Home Pengetahuan Cara Setting Kamera OPPO A5s

Cara Setting Kamera OPPO A5s

Cara setting kamera OPPO A5s- OPPO A5s jadi salah satu handphone entry level yang banyak diminati di Indonesia berkat harganya yang terjangkau, tapi tetap tawarkan fitur-fitur yang menawan.

Salah satu fitur paling baik yang ditawarkan oleh handphone yang satu ini adalah kameranya, di mana bersama dengan harga di bawah 2 juta rupiah kamu telah mendapatkan handphone bersama dengan dua kamera belakang.

Bukan hanya konfigurasi lensanya saja yang menarik berasal dari handphone yang satu ini, fitur-fitur pemotretan dan perekam video yang ditawarkan pun tidak kalah menariknya.
Hanya saja, fitur-fitur menarik ini sering kadang tidak cukup dimanfaatkan sebab jarang sekali yang jelas tentang bagaimana cara setting kamera OPPO A5s.

Cara Setting Kamera OPPO Paling Esensial

Sebagus apa pun fitur-fitur yang ditawarkan, jikalau anda tidak jelas cara menggunakannya, seutuhnya bakal terbuang bersama dengan percuma.
Apabila anda jelas tentang pengaturan kamera OPPO A5s, bermacam macam fitur menawan seperti Beauty AI, Panoramic Mode, Slow Motion, dan lain sebagainya sanggup anda manfaatkan.

Cara setting kamera belakang OPPO A5s dan terhitung kamera depannya memang tidak terlalu susah untuk dilakukan, anda sanggup melakukannnya hanya dalam sebagian cara saja.

Buat anda yang dambakan jelas bagaimana cara gunakan potensi kamera OPPO A5s secara maksimal, berikut ini informasi selengkapnya.

1. Cara Mengaktifkan Beauty AI

Beauty AI merupakan program khusus yang dirancang oleh OPPO untuk menyebabkan kamera di tiap-tiap seri handphone yang mereka produksi bisa membuahkan gambar yang leih baik, terhitung di OPPO A5s.

 

Dengan gunakan mode ini anda sanggup mendapatkan hasil pemotretan wajah yang lebih baik dan lebih cantik, AI secara otomatis bakal menopang anda untuk membuahkan foto muka terbaik.

Berikut ini sebagian cara yang sanggup anda lakukan dalam alur cara menyesuaikan kamera OPPO A5s gunakan mode Beauty AI.
– Buka aplikasi kamera di smartphone OPPO A5s.
– Ketuk ikon muka yang terletak di bagian kanan bawah untuk mengaktifkan mode Beauty AI.

Cara Setting Kamera OPPO A5s

Di sini anda sanggup melihat bermacam macam mode yang sanggup anda menentukan dan aktifkan berasal dari terasa menyebabkan muka jadi lebih mulus, atau bahkan lebih kecil.

Cara Setting Kamera OPPO A5s

Sesuaikan bersama dengan apa yang anda butuhkan, selanjutnya tekan tombol lingkaran untuk menyita foto sesudah dioptimalkan oleh Beauty AI.

2. Mengaktifkan Mode Foto Stiker

Selain sanggup menyebabkan muka anda muncul lebih cantik, cara setting kamera belakang OPPO A5s maupun kamera depannya yang benar bisa memunculkan AR Sticker.
Dengan mode ini foto yang anda sanggup menambahkan stiker secara otomatis ke bagian muka anda dengan bantuan teknologi Augment Reality.
Berikut ini beberapa langkah yang sanggup anda ikuti untuk menyita gambar bersama dengan menambahkan stiker ke dalamnya.

– Buka aplikasi kamera di handphone OPPO A5s yang anda miliki.
– Tekan ikon humberger yang tersedia di sebelah kiri bawah lalu, pilih stiker.

Terdapat bermacam macam pilihan stiker yang sanggup anda menentukan dan gunakan. Pilih keliru satu yang paling menarik, dan saat anda menyita gambar stiker ini bakal di letakkan secara otomatis.

Teknologi AR menopang menyeimbangkan letak stiker bersama dengan kontur muka kamu, dan perihal yang harus anda lakukan hanyalah menekan tombol lingkaran saat gambar paling baik dimunculkan.

3. Cara Setting Kamera OPPO Menggunakan Mode Panorama

Punya banyak teman, dan nggak sanggup masuk ke dalam satu frame pas foto bareng? Kamu sanggup memanfaatkan mode pemandangan di handphone A5s.
Mode pemandangan ini bakal menopang anda dalam menngambil foto bersama dengan ukuran yang lebih lebar berasal dari biasanya, menopang anda untuk menangkap banyak objek sekaligus dalam 1 jepretan.

Berikut ini beberapa langkah yang sanggup anda lakukan untuk gunakan mode pemandangan di handphone A5s yang anda miliki.

– Buka aplikasi kamera di handphone OPPO A5s.
– Selanjutnya klik ikon hamburger atau ikon garis 3 yang berada di sudut kiri bawah, selanjutnya saat pilihan menu lain muncul, pilih Pano.

Cara Setting Kamera OPPO A5s

Ketika menu ini dipilih, maka secara tampilan kamera anda bakal menampilkan antar muka yang berbeda, sebab anda bakal dibimbing untuk menyita gambar yang lebih lebar.
Gerakkan handphone OPPO kamu berasal dari kiri ke kanan cocok bersama dengan anak panah yang muncul di layar kala menyita gambar dalam wujud panorama.

4. Settingan kamera OPPO A5s untuk Mode Time Lapse

Selain foto, video terhitung sanggup dibuat lebih menarik ulang bersama dengan kamera yang disematkan pada OPPO A5s. Salah satu fitur menarik yang sanggup anda gunakan di sini adalah time lapse.

Time lapse merupakan fitur yang amat mungkin anda untuk menyita video dalam kala yang lama dan mempercepatnya hingga berulang-kali lipat lebih cepat.
Mode ini cocok sekali digunakan saat anda menyita foto matahari terbit, senja, atau foto saat buma mekar.

Berikut ini sebagian cara dalam cara setting kamera OPPO A5s supaya sanggup menampilkan video time lapse.

– Buka aplikasi kamera bawaan yang tersedia di handphone OPPO A5s.
– Klik ikon hamburger yang tersedia di sebelah kiri bawah untuk membangkitkan pilihan mode yang tersedia, selanjutnya pilih Time lapse.

Setelah anda menkan pilihan Time lapse, mulailah untuk merekam dengan kamera HP OPPO kamu. Video yang anda ambil, hasilnya bakal disingkat jadi berulang-kali lebih cepat.

5. Setting Kamera OPPo A5s untuk Mode Slow Motion

Yang terakhir ini tidak kalah menarik dengan fitur-fitur sebelumnya. Kamu dapat membuat video dan memanfaatkan fitur slow motion, di mana hasil video yang anda ambil akan muncul lebih lambat.

Meskipun hasil berasal dari mode ini tidak sebagus yang dihasilkan kameras professional, mode ini tetap lumayan baik untuk anda manfaatkan.

– Buka aplikasi kamera pada handphone OPPO A5s yang anda gunakan.
– Selanjutnya klik ikon hamburger yang terletak di sebelah kiri bawah, selanjutnya menentukan menu Slo – Mo untuk mengaktifkan fitur slow motion ini.

Cara Setting Kamera OPPO A5s

Setelah mode ini diaktifkan, anda hanya harus untuk menyita gambar saja, dan sisanya dilakukan secara otomatis oleh program di handphone OPPO ini.

Itu dia beberapa cara setting kamera OPPO A5s. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan. Selamat mencoba, Terima kasih.

Baca juga : Cara Setting Kamera Iphone 7

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit