Home Life Style Model Rambut Pria Kantoran

Model Rambut Pria Kantoran

Model Rambut Pria Kantoran – Sedang mencari rekomendasi untuk model rambutmu agar selalu rapi untuk berangkat ke kantor? Berikut kita akan mengulas beberapa model potongan rambut dengan gaya klasik dan rapi, sehingga cocok banget buat pergi ngantor.

Selain itu, tatanan rambut yang akan kita bahas jugga sangat trendy dengan gaya yang sangat modern.

Daripada penasaran, yuk simak bebrapa model rambut pria kantoran yang bakalan membuat gayamu makin kece saat hendak berangkat ke kantor.

Baca JugaNama Model Rambut Pria Korea

 

1. Buzz Cut – Model rambut pria kantoran

model rambut pria kantoran
Sumber : https://id.pinterest.com/

Model yang pertama ada buzz cut. Potongan rambut yang digunakan para militer ini bisa membuat para pria terlihat makin fresh dan juga macho. Selain itu, tatanan rambut ini sangat cocok buat kalian para kaum pria yang tidak suka berlama lama dengan urusan menata rambut.

Model satu ini merupakan model setandar untuk mengikuti wajib militer bagi para laki-laki di negara Korea Selatan.

Baca JugaJas Blazer Pria Premium Silver

 

2. Bowl Cut

Sumber : https://id.pinterest.com/

Model rambut satu ini dulunya kerap dibenci para kaum pria. Karna mungkin berkesan agak kuno.

Namun setelah kemunculan film-film serta musik asal negara gingseng tersebut, potongan dengan model Bowl Cut sering di sorot, dan digadang-gadang bakalan menjadi potongan yang naik daun.

Bowl Cut atau yang kerap disebut potongan mangkok ini, memiliki ciri yaitu bagian samping kanan, kirinya terlihat lebih tipis serta bagian atasnya lebih tebal dan lurus ke bawah.

Baca JugaModel Rambut Tomboy Thailand

 

3. Slicked Back Undercut – Model rambut pria kantoran

model rambut pria kantoran
Sumber : https://id.pinterest.com/

Model rambut pria yang satu ini terbilang sangat timeless. Selain itu, gaya rambut ini selalu berhasil membuat penampilan para pria terlihat lebih rapi dan berkelas.

Jika kamu pemilik model rambut satu ini, kamu dapat membuat tampilanmu makin kece dengan cara disisir ke bagian belakang.

Akan makin keren lagi jika saat menatanya kamu menggunakan pomade atau hair gel agar rambut terlihat lebih slick dan clean.

 

4. Model rambut top knot

Sumber : https://id.pinterest.com/

Jika kalian adalah pria yang suka memanjangkan rambut namun tak mau ribed dengan rambut yang berantakan kemana mana. Model rambut top knot bisa jadi soluis masalahmu.

Karakteristik dari model satu ini terdapat pada bagian sisi kanan, kiri, dan belakangnya yang terlihat lebih tipis. Sedangkan pada bagian atasnya dibiarkan memanjang agar bisa dikuncir dan berbentuk bun.

Namun perlu diketahui juga, jika kamu hendak menerapkan model satu ini, sesuaikan juga dengan aturan tentang penampilan yang terdapat di kantormu.

Baca JugaModel Rambut Blow Sebahu

 

5. Pompadour – Model rambut pria kantoran

Sumber : https://id.pinterest.com/

Bosan dengan gaya rambutmu yang itu itu saja? Gaya rambut Pompadour bisa jadi style kamu yang selanjutnya lho.

Kamu bisa mencoba model rambut ala Nick Jonas ini. Karakteristik rambut ini ialah adanya model jambul yang dibentuk naik ke atas.

Selain itu, model rambut ini juga akan membuat pemiliknya terlihat sangat rapi. Agar rambut pompadour kamu makin kece, kamu perlu membutuhkan produk styling berupa pomade.

 

6. High top fade

model rambut pria kantoran
Sumber : https://id.pinterest.com/

Buat kalian para pria yang berambut keriting, model satu ini bisa kalian coba. Model rambut ini akan memberikan kesan segar dan rapi pada pemiliknya.

Selain itu, ptongan model high top fade juga mampu mempertegas bentuk wajah kamu kususnya di bagian rahang. Pastinya dengan potongan ini kamu akan terlihat manly banget.

Baca JugaModel Rambut Wisuda Pakai Toga

 

7. Comma hair – Model rambut pria kantoran

model rambut pria kantoran
Sumber : https://id.pinterest.com/

Model rambut selanjutnya yang bisa kalian coba adalah model Comma Hair. Disebut dengan nama comma hair, karena model rambut ini memiliki poni depan yang melengkung ke dalam sehingga mirip dengan tanda koma.

Model rambut ini sangat populer di negara Korea, serta sebagai gaya rambut yang paling sering digunakan para aktor dan para idol Korea lainnya.

Selain dapat memperlihatkan ketegasan rahang, model ini juga dapat menampilkan bentu dagu yang runcing dan lebih tirus.

Dari semua model di atas, man nih yang jadi model favorit kamu? Pastinya sesuaikan dulu dengan peraturan yang ada di kantor, agar tidak menjadi masalah nantinya. Semoga artikel di atas bermanfaat untuk style rambutmu dan selamat mencoba.

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments

franciscamcclung on Avoid This Rookie Marketing Habit