Home Artikel Populer Cara Setting Kamera Samsung A20

Cara Setting Kamera Samsung A20

Cara setting kamera samsung a20- Samsung A20 merupakan keliru satu ponsel low-end yang mampu dikatakan jadi standar baru Samsung. Desain yang mengikuti tren kekinian, sebabkan ponsel ini jadi diminati oleh fans smartphone. Fitur yang menarik salah satunya adalah dari sektor kamera. Meskipun tak jadi unggulan, tapi kamera ponsel ini membawa lebih dari satu fitur keren yang sebelumnya tersedia di kamera ponsel menengah.

Cara Setting Kamera Samsung A20

Fitur berikut adalah lensa ultra-wide. Untuk kamera belakang Galaxy A20 terdiri atas kamera uttama beresolusi 13 mp dengan bukaan lensa f/1.9. Sementara untuk kamera sekundernya beresolusi 5 mp berbukaan lensa f/2.2, yang dengan jangkauan fokal ultra lebar, untuk menangkap gambar sampai jangkauan 123 derajat. Itulah konfigurasi lengkapnya,

Di anggota depan, tersemat kamera tunggal beresolusi 8 megapiksel dengan bukaan f/2.0. Selain kamera ultra-wide, tersedia lebih dari satu fitur lain yang mampu digunakan kamera belakang, yaitu HDR, panorama, mode Pro, dan fokus live, di mana pengguna mampu sesuaikan dampak blur latar belakang secara manual. Efek blur ini mampu diatur sebelum akan atau sehabis memotret. Sementara untuk kamera depan, cuma tersedia mode fokus live dan beauty untuk mempercantik hasil jepretan swafoto.

Dan kali ini kami akan memberi tambahan lebih dari satu langkah setting kamera Samsung A20 melalui lebih dari satu fiturnya. Dan berikut ulasan lengkapnya.

1. Untuk hasil exposure yang optimal perlu memahami mode HDR.

High Dynamic Range (HDR) adalah mode yang tawarkan opsi dinamis yang melebihi pengambilan gambar standar dengan kamera smartphone. Mode ini menyita lebih dari satu gambar dari satu tangkapan yang serupa dengan menggunakan tingkat exposure yang berbeda.Untuk meraih hasil foto yang terbaik, selagi menggunakan fitur ini, maka kamu mampu sesuaikan mode pengambilan gambar dengan posisi yang stabil.

Cara setting kamera samsung a20-

Berikut ini langkah menggunakan fitur HDR :

Nyalakan fitur kamera
Geser ke kanan
Tekan fitur HDR
Ambil gambar
2. Menggunakan mode burst untuk memili gambar terbaik.

Jika kamu sering mengalamoi blur selagi menyita gambar, maka mode burst jadi pilihan tepat untuk kamu gunakan. Fitur ini mampu digunakan untuk memotret kesibukan atau anak-anak yang tengah berlarian. Mode burst ini akan sebabkan kamera menangkap lebih dari satu gambar berurutan didalam setiap selagi sepersekian detik.

3. Menggunakan Live Focus

Fitur ini merupakan fitur yang disematkan untuk menunjang kinerja dari kamera depan atau dikenal pula dengan nama selfie camera. Melalui Live Focus, pengguna mampu sesuaikan dampak bokeh sehabis pengambilan foto. Selain itu, tingkat intensitas blur terhadap latar belakang termasuk mampu diatur dengan skala dari 1 hingga 7. Semakin tinggi opsi angkat yang dipilih, maka jadi buram latar belakang foto. Hal ini tentu akan sebabkan pengguna lebih ringan berkreasi.

4. Dari Pro Mode mengatur fokus kamera secara manual.

Untuk menggunakan fitur ini kamu mampu mengeksplore pengaturan kamera layaknya ISO, shutter speed, dan exposure. Penggunaan Pro Mode ini sangat mungkin kamu untuk mampu memotret dengan kendali manual. Sesuaikan pengaturan kamera kamu untuk meraih gambar yang sempurna, caranya :
Nyalakan fitur kamera
Geser ke kanan
Tekan fitur “Pro” terhadap menu
Atur ISO atau exposure sesuai keinginan kamu
Ambil gambar.
5. Fitur Sticker terhadap kamera depan dan belakang.

Nah untuk kamu yang mengidamkan seru-seruan bareng teman, saudara, atau siapa saja, tersedia pula fitur sticker yang akan sebabkan hasil fotomu jadi lucu. Namun fitur ini ini cuma mampu digunakan untuk foto, namun video tidak mampu menggunakannya.

Itulah lebih dari satu langkah setting kamera Samsung A20 yang mampu kami memberikan kepada kalian kali ini. Selamat coba dan semoga kalian mampu menyita gambar yang sesuai keinginan kalian ya. Sampai jumpa.

Baca juga : https://afuza.co.id/cara-setting-timer-ac-panasonic/

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit