Inspirasi OOTD Hijab

Inspirasi OOTD Hijab

Inspirasi OOTD Hijab – Hay guys, udah tahu belum? Ada inspirasi OOTD terbaru nih, yang disebut dengan style “cewek Bumi”. Istilah cewek bumi ini hadir untuk menyebut para perempuan yang suka mengenakan gaya berbusana dengan warna-warna earth tone (warna bumi) seperti krem, abu-abu, coklat, terakota, hijau tua, mocaa, atau hijau.

Salah satu outfit ini sedang digandrungi banyak orang lho, terutama yang hobi foto OOTD untuk diposting ke media sosial. Kalau kamu lagi butuh referensi style hijab ala cewek Bumi maka bisa cek daftar inspirasi yang ada di bawah ini ya bestie. Dijamin style kamu setiap kali keluar rumah bisa menarik perhatian banyak orang.

1. Feminim dengan Balutan Sage Green dan Krem

Inspirasi OOTD Hijab

Biasanya style feminim ini identik dengan rok dan high heels, akan tetapi tanpa keduanya kamu tetap bisa untuk tampil feminim lohhh. Asal kamu bisa memilih warna outfit yang tepat, seperti salah satunya adalah sage green yang dikombinasikan warna kalem lain misalkan putih tulang untuk bagian celana dan warna hijab krem sedikit lebih cerah tetapi masih senada.

Ujung lengan pakaian menggunakan karet seperti foto di atas ini akan membuat kamu lebih mudah saat berwudhu nih bestie . Lalu untuk menambah stylish, kamu bisa pakai kacamata hitam dan sepatu angkel yang warnanya match dengan pakaian.

Baca Juga : Kebaya Modern Hijab Pesta. Tampil Trendy Yuk

2. Terlihat Trendy dengan Warna Coklat

Inspirasi OOTD Hijab

Masih dengan sepatu angkel yang sama, kamu bisa memadukan dengan celana motif kotak dengan warna krem dan atasan kemeja warna coklat yang punya aksen kantong besar di dada dengan warna abu muda.

Kemeja lengan panjang ini cocok untuk dipadu padankan dengan hijab warna senada dan tambahkan kacamata besar warna coklat untuk kesan yang lebih stylish buat kamu yang keluar saat siang atau sore hari. Outfit model ini bisa cocok digunakan saat hangout dengan keluarga, teman ataupun pacar.

3. Jumpsuit Casual

Inspirasi OOTD Hijab

Masih dengan tema casual yang cocok untuk jalan-jalan, kali ini kamu bisa memilih pakaian model jumpsuit berlengan pendek dengan manset badan. Warna hijau kalem pada jumpsuit akan cocok dikombinasikan dengan manset berwarna putih bersih, kerudung, dan juga sepatu sneakers. Ujung celana karet akan memudahkan kamu saat berwudhu lohh.

Kalau kamu ingin tampilan yang lebih kece maka bisa tambahkan kacamata atau topi bundar seperti foto di atas ya. Secara keseluruhan, style ini cocok buat kamu yang mau tampil dengan gaya cute menggemaskan ala cewek-cewek ABG kekinian, cocok banget nih memilih outfit ini buat jalan sama pacar.

4. Makin Kece dengan Dungarees

Inspirasi OOTD Hijab

Dungarees yang lebih familiar dengan sebutan overal adalah inspirasi OOTD ala cewek Bumi lain yang bisa ditiru nih, bestie. Mode overall tumpuk seperti foto di atas bisa kamu padu padukan dengan legging untuk menutupi area kaki bagian bawah, dan makin kece dengan tambahan sepatu angkel.
Lalu untuk atasan kamu bisa pilih kaos yang warnanya senada dengan hijab contohnya warna putih tulang. Agar makin modis terutama buat foto OOTD ala Instagram, maka kamu bisa menambahkan topi model kupluk yang warnanya match dengan pakaian dan hijab.

5. OOTD Cewek Bumi Versi Simpel

Inspirasi OOTD Hijab

Kebalikan dari outfit nomor 4 yang rame, pada inspirasi outfit hijab nomor 5 ini lebih simpel tetapi tetap nggak ketinggalan zaman loh. Kesan simpel ini didapat dari perpaduan celana kulot polos with atasan kaos polos yang modelnya nggak neko-neko nih bestie. Cocok banget buat kamu yang kurang nyaman dengan tampilan heboh seperti outfit nomor 4 diatas. Jika kamu ingin look yang casual kamu bisa gunakan sandal santai atau sneakers, dan untuk semi formal / feminim bisa memilih high heels.

6. Outfit Lama yang Kembali Hits Berbentuk Celana Monyet

Memang nggak salah kalau ada yang bilang bahwa trend itu berputar terutama dalam dunia fashion, seperti salah satunya celana monyet yang pernah sangat hits di era 90-an ini bestie, dan akhir-akhir ini kembali tren loohh. Jika kamu memiliki paha yang besar atau malah terlalu kecil, maka kamu bisa samarkan dengan celana monyet yang longgar seperti ini, dan dijamin super nyaman buat gerak.

Warna coklat muda dari celana bisa kamu padu padankan dengan warna putih sebagai hijab, atasan, serta alas kaki. Dan bila ada, bisa kamu tambahkan juga topi untuk tampilan lebih kekinian. Satu set outfit ini cocok untuk aktivitas indoor ataupun outdoor termasuk piknik ataupun jalan-jalan ke mall.

7. OOTD ala Cewek Bumi

Apakah kamu punya rencana kencan di akhir pekan nanti? Jika belum menemukan outfit yang tepat maka bisa coba gaya busana seperti foto di atas nih bestie. Buat kamu yang memang suka penampilan feminim kamu bisa memilih skirt dengan aksen kancing yang dipadukan dengan atasan berkerah lebar dengan motif kotak yang warnanya senada dengan bawahan.
Agar lebih menggemaskan, kamu bisa menambahkan juga topi ala kabaret versi cewek yang warnanya senada dengan sepatu atau sandal kamu.

8. Style Arisan atau ke Kantor

Atasan polos dengan warna coklat di atas bisa kamu tambahkan aksen di bagian pinggang dengan belt kecil denga warna senada dan kombinasikan dengan bawahan serta hijab yang warnanya sama. Satu set outfit ini sederhana, simpel, tapi tetap bisa bikin kamu menawan di tempat kerja maupun berkumpul dengan ibu-ibu arisan lainnya. Outfit ini juga cocok buat nongkrong di cafe dengan teman nih.

Nah itulah inspirasi OOTD hijab yang kekinian, silakan di coba bestie !!!

Pencarian terkait:

  • hdmi на телевизоре sharp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *