Model Rambut Pendek Pesta Simple Elegan

0
48
Model Rambut Pendek Pesta Simple Elegan
Afuza.co.ic
Advertisement

Model Rambut Pendek Pesta Simple Elegan – Memilih contoh rambut pendek bukanlah halangan untuk tampil memesona di setiap acara penting. Tak terkecuali saat menghadiri undangan pesta. Model ini memang terkesan identik dan elegant look.

Akan tetapi, model tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk pemilik rambut medium atau model rambut panjang saja. Berbagai, contoh rambut pesta berikut akan menyulap  rambut pendek jadi lebih cantik dan indah.

Advertisement

Model Rambut Pendek Pesta Simple Elegan

Rambut Pesta Faux Bob

Model Rambut Pendek Pesta Simple Elegan
https://euntryiru.blogspot.com/

Bagi anda yang ingin tampil elegan tidak ada salahnya untuk memilih model rambut pendek faux bob. Gaya rambut yang sederhana tersebut akan menyulap penampilan menjadi lebih gorgeous. Nah, agar tidak bingung beberapa contoh model rambut pesta ala bintang Hollywood berikut bisa menjadi salah satu alternatif refrensi rambut pestamu.

Baca Juga  : Model Kuncir Rambut Pendek

Rambut Faux Bob ala Taylor Swift

Model Rambut Pendek Pesta Simple Elegan
https://wolipop.detik.com/

Bentuk rambut pendek faux bob milik Taylor Swift juga bisa dijadikan contoh rambut untuk pesta. Hal pertama yang harus dilakukan yaitu, dengan rapikan rambut, dan jangan lupa untuk mengoleskan hair mousse secara merata.

Bagilah rambut pada salah satu sisi. Kemudian, gunakan roller comb dan hairsdrier untuk mem-blow bagian atas rambut. Siapkan curling iron berdiameter sedang untuk digunakan pada bagian tengah hingga ujung rambut.

Baca Juga : Model Rambut Nagita Slavina dari Belakang

Rambut Faux Bob ala Jennifer Lopez

Model Rambut Pendek Pesta Simple Elegan
https://wolipop.detik.com/

Berbeda lagi, jika anda ingin tampil dengan sedikit sentuhan dan casual tapi tetap terlihat stylish tidak ada salahnya untuk memilih alternatif pada contoh rambut pendek ala faux bob Jennifer Lopez.

Cara membuatnya juga terbilang mudah kok, anda hanya perlu membelah rambut pada salah satu sisi. Selanjutnya, aplikasikan shine serum pada semua bagian rambut. Anda bisa menggunakan, curling iron berdiameter medium pada bagian tengah sampai ujung rambut.

Baca Juga : Model Rambut Najwa Shihab

Rambut Faux Updo ala Selena Gomez

https://www.fimela.com/

Bagi yang ingin memberikan kesan mungil dan juga dewasa dalam sekaligus, tidak perlu kuatir. Gaya rambut indah dari Selena Gomez ini bisa dijadikan salah satu refrensi contoh rambut pesta yang sangat kekinian.

Pertama, pastikan untuk membenahi rambut dan membelahnya pada salah satu sisi. Gunakan, shine serum dan voulimizing spray agar rambut lebih mengembang dan terlihat lebat. Selanjutnya, gunakan roller comb dan hairdrier untuk mem­-blow semua bagian rambut.

Baca Juga : Review Cat Rambut Garnier Golden Brown

Rambut Faux Bob ala Jessica Hart

https://www.fimela.com/

Siapa bilang model rambut pendek tidak bisa membuatmu tampil sedikit menggoda. Nyatanya, hal tersebut pernah dibuktikan oleh Jessica Hart yang sengaja memilih  rambut faux bob saat mendatangi salah satu event.

Cukup dengan menggunakan peralatan yang ada di rumah saja, model rambut pesta ala Jessica Hart akan mempercantik wajahmu. Gunakan, textured spray pada semua bagian rambut, kemudian belah rambut pada salah satu sisi.

Buatlah belahan menggunakan tangan agar terlihat sedikit messy dan rambut lebih terlihat menarik, jangan lupa untuk menggunakan curling iron berdiameter sedang.

Pastikan semua bagian rambut termasuk poni juga terkeriting. Agar memberikan kesan sedikit alami, sapukan brush hanya pada bagian atas hingga tengah rambut. Rapikan ujung rambutnya dan menekuknya ke arah dalam.

Rambut Faux Bob ala Vanessa Hudgens

https://www.fimela.com/

Ingin tampil indah dengan faux bob dalam waktu singkat? Tidak ada salahnya jika kamu mencoba gaya rambut pendek milik Vanessa Hudgnes yang bisa dijadikan salah satu contoh rambut pesta bagi si short hair. Kesan yang chic dan anggun juga akan didapatkan saat menggunakanya.

Bentuk rambut cukup simpel dan sederhana, tapi juga menambah kesan anggun dan terlihat lebih awet muda. Maka wajib dilakukan, yaitu membuat ponimu tersusun rapi. Belah bagian rambut, akan membuat rambut terlihat lebih rapi. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk memilih salah satu dari beberapa contoh rambut pesta untuk pemilik rambut pendek.

Dmeikian, beberapa model rambut untuk menghadiri acara pesta simpel dan elegan, semoga artikel ini bisa menjadi refrensi buat kamu,ya.