Thursday, June 30, 2022
HomePakaianGambar Celana Jeans Wanita Kekinian, Wajib Kamu Miliki!!

Gambar Celana Jeans Wanita Kekinian, Wajib Kamu Miliki!!

Celana jeans wanita Sebagian dari para kaum wanita kadang tidak terlalu suka mengenakan rok, ada yang berpendapat ribetlah, ada pula yang mungkin merasa risih dan tak nyaman saat mengenakannya.

Sehingga celana berperan sangat penting dalam situasi ini, celana jugalah yang menjadi alternatif fashion busana pilihan yang digunakan para wanita untuk mengcombin setiap tampilannya.

Pengen tampil kekinian tapi nggak ribet? mungkin contoh gambar celana jeans wanita kekinian dibawah ini bisa jadi solusi buatmu untuk mix and match penampilanmu mendatang.

Rekomendasi Gambar Celana jeans Wanita Kekinian dan Penjelasannya

1. Boyfriend Jeans

Celana jeans wanita
m.media-amazon

Celana jeans boyfriend yang lagi ngetren serta dapat menjadi pilihan style gayamu agar semamkin up to date.

Selain modelnya yang sederhana, celana ini juga dapat di combine dengan berbagai macam shirt. Celana boyfriend bisa jadi penyelamat bagi kamu yang tidak suka celana ketat seperti model celana pensil. Namun juga nggak suka dengan model celana yang kedodoran.

2. High Waist Berkancing Beri Kesan Klasik

Celana jeans wanita
Celana high waist berkancing memiliki kesan classic yang kental. Celana ini memang sudah ngetren dari daulu. Ciri khas dari celana ini adalah memiliki potongan pinggang yang tinggi.

Sesuai namanya, yaitu waist yang berarti pinggang, dengan kata lain celana ini bagian atasnya memang menutupi pinggul sehingga berbeda dengan kebanyakan celana jeans pada umumnya.

Model dari celana ini beragam jenisnya, salah satunya adalah memiliki aksen beberapa kancing pada bagian pinggang. Jika biasanya celana jeans high waist hanya memiliki zipper sebagai kancingan celananya, maka zipper tersebut digantikan oleh adannya kancing pada celana high wais satu ini.

3. Celana Belah Bawah (Slit Denims)

Celana jeans wanita
Model celana yang satu ini memang tampak lebih simpel dibandingkan model celana jeans lainnya. Meskipun simpel, aksen slit pada bagian bawah menambah kesan feminin dan stylish, lho.

Biasanya aksen belah dihadirkan pada model celana cigarette, dimana bagian bawah celana tersebut memiliki model yang mengerucut pada bagian betis, serta berbelahan pada bagian ujung depan atau samping celana.

Baca Juga : Ootd Hijab Rok Plisket

4. Fishnet Denims Untuk Tampilan Lebih Edgy

Celana jeans wanita
Kamu pasti tahu, stocking fishnet atau jaring-jaring kembali menjadi tren sejak tahun lalu. Dari mulai kaus kaki jaring, lalu stocking, hingga saat ini bahan tersebut disematkan pada denims wanita.

Celana ini termasuk dalam kategori Jeans sobek, tapi pada bagian sobek tersebut, diisi dengan materials bahan jaring yang bergaya edgy.

Banyak perempuan yang mengenakan stocking jaring sebagai dalaman dari celana denims sobek, hingga pada akhirnya banyak toko vogue yang berinisiatif membuat celana denims sobek dengan bagian sobek yang diisi oleh stocking jaring tersebut.

Jika kamu ingin mencoba bergaya edgy, celana jeans satu ini cocok banget untuk kamu coba. Tinggal padukan dengan sepatu boots kesayangan atau sneaker berwarna putih, pasti tampilanmu makin keren!

5. Celana Jeans Sobek Yang Selalu Ngetren

Celana jeans wanita
kamini.id

Kalau jenis celana yang satu ini memang selalu menjadi tren. Celana denims sobek dapat kamu kenakan untuk berbagai tampilan.

Kamu dapat memilih celana jeans sobek dengan potongan skinny yang berwarna hitam untuk gaya yang lebih edgy. Selain itu kamu dapat memilih celana denims sobek dengan potongan dishevelled untuk tampilan yang lebih maskulin dan swag.

6. Flare Denims Jadi Tren Kembali

Celana jeans wanita
Flare denims memiliki nama lain yaitu boot minimize, atau yang lebih terkenalnya ialah celana cutbray. Celana ini menjadi salah satu tren fashion tahun 70-an, yang kembali digemari di zaman sekarang.

Flare denims ini memiliki ciri khas, yaitu dengan bagian bawah yang melebar. Dengan potongan excessive waist dan kesan bohemian, celana ini dijamin bakalan mampu membuat tampilanmu makin classic. Selain itu, celana ini akan memberi efek tubuh yang lebih jenjang.

7. Tampil Stand Out Dengan Ruffle Denims

Celana jeans wanita
qvc.scene7.com

Untuk gaya feminin, celana jeans dengan aksen ruffle pada bagian bawah sangat cocok untuk kamu pakai.

Jika dilihat dari jauh, potongannya mungkin menyerupai celana cutbray, karena melebar pada bagian bawah. Namun bedanya, bagian yang lebar tersebut berbentuk ruffle dengan aksen hem yang tidak dijahit. Gimana OK kan?!.

8. Fringe Jeans Celana Jeans Wanita Kekinian

Celana jeans wanita
Bukan cuma jaket fringe yang lagi tren, kamu juga dapat tampil makin hippie dengan celana jeans wanita bergaya fringe.

Uniknya lagi, fringe-nya terbuat dari bahan denims sehingga semakin membuat style fashionmu tampak lebih menonjol.

Jadi meskipun cuma dengan padu padan kaos, kamu pun bakalan semakin sukses menampilkan gaya hippiemu dengan fringe denims ini.

9. Celana Wanita Wide Leg Denims

Celana jeans wanita
n.nordstrommedia.com

Tren celana kulot dalam bahan jeans kembali trend dikalangan para fashionista.

Model celana ini, berciri khas memiliki potongan celana yang longgar dari bagian pinggul. Bahkan sekarang ini celana jeans kulot, berhasil menggeser tren skinny denims.

Dengan model celana jeans longgar mirip celana kulot, celana jeans wanita satu ini memungkinkan kaki bergerak jadi lebih bebas, sehingga para pemakainya akan merasa nyaman saat beraktivitas walu cucaca sedang panas-panasnya.

10. Gambar Celana Jeans Wanita Kekinian, Embroidered Denims

Celana jeans wanita
i.pinimg.com

Tren celana denims wanita makin beragam, bukan hanya dari segi potongannya saja.

Banyak variasi yang dilakukan untuk mempercantik celana jeans wanita, seperti halnya dengan diberikannya aksesori berupa bordir pada bahan dasar celana.

Gambar bordir itu sendiri bermacam-macam fariasinya, dari mulai hewan hingga tumbuhan, bahkan ada pula yang berbentuk tokoh kartun. Namun yang paling populer adalah fariasi bordir bunga yang menjadi favorit para fashionista.

11. Tampil Sporty Dengan Celana Stripe Denims

Celana jeans wanita
media.karousell.com

Tampil sporty sedang jadi fashion favorit perempuan masa kini. Dengan memakai outfit seperti ini, kepribadianmu jadi tampak lebih fleksibel dan asyik.

Celana stripe umumnya terbuat dari bahan scuba. Namun bagi kamu yang ingin tampil berbeda dari yang lain, facet stripe denims sudah tersedia, kok! Siap bergaya sporty dan edgy kapanpun sudah aman!

Aksesoris pendukung yang wajib kamu gunakan dalam tampilan edgy ini ialah cap hat, sport jacket atau windbreaker, sneakers dan tas selempang.

12. Two-tone Denims

Celana jeans wanita
media.nastygal.com

Kala dulu, washed denims populer dengan tekstur warna pudar, namun saat ini malah sebaliknya, yaitu terdiri dari bahan denims dengan warna yang benar-benar kontras.

Paduan warna yang kontras serta menarik karena mampu membuat ilusi tubuh makin ramping, sehingga tampilanmu jadi terlihat lebih slim kan!.

13. Celana Denims Cuff

Celana jeans wanita
Sudah akrab kan dengan celana satu ini, ciri dari celana Jeans Cuff ialah berpotongan extensive leg yang memiliki lipatan pada bagian ujung. Celana jeans cuff atau celana denims wanita model lipat kini kembali menjadi tren.

Memang, sebenarnya kamu bisa mengkreasikan celana model ini sendiri dengan cara, cukup melipat bagian ujungnya. Tapi ada juga beberapa model jeans wanita yang nggak cocok untuk dilipat.

Jika ingin mengenakan model celana denims ini, sebaiknya kamu membelinya saja, daripada repot-repot untuk melipatnya.

Nah, itu tadi beberapa contoh gambar celana jeans wanita kekinian yang bisa kamu jadikan referensi untuk menambah koleksi celana jeansmu dirumah.

 

Pencarian terkait:

  • voucer telkomsel
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments