Home Fashion Aksesoris Merk Tas Branded Menengah

Merk Tas Branded Menengah

Tas akan selalu menjadi pelengkap penampilan untuk kaum wanita. Sepertinya saat ini tas menjadi barang wajib yang harus dimiliki oleh seorang wanita. Terutama mereka yang selalu mengikuti trend fashion, terlebih lagi jika seorang wanita mempunyai segudang aktifitas di luar rumah  dan harus bertemu dengan banyak orang. Banyak pilihan tas yang ditawarkan oleh produsennya, dari merk tas branded yang harganya selangit, merk tas branded menengah, sampai tas tanpa merk. Masing-masing punya pasarnya sendiri.

Kali ini https://afuza.co. id/ akan mengulas lengkap merk tas branded menengah. Selamat menyimak!

Tas Branded Meningkatkan Pede Pemakainya

Wanita dan fashion tidak dapat dipisahkan. Produk fashion mulai dari pakaian, aksesori, sepatu/sandal, bahkan tas akan selalu menjadi daya tarik bagi wanita. Kini tas pun telah beralih fungsi, bukan sekedar untuk menampung barang, tujuannya bergeser ke segi estetika.

Tas-tas branded akan menambah percaya diri pemakainya. Merk-merk eksklusif akan menunjukkan kelasnya. Material kulit asli maupun sintetis menjadi bagian dari perkembangan fashion terutama tas.

Cara Membedakan Tas Branded Asli dan Fake

Antusiasme pasar terhadap tas wanita banded memicu maraknya produk-produk tiruan dengan harga yang jauh lebih murah dan kualitas yang tidak terjamin. Untuk anda yang ingin mengoleksinya, berikut kami bagikan tips agar anda tiak salah pilih.

Harga

Harga tas menjadi salah satu tolak ukur yang harus anda pehatikan. Jika anda menemui tas branded dengan harga yang murah, dapat dipastikan produk tersebut palsu, dan hanya memiliki kemiripan dari segi model.

Tas branded yang original jarang memberikan potongan harga. Stock lama saja yang kemugkinan di diskon, itupun hanya kisaran 30%. Bahkan setelah potongan harga, harganya tidak mungkin hanya sebesar 30% di bawah harga asli, meski tas tersebut termasuk second. Jadi, jika ada yang menawarkan tas branded original dengan harga 30% di bawah harga asli, sebaiknya anda berfikir ulang.

Struktur Tas

Kualitas adalah tolak ukur selanjutnya. Dalam prosesnya pasti akan melalui quality control yang ketat. Tidak heran tas branded original mempunyai struktur yang kokoh dan jahitan rapi.

Nomor Seri dan Sertifikat

Investasi bisa juga dilakukan dengan cara membeli tas banded, sehubungan dengan itu tas-tas branded tersebut memiliki nomor seri dan sertifikat resmi. Nomor seri dan sertifikat ini juga berguna untuk memastikan keaslian suatu produk. Masing-masing brand memiliki susunan nomor seri serta arti tersendiri. Misalnya nomor serta kapan diproduksi.

Alasan Wanita Menggunakan Tas Branded Original

Wanita memang sulit ditebak, tapi tidak dengan alasan mereka menggunakan tas branded. Hal-hal di bawah ini melatarbelakangi para wanita menggemari tas branded original.

Desain

Desain yang eksklusif dan berkelas serta merupakan karya perancang terkenal menjadi faktor kebanggaan tersendiri bagi pemilik tas branded yang identik dengan harga mahal ini.

Kualitas

Kualitas yang terjamin akan menentukan keawetan tas meski dipakai dalam jangka waktu yang lama. Hal ini menjadi salah satu tolak ukur kepuasan tersendiri bagi pembeli yang telah mengeluarkan dana yang banyak.

Status Sosial

Tas branded original juga ikut mempengaruhi status sosial seseorang. Hal yang lumrah bahwa keberadaan tas-tas branded original seharga jutaan rupiah ini identik dengan kalangan sosialita.

Gengsi

Tidak berbeda jauh dengan status sosial, rasa gengsi juga turut menjadi alasan di balik kecintaan  wanita akan tas branded original. Akan menjadi sebuah kepuasan dan kebanggaan tersendiri bagi wanita jika menjinjing tas mewah nan mahal tersebut.

Limited Edition

Model eksklusif dengan edisi terbatas juga menjadi salah satu alasan mengapa tas ini selalu diburu. Keterbatasan model dan stok seolah menunjukkan pemiliknya bukan sembarang orang dan orang yang eksklusif.

Merek Tas  Branded  Menengah Yang Bisa Dijadikan Pilihan

Dewasa ini telah hadir berbagai macam merk tas branded yang tidak diragukan kualitasnya di seluruh dunia. Adapun beberapa merek terkenal yang bisa dijadikan pilihan adalah:

Gucci

Merk Tas Branded Menengah

Brand ini beraasal dari Italia, material produknya dari kulit asli dengan kualitas premium. Bahan kulit yang lembut, jahitan yang rapi dan kokoh, warna-warna yang lembut, serta logo berwarna gold antik yang melengkapi tas rancangan para desainer terkenal ini, menjadikan Gucci salah satu dari 100 brand ternama di dunia.

Prada

Merk Tas Branded Menengah

Masih berasal dari Italia, merek berikutnya adalah Prada. Prada juga terkenal akan produk-produk fashion baik untuk pria maupun wanita. Desainnya  sederhana namun elegan dengan logonya yang ikonik.

Hermes

Merk Tas Branded Menengah

Tas yang berasal dari Perancis ini penggemarnya adalah sosialita dan artis ibu kota.

Outlet resminya jarang sekali di setiap negara yang menjadikan Hermes sebagai brand yang sangat eksklusif dan susah didapatkan. Setiap model terbaru yang dibuat dalam jumlah terbatas, selalu habis terjual.

Karena eksklusif inilah yang membuatnya semakin diminati, bahkan ada yang mengkoleksinya untuk investasi karena harganya yang stabil dari tahun ke tahun.

Sebagai brand kelas dunia, layanan pelanggan yang diberikan Hermes pun terbilang istimewa. Misalnya jika tas Hermes Anda mengalami kerusakan, bawalah ke outlet resmi Hermes terdekat, dan tas Anda akan diterbangkan langsung ke Hermes Atelier untuk diperbaiki.

Louis Vuitton

Merk Tas Branded Menengah

Selain Hermes, brand lain yang berasal dari Perancis adalah Louis Vuitton. Desainnya  mewah dengan detail memukau dan dilengkapi dengan motif yang khas.

Armani

Merk Tas Branded Menengah

Meski penggemarnya di kalangan pria metroseksual yang sangat peduli dengan penampilan, Armani juga memproduksi tas wanita yang terbuat dari kulit dengan kualitas premium. Masing-masing punya penggemarnya sendiri.

DKNY

Merk Tas Branded Menengah

DNKY atau Donna Karan New York merupakan label hasil kreasi dari salah satu desainer terbaik jebolan brand Anne Klein. Produknya terkenal dengan kelembutan kulitnya.

Chanel

merk tas branded menengah

Sebagai negara kiblat mode, Perancis mampu menghasilkan brand-brand ternama di dunia, salah satunya adalah Chanel. Tak hanya tas, Chanel juga dikenal dengan produk fashion yang lain misalnya pakaian, aksesori, parfum, dan lainnya.

Tas Chanel terbuat dari bahan kulit asli dengan kualitas yang halus dan dilengkapi dengan tali rantai serta logo 2 huruf C yang saling membelakangi.

Dolce & Gabbana (D&G)

merk tas branded menengah

Faashion dari Italia memang tak ada habisnya. Salah satunya adalah brand Dolce & Gabbana. Sebagai salah satu brand favorit, D&G memiliki ciri khas glamor namun tetap elegan.

Longchamp

merk tas branded menengah

Dengan desainnya yang bertema vintage, Longchamp mampu memikat perhatian kalangan remaja maupun dewasa. Desainnya klasik namun cantik, berkelas, serta stylish dengan material berkualitas premium.

Mulberry

merk tas branded menengah

Berbagai produknya telah merambah ke berbagai penjuru dunia, namun yang populer di kalangan wanita Inggris adalah tas produksi Mulberry.

Christian Dior

merk tas branded menengah

Tas Christian Dior memiliki sejarah yang unik, pada tahun 1995, tas ini diperuntukkan sebagai penghormatan kepada Lady Diana saat kunjungannya ke Paris. Karena itu, tas yang awalnya bernama “Chouchou” ini  akhirnya dikenal sebagai Lady Dior Bag.

Marc Jacobs

merk-tas-branded-menengah

Sebagai seorang desainer yang memiliki kecakapan tersendiri, Marc Jacobs akhirnya memutuskan untuk melepas kerjasama dengan brand-brand terkemuka di tahun 2014 dan meluncurkan mereknya sendiri yang siap bersaing dengan brand-brand tersebut yang telah memiliki nama terlebih dahulu. Namun, sentuhan tangan dingin Marc Jacobs terbukti mampu menghasilkan sebuah karya yang segera saja memiliki penggemar tersendiri.

Begitu banyak merk tas branded menengah dari berbagai produsen, segera tentukan dan koleksi tas favorit anda. Jangan sampai salah memilih tas branded yang original, semoga review di atas menginspirasi anda.

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit