Model Celana Panjang Wanita Muslimah

Model Celana Panjang Wanita Muslimah

Model celana panjang wanita muslimah – Celana straight pants, celana kulot, celana panjang wanita muslimah yang bebas dan nyaman dipakai. Tak hanya rok yang menjadi item favorit wanita muslim saat ini, bahakan celana pun banyak diminati.

Untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi dan aktif di beberapa kegiatan, celana menjadi daily outfit yang sangat diperlukan. Ketika saat anda scrolling di online shop, pasti banyak sekali model celana menarik yang berseliweran di smartphone Anda.

Nah, kini anda tak perlu bingung lagi, karena di artikel ini kami akan memberikan rekomendasi produk-produk terbaik untuk Anda. Ada berbagai macam merek ternama yang bisa Anda pertimbangkan nantinya, seperti Meccanism, Hijabenka, dan Mooimom. Baca sampai selesai dan pilihlah model celana panjang wanita muslimah yang sesuai dengan style Anda!

Cara Memilih Model Celana Panjang

Sumber : https://fns.modanisa.com/r

Pertama, kami akan menjelaskan tiga poin penting yang perlu Anda perhatikan ketika hendak memilih model celana panjang wanita muslimah. Simak selengkapnya di bawah ini!

Pilihlah Ukuran Yang Longgar

Sebelum menentukan celana muslim pilihan, Anda perlu memperhatikan ukuran dari produk tersebut. Hal utama yang perlu diperhatikan adalah memastikan celana pilihan Anda tidak terlalu ketat. Selain karena membuat ruang gerak kurang bebas, wanita muslim diperintahkan untuk memilih busana yang tidak menonjolkan lekuk tubuhnya.

Pilihlah celana yang longgar berdasarkan ukuran yang biasa Anda gunakan. Pada umumnya, celana muslim memiliki ukuran S hingga XXXL. Namun, ada beberapa produsen yang menuliskan ukuran produknya dengan bilangan angka. Setiap produk yang dijual biasanya memiliki informasi lebih detail mengenai lebar pinggang dan panjang celana tersebut. Tak jarang ada celana muslim yang memiliki ukuran all size juga.

Karena itu, agar Anda tidak salah memilih, periksalah kembali ukurannya sebelum membeli. Apabila kurang mantap, Anda bisa melihat review pembeli di internet atau menanyakan langsung kepada teman yang memiliki produk serupa. Pastikan tidak memilih celana yang ketat agar aura cantik nan anggun wanita muslim tetap terpancar!

Sesuaikan Dengan Model Yang Diinginkan

Dewasa ini, model dari celana muslim yang ditawarkan sungguh beragam, mulai dari model jeans, kulot, hingga rok celana. Setiap model celana tersebut akan memberikan impresi yang berbeda pada penampilan Anda. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak keunggulannya masing-masing!

Straight Pants, berikan ilusi kaki lebih panjang dan langsing

Sumber : https://images.tokopedia.net/

Straight pants merupakan item favorit kalangan wanita muslim. Celana model ini memiliki cutting lurus dari pinggang hingga ke bawah. Selain itu, modelnya yang longgar membuat Anda lebih nyaman saat bergerak. Banyak yang meyakini bahwa straight pants dapat memberikan kesan kaki lebih jenjang. Dengan begitu, Anda yang memiliki tubuh pendek sangat cocok menggunakan celana ini.

Jenis straight pants pun beragam, salah satunya adalah celana jeans. Ada celana jeans yang memiliki detail ripped dan serabut denim yang membuat gaya Anda makin keren. Bahkan, ada model khusus untuk wanita hamil dengan tambahan waistband dan kancing pengatur.

Selain cocok dipakai saat jalan-jalan atau acara santai, straight pants jeans juga mudah dipadukan dengan berbagai outfit kece. Misalnya, Anda bisa memadukan celana ini dengan tunik, sweater, atau kaus. Kombinasi busana dengan celana jeans akan menciptakan impresi yang kasual dan trendi. Gaya makin modis dengan celana yang berikan kesan kaki lebih panjang!

Kulot, Ruang Gerak Lebih Bebas dan Nyaman
Sumber: https://cf.shopee.co.id/

Salah satu must-have item untuk wanita muslim adalah celana kulot. Alasannya, celana kulot memiliki potongan lurus yang longgar dan sangat nyaman saat dipakai. Pada umumnya, kulot memiliki panjang hingga sebatas betis. Namun, karena banyak wanita muslim yang menyukainya, beberapa produsen menawarkan celana kulot dengan panjang hingga mata kaki.

Model-model kekinian dari celana kulot pun banyak di pasaran. Contohnya, celana kulot dengan model formal, bermotif floral, dan vertikal dapat Anda gunakan untuk berbagai kegiatan. Kombinasikan saja celana kulot dengan atasan kaus atau outer panjang untuk acara yang lebih santai. Jika ingin menghadiri acara resmi, Anda bisa memadukannya dengan atasan kemeja lengan panjang dan high heels yang cantik.

Rok Celana, Berikan Kesan Lebih Feminin
Sumber : https://cf.shopee.co.id/

Jika Anda ingin menggunakan celana dengan kesan yang lebih feminin, pilihlah model rok celana. Desain rok dan celana yang menyatu membuatnya fashionable dan sangat nyaman saat dipakai.

Beberapa model rok celana dikhususkan untuk menemani Anda saat melakukan olahraga atau kegiatan outdoor lainnya. Pastinya, produk tersebut dibuat dengan bahan khusus yang dapat menyerap keringat dengan baik. Aktivitas outdoor lebih nyaman dengan balutan rok celana yang sopan.

Selain itu, ada juga rok celana dengan model dan warna yang formal. Sangat pas jika Anda gunakan untuk pergi ke kantor atau kegiatan formal lainnya. Selain aura feminin yang Anda dapatkan, kesan santun dan elegan pun akan terpancar dari diri Anda.

Pastikan Tidak Menerawang

Memilih celana muslim yang tepat tak hanya yang longgar saja, tetapi pilihlah celana yang tidak menerawang juga. Jika celana tersebut menerawang, lekukan tubuh Anda tentu akan terlihat. Alih-alih menjadi percaya diri, Anda malah jadi sibuk menutupi bagian yang menerawang sehingga menyebabkan ketidaknyamanan.

Saat ini, banyak produsen yang menawarkan celana dengan panjang di atas pergelangan kaki. Nah, agar kaki Anda tertutup sempurna Anda bisa memakai kaus kaki atau legging. Jika kurang percaya diri, Anda bisa memilih kaus kaki yang warnanya hampir sama dengan warna kulit. Dengan begitu, tampilan Anda akan lebih fashionable!

10 Rekomendasi Model Celana Untuk Hijabers Terbaik

Sekarang, kami akan memperkenalkan sepuluh rekomendasi celana muslim terbaik untuk wanita yang sudah kami rangkumkan. Silakan mengacu pada poin-poin cara memilih di atas dan temukanlah produk yang paling sesuai dengan style favorit Anda. Celana panjang wanita muslimah yang bebas dan nyaman dipakai. Berikut adalah model celana panjang wanita muslimah terbaik yang kami rangkum dalam afuza.co.id :

1. Avira Pants

Bell-bottoms dengan aksen ruffle yang klasik

Ingin tampil lebih kece saat hang out bersama teman? Avira Pants dari Meccanism ini layak untuk menjadi pilihannya. Produk dengan model bell-bottoms yang tak lekang oleh waktu ini memiliki aksen ruffle pada sisi kanan dan kiri. Aksen tersebut menambah kesan lebih cantik dan unik. Terdapat warna navy dan army yang bisa Anda padukan dengan atasan favorit. Outfit makin kece, hang out pun lebih seru!

2. Naluna Stripe Pants Blue

Kaki lebih jenjang dengan motif vertikal

Gaya Anda akan makin terlihat chic jika memadukan celana ini dengan atasan polos. Naluna Stripe Pants Blue memiliki motif vertikal berwarna putih. Kombinasi warna dasar biru dan motif terangnya membuat kaki Anda akan terlihat lebih panjang dan langsing. Tali pengikatnya pun terbilang panjang sehingga memudahkan Anda untuk membentuknya sesuai selera.

3. Lania Pants Blue

Look makin fashionable dengan detail kancing high waist

Kombinasi warna denim dan navy membuat celana ini sangat menarik. Apalagi, terdapat detail kancing di bagian depan yang membuat gaya makin trendi. Di sisi atas pinggang juga terdapat aksen ruffle yang manis. Paduan model high waist dengan tambahan kancing dan ruffle membuatnya sangat fashionable. Untuk tampilan semiformal, padukan saja dengan kemeja polos panjang favorit Anda!

4. Celana Aladin Black Tom – PO92

Lebih atraktif dengan celana aladin yang longgar

Segala aktivitas Anda akan lebih nyaman saat menggunakan Celana Aladin Black Tom ini. Meski sekilas terlihat seperti model rok celana, sebenarnya produk ini merupakan celana aladin yang longgar. Pastinya, dengan celana ini Anda akan lebih bebas ketika bergerak. Anda bisa menggunakan celana ini untuk acara formal maupun nonformal, tinggal disesuaikan saja atasannya!

5. Bandi Culotte Grey

Cutting menarik bikin penampilan makin trendi

Celana yang satu ini dihadirkan dengan bahan dan warna grey yang terlihat lebih formal. Didesain dengan model wide leg dengan potongan A-line, produk dari Hijabenka ini tampak sangat trendi. Tampil lebih percaya diri dan modis saat menghadiri rapat atau seminar dengan Bandi Culotte Grey, yuk!

6. Nashwa Style Pants Skirt

Kesan feminin dan energik menjadi satu

Gunakanlah celana ini untuk mendapatkan tampilan feminin dan energik sekaligus. Anda bisa menggunakan Nashwa Style Pants Skirt untuk kuliah, kerja, atau jalan-jalan santai. Enam pilihan warnanya cocok untuk Anda padukan dengan atasan apa pun. Kemudian, pada bagian pinggang belakang terdapat karet elastis. Jadi, celana ini pun dapat menyesuaikan ukuran lingkar pinggang Anda selama tidak melebihi 98 cm.

7. Et Cetera X KAMI Long Pants

Motif artistik dengan balutan warna earth tone

Bosan dengan celana polos? Ingin memiliki celana dengan nuansa yang berbeda? Pilih saja et cetera X KAMI Long Pants. Motif floral dengan paduan warna yang kekinian akan membuat penampilan Anda lebih cantik dan stylish. Produk dari et cetera ini cocok untuk Anda gunakan saat pergi berwisata atau acara santai lainnya. Dengan celana earth tone ini, Anda pun bisa bergaya bak selebgram ternama!

8. Boyfriend Jeans Variasi Ruby

Aksen ripped berikan casual look makin chic

Celana jeans yang memiliki potongan lebar di bagian pinggang hingga paha ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Karena potongannya cukup lebar, pergerakan Anda akan terasa lebih mudah. Produk ini memiliki perpaduan gaya tomboi, santai, dan feminin. Apalagi, terdapat aksen ripped yang membuatnya makin chic. Anda bisa memadukan celana ini dengan sneaker untuk gaya yang sporty.

9. Attiqa Active Magical Sportskirt Pants Sport Wear

Kegiatan outdoor lebih mengasyikkan, kesan sporty Anda dapatkan!

Ingin kegiatan outdoor atau olahraga menjadi nyaman dan mengasyikkan? Jika iya, Attiqa Active Magical Sportskirt Pants inilah jawabannya. Dibuat dari bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik, produk ini tidak akan membuat pengap ketika dipakai.

Selain itu, terdapat detail stripe yang membuatnya seperti celana training. Dengan begitu, kesan sporty akan lebih terasa. Celana di bagian dalam memudahkan Anda untuk bergerak bebas, sedangkan rok di bagian luar memperlihatkan kesantunan wanita muslim.

10. Omara – Tiara Cullote

Celana model kulot ini muncul dan dikenal luas sejak awal 19 Masehi. Celana model kulot ini dikenakan orang untuk berkuda pada zaman tersebut. Bahan kainnya yang nyaman dan potongannya yang longgar membuat celana kulot nyaman dikenakan berpanas-panasan di atas kuda. Karena pada masa itu, celana kulot cepat populer karena olahraga berkuda di Eropa menandakan status sosial yang tinggi. Celana model yang satu ini terbuat dari bahan poliester yang nyaman di kulit. Kamu bisa mengombinasikannya dengan kemeja polos supaya berkesan trendi dan keren.

Nah berikut adalah kumpulan referensi tentang model celana panjang muslim wanita yang telah dirangkum oleh afuza.co.id. Semoga artikel ini bisa menjadi manfaat ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *