Home Kecantikan Manfaat Sabun Kojie San, Mencerahkan dan Melembutkan Kulit

Manfaat Sabun Kojie San, Mencerahkan dan Melembutkan Kulit

Manfaat Sabun Kojie San- Sebelum coba sebuah produk, alangkah lebih baik terkecuali kami lebih dahulu jelas manfaat dan bahayanya, terlebih yang berhubungan dengan kecantikan. Semakin tenar sebuah produk maka akan terlihat lebih dari satu oknum nakal yang bakal menyebabkan product palsu. Hal ini juga berlaku untuk sabun Kojic lho! Yuk cari jelas manfaat beserta bahayanya!

Terdapat 2 Varian Sabun Yaitu Kojie San dan Sabun Kojic Drw, Yuk Kita Kupas Tuntas Keduanya..

Sabun Kojic Drw

Sabun Kojic Drw merupakan sabun skincare yang terbuat dari bahan alami serta memiliki manfaat, untuk bisa jadikan putih kulit, melembabkan badan, mengatasi jerawat punggung, bekas luka, dan masalah kulit badan lainnya. Kandungan dalam asam kojic dari Koji (jamur Jepang) yang bermanfaat untuk menghimpit memproses pigmen dari sel Melanosit.

Cara pemakaian sabun kojic hampir sama dengan sabun mandi umumnya, Menggosokan sabun kojic secara merata pada seluruh tubuh. Adapun Sabun Kojic Drw terkandung dua macam yakni sabun kojic milk dan sabun kojic sulfur. Sabun kojic milk, berfungsi mencerahkan sedang sabun kojic sulfur lebih bagus untuk kulit yang gatal dan jerawat.

Sabun Kojie San

Manfaat Sabun Kojie San

Logo dari kojie san memiliki ciri khas dengan gambar wanita geisha. Bahan utama product Kojie San adalah kojic acid yang berasal dari Jepang. Kojic Acid merupakan hasil sampingan fermentasi sake. Sehingga bisa dipakai sebagai pencerah dan pemutih kulit, tak hanya itu, ada juga manfaat lainnya layaknya menghilangkan noda hitam, dan bekas jerawat.

Kojie San, menciptakan produk yakni dua varian sabun yakni Kojie San Face Lightening soap dan Kojie San Dream White. Face Lightening soap, bagus untuk mencerahkan dan melembutkan kulit sedang Dream White Face soap bisa melembabkan dan mengencangkan kulit sebagai perawatan anti aging.

Bahaya Sabun Kojic

Bagi lebih dari satu kulit yang punya tingkat sensitivitas yang berlebih, terlampau direkomendasikan untuk coba terlebih dahulu atau membaca kandungan yang terkandung di dalamnya.

Ternyata tidak seluruh kulit cocok memakai sabun kojic lho! Karena tiap orang memiliki tingkat sensitivitasnya masing-masing. Sabun kojic beresiko terkecuali pemakaiannya tidak tepat. Begitu pula sabun-sabun lainnya.

Apabila terjadi gatal-gatal dan kemerahan layaknya timbul biang keringat yang terlalu berlebih di area muka sebaiknya kamu menghentikan pemanfaatan dan segera berkonsultasi ke dokter. Selain itu sabun kojic mengandung acid yang kurangi memproses melanin di kulit kami jadi selagi terkena sinar matahari segera tanpa lotion menyebabkan kulit kami cepat gosong.

Semakin tenar suatu product tentu saja akan menimbulkan bermacam oknum nakal yang akan mengupayakan untuk menyebabkan product palsu guna mengecoh para konsumen. Tentu kamu tidak sudi membeli product palsu bukan?

Belum kembali dirugikan kami juga tidak jelas kandungan yang terkandung di dalamnya beresiko untuk kulit tubuh kami atau tidak. Berikut ini cara membedakan pada produk yang palsu dan asli guna menopang kamu untuk mengidentifikasinya.

Ciri-ciri sabun Kojie San Asli:

  1. Kemasan berkwalitas bagus dan berlogo muka Geisha
  2. Di dalam kemasan Sabun Kojic dibungkus kembali dengan plastik berlogo Kojie San
  3. Ada nama distributor PT UICCP Indonesia beserta nomor notifikasi BPOM
  4. Ukuran sabun ini yaitu 135 gram terkandung cetakan Kojic Acid Soap dan sabun Kojie San asli dan memiliki lembut dan beraroma jeruk segar
  5. Memiliki warna lebih oranye yang lebih terang

Ciri-ciri Sabun Kojie San Palsu:

  1. Keterangan dan logo pada kemasan tidak lengkap
  2. Warna Sabun Kojie San yang palsu punya warna orange yang lebih gelap.
  3. Memiliki aroma sabun Kojic Acid biasa dan tidak sangat kuat
  4. Sabun yang palsu tidak memiliki logo pada sabunya

Manfaat Sabun Kojic Plankton

Manfaat Sabun Kojie San

Sabun Kojic Plankton merupakan sabun yang memiliki serum di dalamnya. Sabun ini dibuat tertentu untuk wajah. Beberapa manfaat dari sabun Kojic Plankton sebagai berikut:

  1. Mencegah pigmentasi dan turunkan intensitas melanin supaya kulit semakin putih dan mulus bebas tidak ada noda.
  2. Memperbaiki susunan kulit dan jaringannya supaya kulit semakin sehat.
  3. Mengurangi bekas jerawat serta mengecilkan pori-pori pada wajah.
  4. Anti-bakteri dan menutrisi kulit supaya jerawat tidak balik lagi.
  5. Meregenerasi sel kulit mati dan berikan Vitamin B3 yang berfaedah untuk mencerahkan kulit.

Tips Menyimpan Sabun Batang Kojie San

Manfaat Sabun Kojie San

Hal-hal yang perlu kamu perhatikan dalam menyimpan sabun kojie san :

1. Potong sabun di dalam beberapa bagian

Dengan tekstur yang lembut, membuat sabun ini menjadi lebih cepat meleleh dan rusak. Cara antisipasi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kamu dapat memotong sabun Kojie San dalam beberapa bagian.

2. Ambilah potongan sabun kemudian sabun yang lain disimpan

Supaya sabun lebih hemat, kamu dapat menaruh potongan-potongan yang lain dan menggunakan satu potong sabun saja.

3. Simpan sabun di tempat yang tepat

Karena sabun cepat meleleh, maka kamu harus menaruh sabun di tempat yang benar. Jangan simpan sabun di tempat yang basah. Simpan sabun di tempat yang tertutup dan kering.

Nah itu dia lebih dari satu Info mengenai sabun Kojic, semoga bermanfaat ya!

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit