Cara Setting Sound Card V8

0
100
Advertisement

Cara Setting Sound Card V8- Hai sahabat kali ini kita bakal sedikit bahas mengenai musik, namun bukan seputar ilmu dunia musik melainkan kita bakal belajar bagaimana langkah live recording memanfaatkan handphone dan sound card.

cara setting sound card v8

Advertisement

Cara Setting Sound Card V8 Dengan Mudah

Sound card yang kita memanfaatkan saat ini adalah dari Taffware sound card v8.
Ok jika kalian sudah menyiapkan alat alat nya mari kita seting anggota pengkabelannya,

Kemudian nyalahkan sound card v8 kalian, jika lampu indikator sudah menyala ikalian bisa colokan kabel yang sudah disediakan oleh V8 melihat gambar foto berikut,
Setelah itu kita gunakan adalah port live 1, port acounpany instrumen, dan usb atau car gering.

Port Live 1 kita hubungkan ke handphone langsung. Port acounpany instrumen kita hubungkan ke mixer yang sudah saya buatan sendiri, atau Converenter ke jack gitar. Port USB atau cargering kita memanfaatkan untuk ke software DAW ( aku memanfaatkan software reaper)

Nah setelah seluruh itu selesai sesudah itu kita tinggal mainkan musik dan jangan lupa untuk tekan tombol record. Untuk tambahan sendiri kalian mampu tambahkan mic terhadap V8 kalian jika ingin langsung recording voice kalian.

Untuk hasil yang bagus kalian mampu olahraga ulang di DAW tadi lewat port USB atau cargering. Kalian mampu memanfaatkan PC atau laptop.

Terimakasih dan jangan lupa sharing info menarik ini atau lainnya. Semoga dapat membantu kalian didalam mobilisasi beberapa aktifitas menyenangkan.

Demikian Cara Setting Sound Card V8. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

Baca juga : Cara Setting Speaker Di Komputer Windows 7