Home Artikel Populer Cara Setting Lokasi Di Android

Cara Setting Lokasi Di Android

Cara setting lokasi di android- Kebanyakan dari kita, biasanya mengakifkan GPS cuma dari tombol pintas saja. Memang tidak salah. Karena tak sekedar praktis, terhitung bisa ditunaikan dengan cepat. Tapi kekurangannya adalah kecuali settingannya keliru, maka mengaktifkan GPS melalui tombol pintas hasilnya tidak dapat akurat.

cara setting lokasi di android

Nah, untuk menangani perihal selanjutnya anda bisa mengaktifkan GPS melalui menu setting. Cara ini lebih akurat dikarenakan kita bisa menentukan mode lokasi, yaitu device only, battery saving, dan high accuracy.

Opsi yang terakhir merupakan opsi yang paling akurat. Sangat baik diaktifkan kecuali anda mengfungsikan Google Maps untuk bernavigasi, ataupun disaat memesan ojek online sehingga titik wilayah sangat akurat.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan GPS didalam mode akurasi tinggi:

1. Buka pengaturan smartphone kamu, selanjutnya menentukan opsi “Keamanan dan lokasi”

2. Selanjutnya menentukan opsi “Lokasi”.

3. Aktifkan sarana wilayah dengan menggeser slider ke kanan. Lalu anda bisa menentukan “Mode”.

4. Kemudian seperti yang aku bilang tadi, ada 3 mode yang bisa anda pilih. Pilih “Akurasi tinggi” sehingga wilayah GPS anda sangat tepat dengan posisi anda selagi ini.

5. Selesai.

Sekarang anda bisa mengfungsikan Google Maps, ojek online, atau aplikasi apapun yang memerlukan akses wilayah dengan akurasi tinggi.

Selamat mencoba cara setting lokasi di android.

Baca juga : https://afuza.co.id/cara-setting-waktu-jam-imoo-kw/

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit