Celana Bahan Wanita Model Sekarang

0
243
Advertisement

Celana Bahan Wanita Model Sekarang – Kamu suka pakai celana panjang kain atau bahan? Atau tuntutan pekerjaan/sekolah yang mengharuskan Kamu menggunakan celana panjang bahan? Berarti informasi ini akan sangat menyenangkan Kamu, karena celana panjang yang terbuat dari bahan atau kain selain jins sekarang ini sedang menjadi must have item.

Ya, sekarang ini celana panjang bahan sedang berada di puncak kejayaannya. Modelnya yang ngehits kebanyakan adalah model celana yang muncul pada era ’70-an misalnya seperti celana cutbray. Untuk itu, ayo langsung saja disimak 9 model celana panjang bahan wanita terkini yang telah Kami rangkum buat Kalian :

Advertisement

9 Celana Bahan Wanita Model Sekarang

1. Cropped Wide Leg

Celana Bahan Wanita Model Sekarang

Sepertinya tahun ini memang waktu yang sangat tepat untuk mendaur ulang semua gaya pada masa lalu. Mulai dari aksesoris, tas, baju atasan, baju terusan, hingga celana pun mengambil tema yang sama dengan model yang sempat hits pada era ’60 sampai dengan  ’90-an. Salah satunya adalah model celana panjang kain atau bahan wanita terbaru yang satu ini.

Celana ini di desain dengan bentuk crop alias mengatung, karena panjangnya hanya sebatas separuh betis saja. Lalu, bentuk celana ini dari bagian atasnya sudah besar, mirip dengan celana kulot, tetapi pada bagian bawahnya menjadi semakin lebar lagi. Maka dari itu celana ini dinamakan dengan cropped wide leg pants. Celana ini dapat Kamu temukan di  tokopedia ataupun shoopee.

2. Jogging Trouser / Sweatpants

Celana Bahan Wanita Model Sekarang

Mungkin Kamu biasanya menggunakan celana dengan model seperti ini untuk berolahraga atau untuk tidur. Tapi, sekarang ini sedang ramai atau trend menggunakan celana jogging sebagai main point dalam gaya berpakaian, loh! Ya, gaya ‘malas-malasan’ ini sedang ngehits sekali di kalangan wanita muda dan remaja pada saat ini.

Agar tidak terlalu membosankan, Kamu bisa menggunakan celana olahraga ini dengan warna berbeda-beda setiap kali menggunakannya, seperti warna pink atau kuning soft. Atau Kamu bisa juga memakai sweatpants dengan motif ARMY seperti ini. Celana jogging ini juga merupakan produk Pull & Bear. Atau, Anda juga bisa menemukannya di Bukalapak, tokopedia

3. Cullote

Celana Bahan Wanita Model Sekarang

Jika Kamu memperhatikan perkembangan fashion, tentu Kamu tahu kalau celana kulot ini sudah kembali ke permukaan sejak satu tahun yang lalu. Namun, ternyata celana ini bertahan cukup lama di pasaran, karena pada kenyataannya celana kulot masih menjadi celana yang dicari banyak orang hingga saat ini. Celana kulot menampilkan sisi yang profesional sekaligus feminim dari diri wanita.

Kamu bisa menggunakan celana ini untuk hangout atau untuk pergi ke kantor. Celana ini dibuat dari bahan crepe. Selain celana kulot yang panjangnya seperti ini, model celana panjang kain wanita terbaru ini tersedia juga dalam beberapa variasi ukuran lainnya.

Kamu bisa membeli celana kulot dengan berbagai warna ini dengan harga mulai dari Rp 100 ribu saja. Cukup terjangkau, bukan? Untuk membeli celana cullote ini atau koleksi celana lainnya, segera kunjungi Tokopedia atau Shoopee.

4. Slit Pants

Celana Bahan Wanita Model Sekarang

Biasanya Kamu menemukan aksen slit atau belahan pada baju atasan saja, bukan? Nah, saat ini sedang ngetren juga celana bahan dengan aksen belahan yang lokasinya tidak bisa diprediksi. Ada yang di bagian tulang kering, ada yang di sisi luar betis, ada yang di belakang, pokoknya macam-macam tergantung pada desainer dan tokonya.

Untuk celana panjang slit keluaran brand dari Korea Selatan, Mejiwoo, ini, aksen slit-nya berada di sisi dalam betis. Panjang belahannya kira-kira sampai mencapai setengah betis. Tapi, jika Kamu sedang tidak ingin menggunakan aksen belahannya, Kamu bisa menutupnya atau mengatur panjang belahannya, karena terdapat resleting di celananya. Silakan beli produknya di Bukalapak atau tokopedia.

5. Pleated Pants

Apa yang ada dipikiran Kamu ketika melihat celana ini? Mirip sirip ikan bukan? Hehehe. Jangan underestimate dulu, model pleated pants atau celana bertumpuk seperti ini sedang ngehits juga, loh saat ini!

Celana ini merupakan keluaran dari brand internasional, yaitu Gucci. Selain warnanya yang sangat glittery, model celana seperti ini sangat unik dan Nampak lebih mewah, sehingga Kamu bisa menggunakannya untuk menghadiri acara bergengsi sekalipun. Kunjungi Bukalapak atau tokopedia  untuk membelinya.

6. Hareem Pants

Kamu tahu celana hareem? Model celana ini sempat menjadi hits pada tahun 2009 dan mengalami comeback pada tahun 2015 sampai dengan saat ini. Hareem pants masih satu keluarga dengan celana kulot, yaitu tergolong dalam kategori ‘comfy pants‘ atau celana yang sangat nyaman untuk digunakan (tidak ketat dan tidak membuat tubuh terasa terhimpit). Kamu bisa memadukan hareem pants ini dengan atasan sleeveless crop atau dengan kemeja panjang.

Celana ini terbuat dari bahan katun, sehingga celana ini pastinya sangat nyaman dipakai walau di hari yang sangat panas sekalipun. Celana 3/4 ini bisa Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan saja. Cukup terjangkau, bukan? Buka Bukalapak atau  tokopedia dan membeli hareem pants ini atau koleksi model celana panjang kain wanita terbaru lainnya.

7. Classic Style

Rekomendasi model celana panjang kain atau bahan wanita terbaru yang ke tujuh ada classic style alias celana kantoran. Jenis celana ini sepertinya dimiliki hampir seluruh wanita dewasa, bukan? Terutama wanita kantoran, tentunya pasti membutuhkan celana seperti ini minimal lima buah dengan berbagai macam warna berbeda.

Apakah Kamu sedang mencari celana untuk ngantor yang baru? Atau Kamu belum punya koleksi celana classic style? Kalau begitu, sebaiknya Kamu segera membeli celana classic style dengan berbagai warna. Celana ini dibuat dari bahan katun kombinasi spandex. Celana ini dilengkapi dengan dua celana di sisi depan atau disamping dan dua di sisi belakang. Tersedia juga belt loop untuk memakai ikat pinggang.

Celana super kece ini bisa Kamu miliki hanya dengan harga mulai dari Rp 100 ribu saja, loh! Kamu bisa menemukan celana ini dan koleksi celana kain lainnya di tokopedia atau pun shopee.

8. Printed Pants

Selain celana dengan warna-warna cerah dan metalik, celana dengan motif print juga sedang digemari banyak wanita di seluruh dunia. Motif yang di-print pun bisa apa saja, mulai dari garis-garis biasa sampai motif bunga-bunga dan abstrak.

Celana pada gambar di atas merupakan karya seni dari desainer terkenal yaitu, Phillip Lim. Celana model ini berbentuk draped (besar pada bagian paha dan mengerucut pada bagian betis). Tertarik? Silakan beli celananya di tokopedia ataupun shopee.

9. Plisket

Selain celana dengan tekstur atau model biasa yang lurus-lurus saja, ternyata celana plisket juga sedang ngehits pada sekarang ini. Celana ini biasanya berbentuk kulot alias besar dari paha dan semakin besar sampai ujung kaki. Celana ini bisa digunakan oleh wanita yang tidak berhijab maupun berhijab karena celana ini tidak akan membentuk tubuh.

Celana ini terbuat dari bahan jersey yang telah melewati proses plisket sehingga lipatan-lipatannya akan tetap abadi. Harga celana ini adalah sekitar Rp 100 ribuan saja. Untuk membeli celana plisket ini atau celana lainnya, segera kunjungi Lazada ataupun tokopedia. Jangan sampai kehabisan, ya!

Ya, itu dia 9 Celana Bahan Wanita Model Sekarang ala afuza.co.id . Bagaimana, celana nomor berapa yang paling Kamu sukai? Jangan sampai kehabisan celana favorit Anda, ayo segera miliki semua celananya dan selamat menjadi trend setter di tahun ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here