaskan di atas.