Inspirasi OOTD Rok Plisket Hijab

Inspirasi OOTD Rok Plisket Hijab

Inspirasi OOTD Rok Plisket – Rok plisket merupakan pilihan outfit yang cocok untuk fashion hijab ataupun casual tanpa hijab sekalipun. Look-nya yang simple, menjadikan rok plisket ini bisa membuat tampilan kamu lebih fresh dan tetap keren. Saat ini fashion style dengan rok plisket juga sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Jadi buat kamu yang bingung dengan style trendy, bisa coba OOTD rok plisket ini bestie.

Ada banyak inspirasi OOTD rok plisket yang bisa kamu coba dengan berbaik konsep look. Mulai dari look yang feminim, casual, maupun simple elegan. Berikut ini yang akan kita bahas adalah inspirasi OOTD rok plisket untuk para hijabers. Rok plisket panjang memang sangatlah cocok dipadukan dengan fashion hijab agar outfit kamu tidak itu-itu saja. Karakter lipatan yang intens pada rok plisket membuat tampilanmu tidak monoton dengan fashion yang lebih tertutup. Outfit rok plisket bisa digunakan untuk berbagai acara, baik santai maupun formal sekalipun.

Berikut ini adalah inspirasi OOTD rok plisket hijab:

1. Kaos Panjang

Inspirasi OOTD Rok Plisket

Kombinasi outfit rok plisket polos dan kaos panjang ini bisa jadi inspirasi look yang santai namun tetap terlihat casual. Agar semakin feminim, kamu bisa memilih warna-warna pastel atau nude. Seperti contoh inspirasi look di atas dengan warna hijau mint ataupun warna turunan pastel lain seperti warna peach, ungu pastel / lilac dan dan warna-warna pastel lainnya.

Karena rok plisket ini yang sudah bervolume, maka kamu bisa mengenakan jilbab polos agar tetap terkesan simple. Jika memilih warna pastel untuk rok plisket, maka kaos panjang dan jilbab juga bisa memilih warna yang senada. Warna-warna netral dan terang bisa memperkuat kesan santai dan casual, contohnya jilbab putih polos dan kaos panjang polos yang simple juga.

Baca Juga : OOTD Hijab Jeans

2. Blues Swing

Inspirasi OOTD Rok Plisket

OOTD rok plisket selanjutnya adalah blues swing yang cocok untuk outfit kondangan ataupun acara formal lainnya. Blues swing adalah blues yang memiliki bentuk lengan yang unik dengan bagian bawah yang lebar, desain blues ini terkesan lebih unik akan tetapi tetap formal. Kamu bisa memilih model blues swing yang lebih formal dengan tambahan aksen brokat untuk acara pernikahan atau acara formal yang lainnya.

OOTD rok plisket dan blues swing ini terlihat simple tetapi masih terlihat elegan. Ada kesan oversize pada atasan dan bawahan yang bisa membuat tampilan kamu terlihat lebih tinggi. Pilih warna-warna trendi agar penampilan kamu semakin fresh meskipun mengenakan rok polos saja.

3. Blues Polos

Selain blues swing, blues polos ini sudah membuat tampilan kamu terlihat manis dengan rok plisket. Warna pink pastel membuat tampilan kamu dengan rok plisket terlihat semakin feminim. Warna blues polos yang cocok untuk rok plisket yang sudah berwarna pastel adalah blues putih klasik, jadi tidak putih bersih sehingga tidak terkesan monoton, meski hanya dengan jilbab polos saja.

Look simpel ini memang paling cocok untuk anak-anak muda, baik pergi ke acara formal atau outfit jalan-jalan dengan teman-teman. Lebih keren lagi jika dipadukan dengan sneakers agar tampilan kamu terlihat kasual.

4. Outer Kemeja

Inspirasi OOTD Rok Plisket

OOTD rok plisket selanjutnya yang juga cocok untuk outfit pergi jalan-jalan adalah outer kemeja yang hybe banget bagi anak muda. Outer kemeja yang memang sengaja terbuka dan diberi dalaman polos bisa membuat tampilan kamu jadi lebih casual, rok plisket semakin melengkapi outer kemeja yang memang tidak terlalu panjang.

Kamu bisa memilih inspirasi perpaduan OOTD ini agar terlihat simple, tapi tetap casual dan fresh. Agar terlihat semakin terlihat trendi, pilihlah warna-warna trend, seperti inspirasi OOTD di atas dengan warna lilac yang terlihat lebih segar. Outfit dengan warna lilac lebih cocok buat kamu yang memiliki tone kulit warna yang cerah.

5. Cardigan Rajut

Inspirasi OOTD Rok Plisket

Saat ini sedang trend cardigan rajut yang membuat penampilan kamu menjadi lebih hangat. Cardigan ini juga cocok dipadu padankan dengan rok plisket polos untuk fashion hijab kamu. Pilihlah warna cardigan rajut yang senada dengan rok plisket, seperti inspirasi look di atas sehingga terlihat lebih cerah.

Kombinasi cardigan rajut dengan warna kuning mustard dan rok plisket coklat orange tersebut membuat tampilan kamu terlihat lebih fresh. Banyak orang yang menganggap beberapa look fashion hijab ini terlihat gerah dan kurang enak dipandang, maka perpaduan cardigan rajut dan rok plisket dengan warna fresh tersebut membuat tampilan fashion hijab menjadi lebih enak dipandang.

6. Cardigan Jas

Inspirasi OOTD Rok Plisket

Kamu ingin terlihat lebih casual dengan OOTD rok plisket? Maka padukanlah rok plisket dengan outer jas yang casual dan tetap simple. Outfit ini cocok untuk acara formal, seperti outfit kerja karena terkesan lebih rapi. Rok plisket yang lebih bervolume menjadikan tampilan rapi kamu tidak monoton.

Bahkan hanya dengan warna netral yang basic, perpaduan OOTD rok plisket dan outer jas bisa membuat tampilan kamu terlihat lebih fashionable. Seperti look di atas yang simple dengan perpaduan warna coklat dan abu-abu yang catchy untuk kamu pergi ke kantor.

7. Sweater Turtleneck Rajut

Inspirasi OOTD Rok Plisket

Selain cardigan rajut, turtleneck rajut juga menjadi OOTD musim dingin yang cocok dipadu padankan dengan rok plisket. Perpaduan fashion hijab yang paling cocok ialah turtleneck rajut yang oversize ataupun tidak terlalu ketat di tubuh, kesan oversize dengan rok plisket yang bervolume membuat tampilan kamu jadi lebih berisi.

Pilihlah warna yang senada, misalnya jika kamu memilih warna turtleneck rajut yang cerah bisa di kombinasikan dengan warna rok plisket yang lebih gelap. Perpaduan OOTD hijab ini juga cocok untuk jalan-jalan di malam hari atau ke acara yang ada di tempat yang suhunya dingin.

8. Vest Rajut

Inspirasi OOTD Rok Plisket

Saat ini vest rajut sedang menjadi trend untuk OOTD anak-anak muda, itulah sebabnya outfit vest rajut jadi lebih trendy. Sebenarnya vest rajut memiliki kesan yang rapi dan casual, sehingga cocok untuk look fashion yang lebih formal, tetapi tetap cocok untuk look santai namun lebih kasual.

Perpaduan vest rajut dan rok plisket jadi OOTD yang simple akan tetapi tetap casual. Kamu bisa memadukan dengan dalaman kaos atau kemeja polos agar semakin matching dengan vest rajut motif yang lebih trendy ini. OOTD ini cocok untuk kerja ataupun pergi ke kampus dengan tambahan sepatu boot maupun sneakers biasa.

9. Long Outer Polos

Inspirasi OOTD Rok Plisket

Long outer polos sangat cocok dipadukan dengan rok plisket untuk OOTD hijab yang simple. Long outer polos bisa membuat penampilan kamu jadi lebih feminim untuk look fashion hijab. Apalagi memilih warna pastel atau nude yang lebih soft bisa menambah kesan manis lohh. Rok plisket yang sudah bervolume dengan lipatan vertikal membuat tampilan kamu tidak nampak kaku.

Karena long outer dan rok plisket sudah polos, maka kamu bisa padu padankan dengan jilbab motif yang warnanya masih senada. Agar terkesan simple dan feminim lagi, kombinasikan dengan flat shoes polos ya bestie. Outfit ini cocok pergi jalan-jalan ataupun OOTD kampus.

10. Outer Denim Crop Top

Inspirasi OOTD Rok Plisket

Outfit denim memang tidak pernah gagal membuat tampilan kamu jadi lebih casual dan trendy, pilihan outer denim crop top membuat look menjadi lebih feminim. Itulah sebabnya outer denim crop top cocok dipadu padankan dengan rok plisket yang terkesan anggun dan kalem, outer denim yang polos ini tepat untuk membuat look simpel dengan rok plisket.

Agar penampilan lebih cerah, kombinasikan outer denim crop top dengan rok plisket putih dan jilbab dengan warna senada. Outfit casual ini terkesan santai tapi tetap casual sehingga cocok untuk jalan-jalan dengan teman ataupun pasangan.

11. Tunik Brokat

Inspirasi OOTD Rok Plisket

OOTD rok plisket bisa dikombinasikan dengan tunik brokat untuk kondangan atau acara formal lainnya. Pilihlah desain tunik brokat yang simple dan imbangi dengan rok plisket yang bisa membuat kamu tetap leluasa untuk bergerak. Meskipun demikian rok plisket bisa membuat tampilanmu semakin anggun dan elegan terutama untuk acara-acara formal.

Bahkan kamu tidak perlu mengkombinasikan rok plisket dengan tunik brokat yang bermacam model, karena akses brukat dan volume di rok plisket. Maka kamu bisa kenakan jilbab polos saja agar look-nya tetap indah dipandang, tidak terlalu rame dan juga tidak monoton untuk acara pernikahan atau acara formal lain.

12. Gamis Tanggung

Inspirasi OOTD Rok Plisket

Jika kamu memiliki gamis tanggung atau midi dress maka kombinasikanlah dengan rok plisket agar lebih matching. Model gamis tanggung biasanya masih memberi space agar bagian kaki kita terlihat, maka kamu bisa menutupnya dengan rok plisket yang lebih memiliki volume sehingga outfit gamis tanggung ini tidak terlihat aneh.

Rok plisket ini akan terlihat satu bagian dengan gamis tetapi mempunyai karakter yang semakin membuat look kamu jadi tidak terlihat kaku. Kamu bisa kombinasikan dengan warna rok plisket yang netral misalnya putih untuk berbagai warna gamis yang kamu punya.

13. Tunik Kimono

Inspirasi OOTD Rok Plisket

Selain tunik brokat dan gamis tanggung, tunik kimono juga cocok untuk dipadukan dengan rok plisket. Desain tunik kimono yang unik ini cocok dipadukan dengan rok plisket yang lebih santai. Look ini akan berhasil membuat tampilan kamu menjadi menarik dan elegan yang terkesan santai dan simple, tetapi perpaduan outfit ini juga cocok untuk acara-acara formal.

Kamu bisa memilih tunik kimono polos atau tunik kimono bermotif untuk look yang kamu suka. Warna tunik pastel yang lebih soft bisa menciptakan tampilan yang lebih feminim, dipadukan dengan rok plisket putih menjadikan penampilan kamu jadi semakin anggun.

14. Kemeja Ikat

Inspirasi OOTD Rok Plisket

Tidak hanya dengan celana jeans atau celana lainnya, kemeja lipat juga bisa dikombinasikan dengan rok plisket loh bestie. Kemeja lipat terkesan lebih terbuka, namun pada saat dipadukan dengan rok plisket akan membuat penampilan kamu menjadi lebih trendy tetapi tetap feminim dan tertutup. Aksen lipat pada kemeja ini membuat look kamu menjadi tidak kaku dan jadi semakin casual.

Pilihlah warna hijau botol agar perpaduan kemeja lipat dan rok plisket tidak terlihat aneh ataupun norak. Contohnya warna turunan coklat, misalnya mocca, milo, kopi susu, dan sebagainya yang menjadikan inspirasi OOTD rok plisket ini jadi lebih manis dan enak dipandang.

Itulah beberapa inspirasi OOTD rok plisket untuk hijab, kalian bisa pilih sesuai keinginan dan kalian…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *