Thursday, June 30, 2022
HomeTipsGambar Stiker Dinding Kamar Tidur, Yuk Cek!

Gambar Stiker Dinding Kamar Tidur, Yuk Cek!

Gambar Stiker Dinding Kamar Tidur Dari banyaknya ruangan yang ada di dalam rumah, kamar tidur menjadi ruangan yang paling diperhatikan. Mengapa bisa begitu? Karena di dalam kamar tidurlah, kita lebih banyak menghabiskan waktu, khususnya ketika malam tiba. Dengan hal ini, maka banyak orang yang memutuskan untuk lebih sering mengubah dekorasi kamar tidur dibandingkan dengan ruangan yang lainnya.

Untuk bisa dekorasi dengan tampilan yang beda, sebenarnya anda bisa menggunakan gambar stiker dinding kamar tidur. Apa itu gambar stiker dinding kamar tidur? Yang dimaksud di sini adalah wallpaper dinding. Ya, wallpaper dinding menyimpan beragam kelebihan dibandingkan hanya menggunakan cat dinding saja.

Dengan menggunakan wallpaper dinding, suasana kamar akan lebih bagus lagi karena beragam motif yang ditawarkan. Selain itu, khusus untuk kamar anak-anak, banyak juga wallpaper dinding yang memiliki gambar kartun kesukaan mereka. Dengan begitu, maka tujuan untuk melakukan dekorasi kamar menjadi lebih nyaman akan lebih mudah.

Namun untuk bisa mendapatkan gambar stiker dinding kamar tidur atau wallpaper dinding yang tepat, sebaiknya pilih yang mana? agar anda tidak bingung lagi, di bawah ini ada beberapa motif yang bisa anda pilih sesuai selera. Apa saja itu? Simak penjelasan lengkapnya.

Gambar Stiker Dinding/Motif

1. Motif Klasik/Damask

Gambar Stiker Dinding Kamar Tidur
Jika anda ingin mencari unsur klasik di kamar tidur, maka gunakan motif klasik/damask. Motif ini memang fokus untuk memberikan nuansa klasik, bahkan seperti layaknya kerajaan. Biasanya warnanya didominasi warna emak dan silver. Memang untuk bisa mengatur ruangan sedemikian rupa untuk bisa cocok dengan motif ini tidaklah mudah. Namun jika anda tahu bagaimana caranya, maka motif klasik/damask bisa membuat kamar tidur anda menjadi lebih keren lagi.

Baca Juga : 10 Model Keramik Dinding Kamar Mandi Minimalis

2. Motif Bunga

Gambar Stiker Dinding Kamar Tidur
Ingin serasa berada di alam atau ingin warna yang lebih cerah? Maka anda bisa memilih motif bunga. Sebagai salah satu motif yang terhitung umum dalam gambar stiker dinding kamar tidur, motif bunga-bunga ini pasti membuat suasana kamar anda menjadi lebih ceria. Apalagi jika digunakan untuk kamar tidur anak perempuan. Pasti semakin cocok. Didominasi warna pink, peach, dan warna muda yang menyegarkan, motif bunga bisa anda jadikan pilihan.

3. Motif Anak-Anak

Gambar Stiker Dinding Kamar Tidur

Untuk mengubah dinding kamar tidur anak-anak agar sesuai dengan tokoh kartun favorit mereka, anda juga bisa menggunakan Motif Anak-Anak. Ada beragam gambar yang tersedia, seperti Hello Kity, Doraemon, Tayo, tokoh kartun Disney, dan lainnya. Jadi, anak anda juga pasti lebih senang dengan dekorasi kamar tidurnya. Anak senang, anda pun juga pasti ikutan senang

4. Motif Segitiga


Anda tidak suka wallpaper kamar tidur yang terlalu polos atau mempunyai motif abstrak? Kalau begitu coba pilihlah wallpaper dinding kamar tidur dengan motif segitiga seperti ini. Warna yang berbeda-beda akan membuat kamar tidur anda terlihat lebih ceria. Mood yang baik akan mempengaruhi kualitas tidur anda juga.

5. Motif Awan

Gambar Stiker Dinding Kamar Tidur
Ayo ngaku, sewaktu kecil anda pasti pernah membayangkan untuk bisa terbang ke angkasa sambil bermain di atas awan, kan? Berhubung hal tersebut belum mungkin dilakukan pada zaman sekarang, Afuza.co.id merekomendasikan wallpaper kamar tidur dengan gambar kumpulan awan saja sebagai penggantinya. Semoga gambar kumpulan awan yang besar pada wallpaper dinding kamar ini dapat anda rasakan di dalam mimpi.

Setelah menyimak 5 gambar motif stiker dinding kamar tidur tadi, semoga anda terinspirasi untuk menerapakan di kamar tidur anda dan bisa menjadikan tidur anda menjadi sangat nyenyak.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments