Manfaat Mud Mask Jafra untuk Kulit Berminyak dan Jerawat!

0
105
manfaat mud mask jafra
Advertisement

 

Manfaat mud mask jafra – Kamu sedang mencari Jafra yang mud mask? Masker lumpur yang satu ini lagi banyak digunakan karena beragam manfaatnya untuk membuat kulit makin indah dan sehat. Apa saja? Berikut manfaat Mud Mask Jafra selain mencerahkan wajah yang bisa kamu dapatkan untuk kulit cantikmu!

Advertisement

Untuk hasil yang optimal, bagi kau yang kulitnya berminyak dan berjerawat, kau dapat menggunakan Jafra Mud mask ini hingga dua kali seminggu. Meski untuk kamu yang mempunyai tipe kulitnya normal, kombinasi atau cenderung kering, coba gunakan dulu sekali seminggu. Gunakan masker ini setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, lalu setelah menggunakan masker, kau dapat gunakan lagi essence atau serum, lalu tentu saja akhiri dengan menggunakan pelembap. Sekarang simak yuk ulasan berikut mengenai manfaat mud mask jafra ini.

Baca juga: Manfaat Minyak Urang Aring untuk Rambut dan Lainnya!

Manfaat Mud Mask Jafra

1. Manfaat mus mask jafra dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah

manfaat mud mask jafra

Manfaat Jafra Mud Mask yang pertama yakni mengurangi kadar minyak berlebih. Masker lumpur mempunyai sifat menyerap kotoran dan sebum berlebih yang betul-betul baik. Ini pantas untuk kau yang mempunyai tipe kulit berminyak dengan keadaan kulit kusam. Kamu dapat menggunakannya dua kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.

2. Memberi gizi pada kulit karena kandungan mineral di dalamnya

manfaat mud mask jafra

Tahukah kau jikalau masker lumpur kaya akan mineral? Termasuk Jafra Mud Mask ini juga mengandung mineral seperti magnesium, natrium, fosfat, bromida dan mineral lain yang betul-betul baik untuk menutrisi dan memperbaiki keadaan kulit.

Sekain mineral yang terkandung di dalamnya, Jafra Mud Mask juga menngandung bentonite yang berfungsi menyamarkan pori-pori, kaolin yang menyerap minyak berlebih pada kulit. Panthenol atau pro vitamin B5 ini dapat membantu melembapkan kulitmu dan tentunya kulit akan terhidrasi dengan sempurna dan nampak glowing. Kandungan tersebut dapat menutrisi kulitmu supaya lebih sehat dan segar.

3. Mengeksfoliasi kulit secara lembut tanpa efek kering bahkan iritasi

Manfaat berikutnya dari Jafra Mud Mask yakni efektif mengeksfoliasi kulit. Pada dasarnya, masker lumpur ini mengandung beragam mineral alami dari Laut Mati yang dapat membantu pengelupasan sel kulit mati. Hal tersebut dapat membuat kulit menjadi lebih halus, glowing, dan tentunya lembut.

Baca juga: Manfaat Masker Kopi dan Madu

4. Berprofesi sebagai detoks alami untuk membersihkan kulit

Masker ini mengandung bentonit yang dapat berprofesi secara efektif sebagai bahan detoks alami bagi kulit. Bentonit ini akan membantu mengeluarkan racun dan kotoran dari kulit lewat pori-pori. Kesudahannya, kulit akan menjadi lebih sehat dan bersih.

5. Manfaat mud mask jafra dapat membantu menenangkan dan mengecilkan jerawat

Salah satu manfaat Jarfa Mud Mask yang paling banyak diincar orang yakni dapat menenangkan dan mengempiskan jerawat denga jangka waktu yang terbilang cepat. Ya, kandunga licorice dan allantoin pada masker ini memang dapat membantu meredakan jerawat yang sedang meradang sehingga cenderung lebih cepat kempis dan kering.

Jadi untuk kamu yang tipe kulitnya berjerawat, kau dapat menggunakan masker ini dikala jerawat baru timbul supaya tak sampai meradang parah. Lalu kamu juga bisa menggunakan mud mask jafra secara rutin 1-2 kali seminggu untuk mencegah munculnya jerawat kembali.

6. Kulit tampak lebih cerah dan bekas jerawat sirna

Membikin kulit tampak lebih cerah dan bersih menjadi salah satu keunggulan dari manfaat Jafra Mud Mask ini. Ya, setelah menggunakan masker ini, kau akan seketika dapat memandang kulitmu tampak lebih cerah. Lalu dengan penggunaan rutin, kau juga dapat melihat noda-noda di wajah, terutamanya noda bekas jerawat mulai memudar dan wajahmu malahan jadi tampak lebih bersih.

Ini dikarenakan Jafra Mud Mask ini mengandung ekstrak daun licorice yang selain dapat memecahkan jerawat, juga dapat memberikan efek mencerahkan pada kulit. Selain itu, ada juga kandungan panthenol yang sanga baik untuk memecahkan hiperpigmentasi akibat jerawat, alias menghilangkan bekasi jerawat.

7. Membikin kulit lebih pesat dan tampak awet muda

Tak cuma ampuh untuk membersihkan pori, sebum dan jerawat, manfaat lain Jafra Mud Mask yang jarang dimiliki oleh mud mask lainnya yakni sebagai produk anti-aging. Ya, masker ini dapat memberikan efek mengencangkan kulit dan dengan penggunaannya rutin kulitmu akan menjadi lebih elastis dan muda.

Itu karena kandungan vitamin E, dan pro-vitamin B5-nya yang berprofesi ampuh sebagai anti-oksidan untuk memberi kulit perlindungan dari radikal bebas, sekalian menjaga elastitas juga melembutkan kulit. Selain itu ada juga kandungan glycerin yang betul-betul baik dalam menghidrasi kulit dan membuat kulit lebih elastis juga muda.

Setelah tahu beragam manfaat Jafra Mud Mask di atas, apakah kamu menjadi berminat untuk mencobanya?

Baca juga: Manfaat Sun Protection Emina, Kelebihan Beserta Harganya!