web hit counter
Manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk Wajah & Kulit Tubuh. Check It!

Manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk Wajah & Kulit Tubuh. Check It!

manfaat vaselin repairing jelly untuk wajah

Manfaat Vaselin Repairing jelly untuk Wajah – Vaseline Repairing Jelly adalah salah satu produk kecantikan yang banyak penggemarnya, sebab memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kulit, terlebih untuk Anda yang memilki masalah dengan kulit kering.

Penasaran apa saja manfaat dari produk ini? Yuk, simak berbagai manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah dan kecantikan kulit yang harus Anda coba.

Berbagai Manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk Wajah yang Harus Anda Coba

Mungkin perbedaan dari Vaseline Repairing Jelly bersama dengan Vaselin Petroleum Jelly membuat Anda bingung, ya? Sebenarnya dari fungsi dan jenis produknya sama saja. Sama seperti versi terakhir dari Petroleum Jelly, Repairing Jelly ini memiliki formula yang lebih baik dan aman.

Lalu, produk Vaselin Repairing Jelly ini resmi dipasarkan di Indonesia. Yuk, langsung saja simak berbagai manfaat dari Vaseline Repairing Jelly untuk wajah berikut ini!

1. Menjaga Kelembapan dan Mengatasi Kulit Kering

Ada kalanya, kulit menjadi lebih kering dari biasanya. Apalagi jika Anda jarang merawat kulit dan selalu terpapar AC. Tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan Vaseline Repair Jelly sebab diklaim dapat memelihara kelembapan kulit. Selain itu, produk ini juga dapat untuk merawat dan membantu melakukan perbaikan jenis kulit kering.

2. Membersihkan Makeup dengan Memakai Vaselin Repairing Jelly

Anda juga dapat memakai Vaseline Repair Jelly sebagai pertolongan pertama pada saat Anda tengah tidak mempunyai micellar water atau makeup remover. Anda dapat menggunakan Vaseline Repair Jelly ini untuk membersihkan wajah dari makeup. Tidak hanya membersihkan, kulit wajah menjadi lebih lembap.

3. Mampu Meredakan Iritasi dan Kemerahan pada Kulit

Vaseline Repair Jelly tidak hanya dapat untuk menyebabkan kulit menjadi lebih lembap. Hal lain yang dapat Anda coba adalah produk ini dapat meredakan kulit yang kering dan juga iritasi. Selain itu, kandungan Vaseline Repair Jelly juga dapat menenangkan kulit yang kemerahan.

4. Vaselin Repairing Jelly untuk Melembutkan Kuku dan Kutikula

Selain melembapkan dan merawat kulit yang kering, Anda juga dapat usapkan Vaseline Repair Jelly pada bagian tubuh lain. Seperti pada bagian siku dan juga kuku yang kering dan menjadi kutikula.

Cara mengaplikasikannya cukup pada bagian kuku yang terdapat kutikula sehingga dapat dibersihkan dan menjadi lembut. Selain itu, kuku juga dapat nampak mengilap dari biasanya.

manfaat vaselin repairing jelly untuk wajah

Sumber: dreamers.id

5. Gunakan Vaselin Repairing Jelly sebagai Scrub untuk Menghilangkan Sel Kulit Mati

Tidak hanya dapat menyebabkan bibir menjadi lebih lembap, Anda juga dapat menggunakannya dengan cara lain seperti sebagai scrub. Scrub bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya dengan secukupnya ambil Vaseline Repair Jelly, kemudian campurkan dengan garam laut atau gula secukupnya.

Aplikasikan pada bagian tubuh lainnya dan bibir yang nampak kusam sampai kulit mati mengelupas. Selain lima fungsi tadi, masih ada lima fungsi Vaseline Repair Jelly untuk kecantikan kulit yang harus Anda coba.

6. Vaselin Repairing Jelly untuk Mengatasi Bibir Kering

Tekstur dari Vaseline Repair Jelly ini seperti balm dengan warna transparan. Ketika diaplikasikan dengan cara dioleskan pada kulit, teksturnya akan melembapkan dan meleleh. Tidak hanya pada kulit, Anda juga dapat mengaplikasikan produk ini pada bibir yang kering.

Vaseline Repair Jelly ini diklaim dapat mencegah dan mengatasi bibir yang kering sekaligus pecah-pecah. Aplikasikan sebelum akan tidur, pada saat bibir menjadi kering, dan sebelum akan mengaplikasikan lipstik.

7. Membuat Bulu Mata menjadi Lebih Panjang

Agar bulu mata menjadi lebih tebal dan lentik, Anda dapat mengaplikasikan serum khusus. Selain itu, Anda juga dapat mengfungsikan Vaseline Repair Jelly. Cukup dengan rutin mengoleskan pada setiap helaian bulu secara merata sebelum akan tidur.

8. Vaselin Repairing Jelly dapat Mengatasi Masalah Rambut Bercabang

Rambut kering atau penggunaan pemanas dapat mengakibatkan rambut menjadi bercabang. Hal ini dapat merusak keseluruhan rambut sebab rambut sukar untuk tumbuh kembali. Untuk menghindari hal ini, Anda dapat mencoba mengfungsikan repair jelly.

Anda dapat menggunakannya pada bagian ujung rambut saja dan tidak disarankan memakai banyak repair jelly. Penggunaan di dekat akar rambut atau kulit kepala akan menyebabkan rambut Anda menjadi kering.

9. Mengatasi Kulit Kaki yang Kering dan Pecah-pecah

Seandainya Anda jarang merawat kulit tubuh, tidak hanya pada bagian tangan saja yang akan menjadi kering. Tetapi juga bagian kulit dan juga telapak kaki. Apalagi jika sampai telapak kaki Anda sudah nampak pecah-pecah.

Aplikasikan Vaseline Repair Jelly setelah mandi dan sebelum akan tidur untuk menanggulangi masalah tersebut. Lakukan secara rutin sehingga hasilnya maksimal.

10. Mencegah Munculnya Stretch Marks pada Kulit

Stretch marks yang timbul pada kulit kebanyakan berupa guratan putih atau kadangpun berwarna merah. Tidak hanya pada perempuan yang tengah hamil, stretch marks kebanyakan muncul pada kulit selagi berat badan bertambah.

Anda dapat melakukan perawatan tertentu seperti mengaplikasikan Vaseline Repairing Jelly pada bagian tubuh yang timbul stretch marks. Itulah berbagai manfaat Vaselin Repairing Jelly untuk wajah yang wajib Anda coba. Jadi, apakah Anda tertarik untuk memakai Vaseline Repairing Jelly?

Kiky Wulandari

See all author post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.