Model Kebaya Utk Org Gemuk Untuk Terlihat Modis

0
867
Advertisement

model kebaya utk org gemuk

Model kebaya utk org gemuk – Kebaya yang ada dijaman sekarang tidaklah terkesan jadul dan kuno, sebab kebaya yang diprosuksi jaman sekarang lebih terlihat trendy dan modern. Hingga memiliki kesan elegan dan glamour.

Namun, yang masih banyak jadi problem buat golongan wanita ialah gimana tata cara memilah kebaya yang bisa menyatu dengan tubuh dan mampu memberikan penampilan mempesona maksimal.

Advertisement

Untuk kalian wanita wanita diluar sana yang memiliki tubuh gendut kalian harus banget pintar dan cermat dikala memilah model kebaya biar bisa membuat tubuh kalian terlihat ramping. Tenang saja, tidak usah khawatir karena kami hendak membocorkan panduan memilah model kebaya utk org gemuk biar terlihat ramping. Langsung aja mari intips panduan and triknya di dasar ini! Tata cara memilah model kebaya utk org gemuk.

Dengan menggunakan kebaya yang sesuai dengan bentuk tubuh, tentu kalian hendak nampak mempesona dan lebih percaya diri. Jadi, kalian jangan sampai salah pilih kebaya yang hendak kalian pilih terus jadi memperlihatkan bentuk tubuh gendut kamu.

 

Berikut ialah tata cara memilah model kebaya utk org gemuk yang telah kami rangkum istimewa buat kamu wanita gendut.

 

  1. Kebaya Kutubaru

model kebaya utk org gemuk

Model Kebaya Kutubaru, memanglah lagi kembali naik daun. Kebaya khas Jawa ini bisa jadi andalan buat kamu yang memiliki tubuh curvy. Kebaya yang modern untuk orang yang bertubuh gendut modelnya sangat praktis dengan menutupi bagian lengan dan badan, namun agak terbuka di bagian dada.

Model kebaya untuk orang yang bertubuh gendut dengan bentuk kutubaru biasanya terbuat dari kain jumputan. Biar lebih sesuai denganmu, pilih motif kain jumputan yang berukuran kecil- kecil ya.

 

  1. Tidak Yakin Diri Mengunakan Kutubaru? dapat pakai ini

model kebaya utk org gemuk

Ada sebagian yang merasa kurang sesuai memakai kutubaru. Buat anjuran model kebaya untuk orang yang bertubuh gendut, kamu bisa berupaya model kutubaru yang malah termotivasi dari pakaian laki- laki yang biasanya jadi pasangan kutubaru. Modelnya lebih polos, simpel, dan praktis.

 

Model kebaya modern semacam ini pula lebih cocok dengan para hijabers. Modelnya yang tidak memiliki detail apapun pada bagian depan hendak menyembunyikan bagian dada.

 

  1. Kebaya Beby Doll Dengan Detai Ikatpingang

model kebaya utk org gemuk

Buat perempuan gendut, kuncinya ialah buat menghasilkan busana yang bisa membuat lekuk tubuh lebih terlihat. Nah, kamu bisa berupaya menampilkan lekuk tubuh dalam balutan model kebaya baby doll dengan detail ikat pinggang. Model kebaya buat orang gendut dengan aksen detail ikat pinggang secara langsung hendak membuat zona pinggang terlihat lebih ramping.

 

  1. Kebaya Peplum Yang Melebar Dibagian Bawah

model kebaya utk org gemuk

Hampir mirip dengan model kebaya modern baby doll. Kebaya peplum namun memiliki bagian dasar yang lebih lebar. Garis jahitan pula biasanya terdapat pada bagian di atas pinggang sedikit. Namun tidak dilengkapi dengan ikat pinggang.

 

Kamu bisa berupaya memakai model kebaya buat orang gendut. Kebaya modern ini hendak memberikan ilusi bagian pinggang jadi lebih besar. Kebalikannya bagian bawahnya hendak tersamarkan dengan potongan yang lebih melebar. Namun ingat jangan sangat menggelembung ya, nanti malah malah membuat kesan perutmu buncit!

 

  1. Kebaya Model A- line Yang Nampak Elegan

model kebaya utk org gemuk

Nah, model kebaya buat orang gendut yang satu ini kayaknya wajib kamu miliki bulan ini. Kebaya dibuat dengan model A- line yang terlihat elok. Model kebaya buat orang gendut ini pula terlihat menyerupai dress karena memiliki model yang agak panjang. Namun siluet A- line yang melebar, dan pada bagian atas sesuai, memanglah bisa jadi andalan para perempuan curvy.

 

  1. Kebbaya V- neck

model kebaya utk org gemuk

Apakah kalian ciwi ciwi ingin memperlihatkan tubuh bagian atas lebih ramping dan jenjang? Kamu bisa memakai model kebaya modern V- neck. Dengan model ini bagian leher hingga dada hendak terlihat lebih ramping dan panjang.

 

  1. Kebaya Off Shoulder

model kebaya utk org gemuk

Ingin kebaya dengan model yang trendi? Kamu bisa berupaya memakai kebaya dengan model off shoulder. Model kebaya off shoulder memanglah lagi naik daun dalam bentuk busana apapun.

Sebab model tersebut yang dapat memerlihatkan bagian bahu dan pundak, hendak cocok dikenakan oleh bentuk tubuh apapun. Terlebih buat kamu yang bertubuh curvy, model kebaya ini hendak mampu menyembunyikan lengan besar, sekaligus membuat kalian terlihat ramping karena tulang pada pundakmu hendak terlihat.

 

  1. Seleksi Kebaya Dengan Corak Gelap

Tidak ingin repot memilah model kebaya buat orang gendut? Santai, kalian bisa mengakalinya dengan model kebaya modern bercorak gelap. Coba pilih warna semacam hitam, navy, maupun merah maroon.

 

Warna gelap hendak tetap sukses membuat tampilan lebih ramping, sekaligus menaikkan kesan elok. Jadi apapun modelnya, kamu pasti hendak terlihat lebih ramping.

 

  1. Kebaya Broket Dengan Model Longgar

Bertepatan berjalannya masa, model kebaya modern pula terus jadi bertambah banyak. Perempuan curvy, kamu bisa berupaya memakai model kebaya buat orang gendut yang satu ini. Cobalah kalian pilih kebaya material brokat dengan model yang longgar. Ditentukan nyaman!

 

  1. Kebaya Model Betwing

Tidak percaya diri karena lengan yang besar? Coba kenakan model kebaya batwing buat mengatasi Mengenai ini. Kebaya ini dihadirkan dengan berbagai material dan bahan kok, namun memanglah didominasi oleh material brokat. Model kebaya brokat buat orang gendut cocok kamu koleksi. Namun apapun materialnya, pasti hendak terlihat stylish kala kamu kenakan.

 

  1. Kebaya Encim Yang Longar

Kebaya encim pula tidak boleh terlewatkan. Model kebaya yang satu ini memanglah populer karena tercantum dalam budaya adat Betawi yang hingga dikala ini masih banyak dipakai.

Model kebaya ini banyak dihadirkan dengan bahan katun yang tidak cuma sejuk pula menyerap keringat dengan baik. Tidak cuma itu model kebaya pula diberikan riasan bordir pada sisi- sisinya yang membuat tampilannya terlihat mempesona.

 

  1. Ganti Kebaya Supaya Tampak Lebih Aksi

Apabila kamu bosan dengan model kebaya yang itu- itu saja, kamu bisa berupaya kebaya modern semacam inspirasi yang satu ini. Kebaya modern ini memiliki tampilan yang terlihat berbeda.

Model kebaya ini lebih dibuat pendek semacam pada umumnya, namun pada bagian balik dibuat menyerupai jubah yang menjuntai panjang. Kebaya model ini tercantum dalam kebaya modern buat orang gendut, karena bagian jubahnya mampu menyembunyikan bagian bokong yang besar.

Tidak cuma itu, karena jubah memiliki model hingga menutupi bagian samping kiri dan kanan hampir ke depan, siluet ini hendak membuat tubuhmu terlihat lebih ramping. Jubah ini pula hendak membuat tampilan kebaya modern jadi lebih dramatis.

 

  1. Kebaya Aksen Drapery

Drapery pada sebagian orang memanglah bisa membuat tubuh terlihat lebih berisi. Karena detail drapery yang menimbul. Namun apabila kamu ialah perempuan curvy kamu bisa berupaya model kebaya yang satu ini.

 

Kebaya modern Ririn Dwi Ariyanti cocok jadi model kebaya buat orang gendut. Kebayanya memiliki detail drapery yang tidak kelewatan, hanya menyerupai aksen lipit. Pada bagian dasar kebaya dibuat membelah yang hendak mengaksentuasi bagian pinggang terlihat lebih ramping.

 

  1. Kebaya Bludu

Ingin tampilan yang lebih elok dan berkelas? Kamu bisa mengandalkan bahan beledu maupun velvet buat membuat kebayamu. Model kebaya yang kalian pilih sesuaikan dengan gaya personal dan seleramu, namun pastikan kebaya terbuat dari bahan velvet.

 

Bahan velvet memiliki sifat yang menjajaki lekuk tubuh dengan baik dan semacam menempel pada kulit. Apabila kamu mencari model kebaya buat orang gendut, coba mulai dari bahan velvet, ya. Pilih pula warna yang gelap biar kamu terlihat ramping.

 

  1. Kebaya Model Bolero

Kamu suka kebaya modern? Ketika kalian menginginkan memakai kebaya modern, banyak- banyaklah mencari inspirasi kebaya untuk orang bertubuh gendut. Salah satunya ialah kebaya modern ini.

 

Bagian atasnya memiliki model semacam sesuatu bolero dengan potongan cropped yang apik. Ditambah lagi dengan alur payet dan brokat jadi pemanis yang khas dan unik.

 

  1. Out of the box dengan kebaya yang terbuat semacam blazer

 

Kebaya modern dikala ini dihadirkan dengan model yang lebih fluid maupun menjajaki masa. Kamu pula bisa membuat kebaya dengan model blazer dan celana semacam inspirasi yang satu ini.

Model kebaya ini cocok buat kamu yang memiliki gaya tomboy. Tidak cuma lebih praktis, kamu hendak lebih nyaman pula. Busana yang nyaman hendak membuat lebih percaya diri pula tampaknya!

 

  1. Kebaya Model cape buat sang penyuka style vintage

Karakteristik khas dari busana cape memanglah bisa kamu lihat dari bentuk lengannya. Biasanya bagian lengan hendak memiliki model yang menyerupai jubah namun tetap tidak kelewatan. Model bagian lengan cape ini bisa kamu aplikasikan bagaikan kebaya buat orang gendut.

Bagian lengannya yang menyerupai jubah hendak menyembunyikan bagian lengan yang besar. Namun ingat buat membuat bagian badan kebaya tetap dengan ukuran yang sesuai ya, karena biar menyeimbangi bagian lengan yang lebih dramatis.

 

  1. Buat Alur Payet Dengan Pola Vertikal

Salah satu tata cara buat terlihat lebih ramping disaat memakai berbagai model kebaya, ialah dengan aksen payet yang membentuk pola vertikal. Kalian pasti tahu motif hingga pola vertikal ke dasar pasti hendak membuat akibat ilusi tubuh yang lebih ramping.

 

Coba buat model kebaya yang agak panjang, setelah itu sematkan berbagai payet dengan pola vertikal hingga ujung dasar kebaya. Pasti kamu terlihat lebih ramping!

 

  1. Seleksi kebaya model panjang, kemudian tambahkan syal

Mari, nampak lebih glamor dengan memakai model kebaya panjang. Kebaya model panjang memanglah memiliki kesan formal yang lebih kental dibandingkan dengan model kebaya yang lain.

 

Tidak cuma itu, model kebaya panjang pula bisa membuat tubuh terlihat lebih jenjang, lho. Makanya perempuan curvy tidak boleh melupakan model kebaya buat orang gendut satu ini.

 

Namun model kebaya panjang bisa pula terlihat flat, karena modelnya yang simpel. Biar tidak monoton, kamu bisa menaikkan syal yang disampirkan pada lengan maupun bahu. Pakailah syal dengan bahan yang senada dengan kain bawahanmu ya!

 

  1. Model kerah boat neck buat wanita curvy

Model kerah buat kebaya memanglah berbeda- beda. Ada sebagian memiliki model kerah rendah, ada pula yang memiliki model kerah lebih besar. Apabila kamu perempuan curvy, sebaiknya kamu menghindari model kebaya dengan model kerah besar, karena hendak membuat tubuh terlihat penuh dan leher jadi pendek.

 

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa berupaya kebaya buat orang gendut dengan model kerah berbentuk boat neck. Boat neck hampir menyerupai model off shoulder namun tergolong lebih tertutup. Model kerah ini bisa juga diaplikasikan pada gaun pernikahan Meghan Markle, lho.

 

  1. Kebaya peranakan model longgar

Dikala ini, banyak desainer yang memfokuskan koleksinya buat menghadirkan busana yang termotivasi dari budaya peranakan. Salah satunya ialah desainer Surya Abduh. Dia menghadirkan berbagai koleksi kebaya peranakan dengan model longgar.

 

Apabila kalian kurang menggemari model kebaya yang menjajaki lekuk tubuh, kebaya yang satu ini bisa dijadikan pilihanmu. Warnanya tidak kalah mempesona, karena dihadirkan dengan bordir bunga- bunga penuh warna.

 

  1. Kebaya modern puffy sleeves

Kebaya dikala ini dihadirkan dengan berbagai kemasan yang lebih modern. Tentu kamu bisa menyontek gaya Ayla Dimitri disaat bertunangan bersama pacarnya. Meski tidak mengenakan bahan lace maupun tulle yang biasa digunakan buat membuat kebaya, namun kebaya rancangan Didiet Maulana ini tetap berkesan elok maksimal.

 

Kebaya ini pula berpotongan longgar. Dengan aksen puffy sleeves serta  kerutan yang ada pada bagian lengan. Buat kalian para perempuan yang ingin menyembunyikan bagian lengan yang besar, kebaya ini cocok buat jadi opsi.

 

  1. Kebaya model wrap pada bagian samping

Buat kondangan yang sifatnya formal, kamu yang memiliki tubuh berisi maupun gendut bisa mengandalkan baju kebaya kurung dengan model brokat. Tidak cuma memberikan tampilan feminin, kebaya kurung pula menciptakan ilusi tubuh lebih ramping karena menutupi zona pinggul serta bokong. Kain songket palembang ini dianggap bawahan yang bernuansa etnik.

 

  1. Kebaya model cold- shoulder

Untuk kalian perempuan yang memiliki bahu bidang dan lebar, cobalah kenakan model kebaya modern dengan potongan kerah cold shoulder. Pilih kebaya dengan model dress yang panjangnya sedikit di dasar lutut. Bonus aksen ruffle berbahan organza pula mampu menyembunyikan bentuk lengan.

 

  1. Kebaya dengan model lengan berbahan tulle

Perempuan dengan tubuh berisi maupun gendut tidak harus khawatir menggunakan busana yang modelnya sedikit terbuka. Opsi model kebaya modern semacam yang dikenakan Tasya Kamila ini bisa jadi opsi yang menarik.

 

Aksen yang ada di bahu dan lengan sedikit terlihat dengan permainan fabric kebaya yang dikenakan. Misalnya saja model kebaya berbentuk gaun panjang A- line dengan kerah bulat yang berbahan see- through. Untuk bagian lengan dan bahu, kalian bisa memiliih bahan seperti tulle yang tipis dan menyerupai warna kulit. Ilusi badan lebih ramping pula dan bisa kamu tunjukkan dengan memakai model kebaya ini.

 

  1. Kebaya dengan model lengan ruffles

Bila kamu memiliki bentuk lengan yang besar, bisa pula aplikasikan model kebaya dengan bagian lengan yang berdetail ruffles. Usahakan buat memilah aksen lipit yang tidak sangat kecil, supaya kesannya tidak sangat penuh. Model kebaya buat orang gendut ini pula cocok dipakai oleh hijabers.

 

Buat tampilan yang lebih elok, bisa tambahkan detail payet menghiasi keseluruhan kebaya tercantum di zona lengan yang puffy. Ornamen 3D bunga- bunga pada kebaya pula nyatanya mempermanis tampilan kebaya ini.

 

Nah seperti itu sebagian saran model kebaya utk org gemuk ataupun mempunyai berat tubuh berlebih. Buat kamu yang mempunyai berat tubuh berlebih jangan minder dikala berupaya ataupun memaki kebaya sebab terdapat banyak kebaya yang sesuai buat badan yang mempunyai berat tubuh berlebih. Selamat berupaya!!!

Baca juga Model Kebaya Brokat Modern