Cara Menghilangkan Bio di WA

0
7
cara menghilangkan bio di wa
Advertisement

Cara Menghilangkan Bio di WA – Setiap akun WhatsApp memang telah dibekali dengan bio atau about. Namun, Anda dapat menghilangkan bio WhatsApp tersebut, lho.

Bio WhatsApp merupakan fitur yang bisa digunakan untuk memberi tahu orang lain mengenai akun atau diri Anda. Pengguna WhatsApp dapat memakai template yang telah ada di WhatsApp.

Advertisement

Beberapa template tersebut diantaranya yaitu: Can’t talk, WhatsApp only; Busy; at Work, Sleeping dan sebagainya. Pengguna juga dapat menuliskan hal lain di bio tersebut sebanyak 135 karakter.

Contohnya, menuliskan hobi, menuliskan akun media sosial, menuliskan tempat kerja atau organisasi, quote, atau sekadar emoji lucu. Bio ini nantinya akan tampil pada akun WhatsApp Anda di bagian profil atau di bawah nama dan nomor telepon Anda.

Alhasil, setiap orang yang membuka profil Anda, maka bisa membaca bio tersebut. Di daftar anggota grup, bio ini juga akan tampil di bawah nama atau nomor Anda.

Namun, apabila Anda tidak ingin orang mengetahui kegiatan ataupun hal lain mengenai diri Anda, Anda dapat menghapus bio WhatsApp tersebut.

Lalu bagaimana caranya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel mengenai cara menghilangkan bio di WA yang sudah afuza.co.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Cara Menghilangkan Bio di WA

  • Langkah pertama, buka Aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.
  • Setelah itu, ketuk icon titik tiga di bagian pojok kanan atas.

cara menghilangkan bio di wa

  • Selanjutnya pilih Setelan.

cara menghilangkan bio di wa

  • Lalu masuk ke menu Profil.

cara menghilangkan bio di wa

  • Setelah itu, pilih pada bagian Info.

  • Kemudian, ubahlah menjadi opsi “Tidak ada”.

cara menghilangkan bio di wa

  • Selesai.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Info dan Nomor Telepon di WA

Itulah cara menghilangkan bio di WA yang dapat Anda ikuti langkah-langkahnya. Semoga ulasan tutorial di atas dapat bermanfaat untuk Anda.