Thursday, June 30, 2022
HomeKecantikanEverwhite Brightening Essence Serum Review

Everwhite Brightening Essence Serum Review

Everwhite Brightening Essence Serum Review – Brand yang satu ini, tidak ingin kalah dengan produk serum lainnya, Everwhite juga mengeluarkan serum terbaru dengan kandungan niacinamide, sebagai bahan utama. Setelah, memakai serum ini dalam beberapa hari, Everwhite Niacinamide Brightening Serum ini hasilnya cukup signifikan. Penasaran?

Everwhite Brightening Essence Serum Review

Niacinamide, yaitu salah satu kandungan skincare yang akhir-akhir ini banyak digunakan dalam produk serum untuk memenuhi berbagai permasalahan kulit. Niacinamide dikenal bisa mencerahkan wajah, mengurangi inflamasi atau kemerahan pada kulit, membatasi produksi minyak berlebih, memperkuat skin barrier, hingga membantu menyamarkan noda jerawat. Kini langsung saja cek ulasan Everwhite Niacinamide Brightening Serum.

1. Hadir dengan Kemasan Kaca yang Feminim

Everwhite Niacinamide Brightening Serum ini, kini hadir dalam kemasan botol kaca yang disertai dengan pipet seperti serum pada umumnya.

Meskipun kemasan dari serum ini terlihat sama seperti serum pada umumnya, kamu bisa mengingat produk ini dengan mudah via nuansa warna pink yang feminim bagian botolnya. Meskipun, bahan utama dari kemasan ini botol kaca, Everwhite Niacinamide Brightening Serum ini tidak mudah tumpah saat dibawa kemana-mana.

Nuansa gold pada penutup pipet

Tersedia dalam ukuran 30 ml, produk ini dapat kamu masukkan ke dalam tas traveling maupun laci handbag yang kamu gunakan. Pastikan kamu memutar gagang pipet hingga rapat sebelum memasukkannya ke dalam tas.

Hadir, dalam kemasan yang berwarna pink fuschia yang terang, dan sentuhan gold pada list pipetnya, membuat produk ini terlihat elegan dan mudah di ingat sejak pertama kali dilihat.

Baca Juga : 13 Varian Lipstik Maybelline Terbaik

2. Memiliki Kandungan Utama Niacinamide

Sesuai dengan namanya, Everwhite Niacinamide Brightening Serum ini, memiliki kandungan niacinamide sebagai bahan utama produk ini, yang bermanfaat untuk mencerahkan dan mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Menariknya, Everwhite Niacinamide Brightening Serum ini menerapkan kandungan Niacinamide yang cukup tinggi, adalah 10%. Dengan kadar hal yang demikian, serum ini diklaim akan lebih efektif untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, mengurangi noda hitam, mengatasi bekas jerawat, sekalian membatasi produksi minyak berlebih pada wajah.

Tidak perlu khawatir dengan keamanannya, produk lokal ini telah teregistrasi di BPOM dan dilengkapi dengan informasi expired date yang terang.

3. Dilengkapi dengan Kandungan untuk Mencerahkan Wajah

Everwhite Brightening Essence Serum Review
asset-a.grid.id

Selain kandungan niacinamide, serum ini juga dilengkapi dengan kandungan seperti G2White. Meskipun kamu belum tahu, G2White adalah kandungan skincare yang memiliki kecakapan mirip hydroquinone.

Kandungan ini, berguna untuk menghalangi pembentukan melanin pada kulit, sehingga kulit tidak mudah terlihat kusam dan bekas jerawat malah akan lebih mudah disamarkan. Meskipun sistem kerjanya berbeda dengan hydroquinone, G2White ini tergolong aman dan tidak berpotensi membuat kulitmu ketergantungan akan skincare ini.

Sayangnya produk ini masih disertai dengan sedikit kandungan fragrance yang umumnya dapat bereaksi pada pemilik kulit sensitif. Fragrance dalam serum ini, menjadi kandungan paling akhir pada informasi kandungan produk.

Jika, tipe kulitmu cenderung sensitif pada kandungan fragrance, sebaiknya kamu mencoba produk ini di area leher atau belakang telinga terlebih dulu agar tidak memicu alergi maupun iritasi.

4. Memiliki Tekstur yang Menyerupai Air

Kandungan niacinamide dan tekstur yang cukup kental, memang terkadang terasa lengket saat diaplikasikan.Akan tetapi, Everwhite Niacinamide Serum ini memiliki tekstur yang lebih cair, dan mudah menyerap tanpa meninggalkan kesan lengket sama sedikitpun. Tidak perlu menunggu waktu yang lama, dalam hitungan detik produk ini dapat langsung menyerap ke dalam kulit.

5. Tekstur Everwhite Niacinamide Brightening Serum

Everwhite Brightening Essence Serum Review
obs.line-scdn.net

Teksturnya, hampir mirip dengan air membuat produk ini lebih mudah tumpah meskipun belum ditekan pada komponen atas pipetnya. Maka dari itu, perlu berhati-hati saat mengeluarkannya agar pemakaian produk bisa lebih efisien. Supaya, bisa mencakup semua area wajah, gunakan serum ini sebanyak dua hingga empat tetes saja.

Cara Menggunakan Everwhite Brightening Essence Serum

Produk ini, bisa kamu gunakan pada pagi dan malam hari agar akhirnya lebih maksimal. Gunakan, produk ini di siang hari, jangan lupa untuk menguncinya dengan sunblock atau sunscreen agar tidak membuat wajah iritasi.

Gunakan serum ini, setelah menggunakan toner yang sesuai dengan tipe kulitmu. Jika kamu ingin menggunakan produk ini pada pagi hari, hindari pemakaian toner yang memiliki fungsi sebagai exfoliating toner agar tidak mengiritasi wajah.

Sekiranya untuk kamu yang baru akan mengganti serum baru dari serum sebelumnya, sebaiknya berikan sela dua hingga tiga hari untuk mencegah reaksi iritasi pada kulit.

Apabila, tipe kulitmu sensitif sebaiknya kamu menggunakan serum Everwhite Niacinamide Brightening Serum dua hari sekali hingga kulitmu sudah benar-benar sudah siap untuk memakai produk ini.

Demikian, Review Everwhite Brightening Essence Serum semoga informasi ini bisa membantu, ya! Selamat Mencoba!

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments