Home Teknologi Ciri-Ciri Jam Tangan Police Asli

Ciri-Ciri Jam Tangan Police Asli

Ciri-Ciri Jam Tangan Police Asli – Jam tangan Police adalah merek jam tangan yang datang dari negeri pizza, Italia sejak tahun 1983 silam. Merek jam tangan ini mengusung slogan “Are Younique?” yang adalah tujuan utama dari dibuatnya jam ini, memberikan penampilan yang stylish nan unik bagi pria yang memakainya.

Desain jam tangan Police ini mengarah ke trend fashion, terbukti dari desain artistik, material dan style dari jam ini. Police sendiri mengedepankan desain yang trendi dan menarik, dengan tujuan menciptakan rasa percaya diri bagi setiap penggunanya.

Walaupun mengedepankan gaya dan artistik, tetapi jam tangan Police juga tetap memperhatikan fungsi. Dengan desain edgy dan teknologi yang mutakhir, jam tangan Police ini cocok untuk Anda yang stylish dan ingin tampil beda.

Karena gaya artistiknya, jam tangan pria Police telah dikenal sebagai produk jam tangan pria yang digemari. Demi keuntungan pribadi, sayangnya saat ini banyak yang memalsukan jam tangan Police.

Sumber: https://shopee.co.id

Oleh sebab itu, Anda perlu berhati-hati jika ingin membeli jam tangan pria Police asli. Sebelum membeli, ada baiknya Anda mengetahui ciri-ciri jam tangan Police asli, agar Anda dapat membedakan mana jam tangan yang asli dengan yang palsu.

Lalu apa saja ciri-cirinya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel mengenai ciri-ciri jam tangan Police asli yang sudah afuza.co.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini!

Jangan Sampai Tertipu dengan Produk Palsu! Berikut Cara Mengetahui Ciri-Ciri Jam Tangan Police Asli…

ciri ciri jam tangan police asliSumber: https://bp-guide.id

1. Cari Referensi di Internet

Jawaban pertama untuk segala masalah bisa Anda dapatkan melalui internet. Cobalah Anda berselancar di dunia maya untuk menelusuri informasi detail tentang barang-barang yang original.

Mulai dari kisaran harganya, Anda bisa mempertimbangkan dan membandingkan keaslian produk tersebut. Misalnya, jika di situs resmi produk tersebut menyebutkan bahwa harga produk original jam tangan Police berada di angka Rp 25 juta, maka biasanya replika premium mematok harga sekitar Rp 7 juta.

Nah, seandainya Anda ditawari dengan harga yang hanya Rp 500 ribu, maka produk jam tangan tersebut adalah produk KW. Tidak hanya itu, jam tangan Police tentunya mempunyai nomor seri. Nomor seri tersebut bisa Anda gunakan untuk melakukan pengecekan di internet untuk memastikan keasliannya.

ciri ciri jam tangan police asliSumber: https://bp-guide.id

2. Beli di Outlet Terpercaya

Perlu diingat, hindarilah membeli jam tangan dengan harga mahal lewat tangan kedua alias bukan outlet resmi. Bayangkan saja betapa ruginya Anda harus membayar mahal untuk barang palsu. Belilah jam tangan Police di gerai resmi agar lebih aman.

Gerai resmi yang dimaksud yaitu sudah beroperasi dalam waktu lama. Tidak hanya itu, Anda bisa juga mempertimbangkan beberapa gerai jam tangan di mall besar. Sebab, gerai tersebut memiliki kemungkinan sangat kecil untuk menjual jam tangan palsu.

Baca Juga: Cara Setting Tanggal Jam Tangan Analog

ciri ciri jam tangan police asliSumber: https://www.bukalapak.com

3. Perhatikan Baik-baik Material Jam Tangan

Cobalah Anda perhatikan dengan teliti logo merek jam tangan Police tersebut. Logo produk jam tangan Police yang asli dirancang dengan presisi, mengikuti standar operasional dan berdasarkan spesifikasi. Hasilnya akan lebih rapi dan halus karena dikerjakan dengan teliti.

Hal tersebut memang ditujukan oleh setiap merek agar menyulitkan para pemalsu produk untuk menirunya. Dengan begitu, Anda dapat melihat hasil tiruan dari produk palsu tidak akan sehalus dan serapi produk asli.

ciri ciri jam tangan police asliSumber: https://www.bukalapak.com

4. Berat Tidak Dapat Dibohongi

Produk jam tangan asli yang berbahan logam biasanya menggunakan logam murni. Dengan begitu, jam tangan asli akan mempunyai massa yang lebih berat dibandingkan jam tangan palsu yang memakai logam campuran.

Tidak hanya itu, hasil pengerjaannya lebih rapi dan padat. Serta tidak akan ada bunyi aneh, sebab produk jam tangan asli tidak akan menghasilkan bagian dalam yang longgar.

Baca Juga: Cara Setting Waktu Jam imoo kw

Sumber: https://bp-guide.id

5. Garansi

Hal yang perlu Anda ingat, produk jam tangan asli akan disertakan dengan garansinya. Bukan hanya dari toko yang menjual, garansi tersebut juga langsung dari produsen. Pada umumnya, durasi garansi tersebut yaitu 1 sampai 3 tahun.

Tidak hanya garansi, produk jam tangan asli juga disertai sertifikat. Biasanya sertifikat tersebut mempunyai logo merek yang tercetak rapi juga disertai hologram resmi.

Itulah berbagai ciri jam tangan Police asli yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk Anda dan selalu berhati-hatilah sebelum membeli sebuah produk asli.

Baca Juga: Ciri-Ciri Jam Tangan Tag Heuer yang Asli

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit